K or P ?
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,756 views
K or P ?

Halo! Aku Viola Raisa . Kalian bs memanggil aku Raisa.

Skrg aku kls 3 SMA. Hari ini, hari pertamaku di Prancis. Ayah aku hrs di rawat di sana karena penyakitnya yg sngt parah. Sebenarnya aku sedih hrs meninggalkan negaraku, Indonesia...Tapi pasti aku akn balik ke sana! . Karena keluargaku tdk pny uang berobat, dan biaya untuk aku sekolah di sini, aku pun bekerja di sebuah Restoran di Prancis yg mewah. Sudah dulu ya! (dikit amat ya perkenalannya? :o )
~Hari pertama sekolah~
Tak ada org di rmh kecuali aku dan kakaku, Lisa. Ibu dan adikku sedang di rumah skit.
Aku segera memakan sarapan pagi ini. "Aku brngkt ya kak!. Hati2 di jalan kak!" izinku. "Iya, km juga dek,"

@Sekolah
Aku segera ke ruang guru (maaf aku g tw kalau ank baru itu k ruang mn dulu >.< soalnya aku ga prnh pindah sekolah). Lalu guru klsku segera mengantarku ke Kelas, sekalian memulai pelajaran.
@Kelas
Aku pun msk bersama guru itu. Ank2 (waduh, ngomongnya anak2 :D ) kelas ini bisik2.
"Selamat Pagi semua!. Hari ini kita ke datangan murid baru. Silahkan kenalkan dirimu!" Pak Guru tersenyum padaku. "Baik Pak. Hai teman2, kenalkan aku Viola Raisa. Kalian dpt memanggilku Raisa. Aku berasal dari Indonesaia. Semoga kalian senang dgn adanya aku di sini :) " senyumku smbil malu2, aku emg anknya pemalu.
Ank2 berbisik-bisik. "Cantik ya dia!" rata2 mereka berbisik-bisik seperti itu, mukaku merah (malu :o ) . "Nah, Raisa silahkan km duduk dgn Jessie," suruh pak Guru, sambil menunjuk ank yg bernama Jessie. "Baik pak.." aku segera berjalan menuju Jessie.
"Hai, aku Jessica Mona , salam kenal!. Aku biasa di panggil Jessie! :) " Jessie mengulurkan tanganya pdku. "Sa..salam kenal!. Aku Raisa. Semoga km senang dgnku! " Aku gugup dan malu. Dia keliatan cantik+mewah bgt!, pasti dia org kaya! (kaya apa? :D ) .
#skip#
Tet...Tet...Tet...
Bel istirahat bunyi. "Nah, sekarang kalian blh istirahat!. Ingat kerjakan PR ny ya!" .
"Baik Pak!" jwb murid2.
"Ke kantin yuk Sa!. Laper nih!" ajak Jessie. "A..a..yo!" lg2 aku gugup -_- . "Km knp sih Sa?. Kok kelihatan gugup? Ada masalah ya?. Atw malu sm aku? :D " tanya dia sambil tersenyum.
Jessie baik ya...
"Eh..gpp kok Jess!. Yuk ke kantin," jwbku cepat. "Ayo!"
#skip#
"Bye Raisa!!!" seru Jessi smbil dadah2 :D . "Bye Jessie!" jwbku smbil tersenyum :) . Aku harus segera plg, karena aku hrs bekerja.==
@Rumah
Aku segera ganti baju, dan memakan makanan yg di sediakan kakak td di kulskas. Aku memkanannya dan lngsng brngkt. Wush...aku mengebut (naik sepeda).

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
WOWnya ya :)
maaf kalau jelek!

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,139 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,207 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,098 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,835 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,575 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,799 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,202 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,719 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,077 views 9,337 shares