K or P ? #2
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,710 views
K or P ? #2

foto di atas anggep aja si raisa! :D . yuk lanjut ke cerbung!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@Restoran
Aku segera masuk ke ruang meneger (maaf klau tulisan slh :D ) .

Lalu aku bekerja. Aku disini kerjanya bkn koki, tp pelayan!
Lama amat, blm ada yg pesen lg nih!. Pdhal yg lain sibuk kerja. Ugh!!!. Sabar...
Ada lelaki yg masuk ke dlm restoran. Dia duduk. Wah...cowo itu ganteng bgt! . keren!. Krn yg lain sibuk mencata pesanan pembeli lainnya, aku segera ke cowo itu.
"Pe..pe..san apa ma..s?" tanyaku smbil memberi menu makanan yg ada di buku. "Ehm...nasi goreng sosis 1 sama Milkshake coklat 1 ya mbak!" pesan dia smbil tersenyum. Ya tuhan..senyumnya manis sekali...Aku smpai melamun. "Mbak...Mbak!" di melambaikan tangannya di mukaku. "Eh...ma...ma..af mas!. Tu..tu..nggu sebentar ya!"jwbku gugup. Aku kerjanya ga becus bgt deh! >.< aku pun menacatat pesananya, dan segera berlari ke dapur. Cowo itu tersenyum
"Kak, ini pesanan meja no. 7 ya!" ktku smbil menempel di tembok. "Oke!"
Sambil nunggu masakannya jdi, aku duduk menunggu, smbil memperhatikan cowo itu...keren bgt sih, dia! .
"Sa!Sa! ini pesanan meja nomer 7!...Sa!!!" teriak koki itu di telingaku. "Eh..maaf kak!" aku meminta maaf. Lagi2 aku melamun!. Aku segera memberikan pesanan cowo itu. "Silahkan menikmati!" aku tersenyum pdnya. "Mksh!" jwb dia smbil tersenyum pdku..Omegosh...keren bgt dia!. Ah sudahlah. Setelah itu aku bekerja hingga malam jam 8, restoran itu pun di tutup. Aku plg menaiki sepedaku.
@Rumah
"Eh, Raisa udh plg ya? Itu susu bwt kamu!" Kak Lisa menyapaku smbil memberikan susu itu. Oh ya, kak Lisa jg kerja. Dia kerja di kantor. Ah sudah, aku mau minum dahulu. Glek..Glek...Glek...
Aku masuk kamarku dan mengganti bajuku. Lalu mengerjakan Prku dan belajar, lalu menonton tv sebentar, dan tidur.
Paginya...
"Aku berangkat!"
Selama di perjalanan, aku mlamun memikirkan cowo keren kemaren. Ah, kok aku jd mikir dia sih!. Tp, semoga dia jdi pelanggan di restoranku !. Jadi, aku bs sering2 lait dia...hehehehe...
Akhirnya aku sampai di sekolah. Tentunay aku duduk di sebelah Jessie.
"Pagi Sa!" sapa Jessie. "Pagi Jessie!" .
"Raisa, katanya hari ini mau ada murid baru lho!. Ktny sih mw msk kelas kita," ucap Jessie. "Oh ya?. Cowo atw Cewe?" tanyaku. "Ga tw. Yg penting dia baik. Iya ga?"
"Iya."
Pak Guru dtg dgn seseorang...

=bersambung=
WOWny ya pulsker! :)

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,138 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,207 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,098 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,835 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,575 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,799 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,202 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,719 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,077 views 9,337 shares