Konoha High School #1 - anak baru
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,724 views
Konoha High School #1 - anak baru

Konoha High School #1 - anak baru
----------------------------------------------------------------------------------
Saya berbagi cerita ini (Konoha High School) dari Blog lain. Semoga kalian suka.
----------------------------------------------------------------------------------

Pada suatu pagi di Konoha High School, ada suatu pemandangan yg ga biasa.

Ada limosin parkir di depan skul!

cwe 1 : "eh2, limo sapa thu?"

cwe 2 : "tauk. mentri kali."

cwe 3 : "mana mungkin! skul jebot kek gini kedatangan mentri. ngimpi kali!"

cwo 1 : "buset, ntu limo kinclong bener!"

cwo 2 : "heh, malu2in lu! jangan ngeliatin pke mata berbinar2 gitu donk!"

cwo 3 : "dia kan emang ndeso ga ketulungan. makanya gitu."

cwo 1 : "SAPA YANG BILANG GW NDESO GA KETULUNGAN??!!"

Akhirnya cwe2 dan cwo2 yg lewat situ pada ngomentarin ntu limo. supir limo itu keluar dan membukakan pintu di sebelah kiri belakang. Keluarlah seorang pria berambut pirang rada gondrong bermata biru bersama anaknya [yang mukanya sama kecenya kek babenya ntu, sayang penampilannya ga senecis babenya gara2 penampilannya yg awut2an.

pembaca : "kok tau itu anaknya?"

gw : "ya iya lah! gw yg nulis gitu loh!!"

"nah, naru-chan, ini skul barumu, konoha high school. ga jauh beda sama skulmu di amrik kan??" kata pria itu ke anaknya.

"yaelah babe... ini mah beda sama sekolah di amrik atuh!! Ini skul keliatan angker, ndeso, jebot pula! ogah deh gw skul di sini." kata si anak sambil nyungsep ke dalem limo (tp dicegah babenya).

"ampun naru-chan, ini skul babe dulu! enak aja kamu bilang ini skul angker, ndeso, jebot pula! itu kan cuma luarnya aja!" bales si babe sambil jitak kepala anaknya.

"MINATO - KUN !!" panggil (tepatnya teriak, abis suaranya kek toa) seorang wanita dari arah gedung sekolah sambil lari2

"uwaaaaa,,, tsunade-senseiiii..." bales minato yg langsung lari (tak lupa gaya slow-motion ala film2 india) ke arah tsunade.

tsunade : "wah, minato-kun, lama tak jumpa! Katanya kau sudah jadi anggota DPR ya??"

minato : "hehe, yah begitulah. tsunade-sensei ga berubah ya..." dijitak

tsunade : "dasar lu, makin sombong aja! btw itu anakmu yg mau kau sekolahkan di sini?" lirik2 naruto

naruto : utik2 upil, akhirnya dapet upil yg segede biji jagung

tsunade : swt

minato : "ah, ya. itu anakku, naruto. Naru-chan, ini tsunade-sensei, kepsek sekolah ini."

tsunade : "wah, mukanya mirip sama minato ya! ayo ikut aku!"

naruto : "yaa..." ga semangat ngikutin tsunade

minato : "da dah buh bai naru-chan !!" melambaikan tangan

inner naruto : "astaga babe ... malu2in bgt ... uda gitu limonya diliatin orang2 pula... lain kali gw jalan kaki aja deh..." menghela nafas

sepanjang naruto jalan dari gerbang sekolah menuju gedung, dia diliatin semua orang yang dia lewati. cwe2 ada yg bengong, ngeces, histeris, mimisan, bahkan pingsan mpe kudu diangkut ke UKS. Yg cwo2 ngeliatin dengan penuh kebencian, keinginan membunuh, lirik2 sinis, marah2, misuh2, menggunjing, bahkan menungging --"

"perfect!! bukan cwo biasa tuh! pertama dateng langsung disukai cwe n dibenci cwo!! layak tuh jadi idola!! SHANARRO!!" tereak inner seorang cwe berambut pink (u know who XD)

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,064 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,320 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,420 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,597 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,003 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,422 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,908 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,507 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,185 views 9,337 shares