Konoha High School #2 - Masuk kelas
Loading...
 
posted on WOW Keren
7,157 views
Konoha High School #2 - Masuk kelas

Summary : Naruto, anak pindahan dari Amerika, merupakan seorang anak bangsawan yg tampan dan pintar. Bagaimana kehidupannya di sekolah barunya, di Konoha High School?? Review ya! XD

Disclaimer : Naruto bukan punya gw! tp punya Kishimoto Masashi " sensei!

xXxXxXx

Kelas X - 3 ...

"eh2, kabarnya anak baru yg naik limo tadi mau masuk ke kelas kita lho!!" kata ino pke toa biar semua denger.

"heh?! serius lu??!!" hampir seluruh isi kelas kaget, kecuali beberapa orang.

"iye gw serius! gw denger di ruang guru tadi!" (dasar ino, penyakit suka ngupingnya ga ilang2)

cwe2 langsung pada ngerumpi, pada kesenengen.

yg cwo2 pada cemberut n misuh2.

kiba : "ampun, cwo yang rambutnya pirang itu? yang di pipinya ada garis2nya itu? beuh!! cwo kek gitu ngapain masuk kelas kita??"

shikamaru : "mang napa? ga boleh?"

kiba : "klo dia masuk sini itu artinya popularitas gw bisa menurun!!"

sai : "halah, bilang aja lu ga mau tambah ga laku."

kiba : "APA?? COBA BILANG SEKALI LAGI!!"

sai : "WAW!! AMPOOEEENNNN!!!"

terjadilah aksi kejar2an dalam kelas antara kiba-sai mpe nabrak meja, nabrak papan tulis, nabrak lemari, kesandung tas, bahkan nyaris lompat ke luar jendela.

"wah2, sepertinya idol sekolah kita ini akan mendapat saingan baru ya." lirik kiba ke sasuke setelah puas ngejar2 sai.

"aa..." sasuke cuma mlengos denger kiba. fangirlnya sasuke yg liat langsung pada tereak histeris.

"Ohayou gozaimasu !!!" sapa kakashi-sensei yg tiba2 masuk kelas. semua lagsung rapi duduk di kursi masing2.

kakashi : "ehm2, pagi ini sebelum kita memulai pelajaran, sensei mau memperkenalkan teman baru kalian ..."

sakura : "kakashi-sensei! anak barunya yang tadi pagi naik limosin bukan??"

kakashi : "eh? ga tau ... sya baru datang 3 menit yang lalu, tau2 disuruh Tsunade-sama bawa ntu anak ke sini. Anak baru, masuk!!"

cwo2 uda antisipasi pke sumbat telinga. bener aja, pas naruto masuk, cwe2 langsung pada tereak histeris semua. 1 kaca jendela pecah dan 3 kaca retak2.

"ehh... nama gw namikaze naruto..." naruto mulai memperkenalkan diri, tp terhenti gara2 cwe2 tereak histeris (lagi) denger dia ngomong. yg cwo langsung ngumpat2 si naruto gara2 kehadirannya bwt mereka tambah ga laku. sasuke cuma nguap2 ga jelas.

"ehhh... gw dari amerika..." sekali lagi cwe2 pada histeris.

"WOYY!! jangan ribut!! kesian nih anak orang, ngomong dipotong mulu!!" tereak kakashi. semua langsung diem seribu bahasa. naruto cuma bisa swt.

"gw anak dari namikaze minato. dah pada tau kan dia sapa? ya udah. gw ga perlu jelasin. oh ya, bagi yang liat limo tadi ga usah dipikirin. biasa, babe emang gitu. padahal gw pengen berangkat naik metromini ato ga bajaj..." naruto menghela nafas. anak2 langsung pada ngomontarin naruto (bisik2 tentunya).

"sudah cukup perkenalannya. ngg.. tempat duduk untuk naruto ..." kakashi celingak celinguk nyari tempat duduk kosong. "nah, ntu di pojok kosong! Hinata, di situ ga ada orangnya kan??"

"eh? i... iya..." jawab hinata sambil blushing (gara2 dikira diliatin naruto, padahal naruto ngeliatin ntu bangku di belakang hinata pengen cepet2 duduk.)

"ya sudah, naruto, cepat duduk di sana." (kakashi)

"iyaa..." (naruto)

sepanjang naruto jalan ke tempat duduknya, dia diliatin cwe2 dengan mata lope2 ala sanji-nya one piece. sementara yg cwo ngeliatin dengan mata pembunuh. sasuke mah cuek bebek.., eh, ayam, ga peduli sama naruto. naruto ngerasa, jadi dia cuma bisa cengar-cengir ga jelas.

kakashi : "ya sudah anak2... sekarang buka buku biologi halaman 62."

anak2 langsung bersungut2 ngambil buku, ga semangat. Naruto cuma bisa swt begitu tau anak2 cwe pada ngelirik dia (dari balik buku mereka).

Dengan ini dimulailah kehidupan naruto di sekolah barunya XD

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,063 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,316 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,419 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,597 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,003 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,421 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,907 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,507 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,185 views 9,337 shares