Konoha High School #3 -
Loading...
 
posted on WOW Keren
7,043 views
Konoha High School #3 -

Pagi2 di rumah Naruto ...

Naruto (na) : "Babeee... Gw berangkat ke sekolah yeee..."

Minato (mi) : "Wew, Naru-chan!! Tunggu! Kamu berangkat naik apa??"

na : "Hah? Ya naik metromini lah..."

mi : "Jangan!! Di metromini itu panas, sumpek, banyak polusi, ada copet juga!! Uda, babe anter pke limo aja."

na : "Ogah! Babe norak! Masa ke sekolah naik limo?"

mi : "Ya minimal babe anter deh..."

na : "OGAH!! Gw bukan anak kecil lagi babe...

Gw uda SMA..."

mi : "Tapi..."

na : "Ya uda deh! Naik sepeda aja!"

mi : "JANGAN!!! Naik motor aja!!" ngelempar kunci motor ke jidat Naruto

na : ngelus2 jidat "Lah, ini kan kunci motor babe..."

mi : "Iya... Kamu pake itu aja!"

na : "Gw maunya naik sepeda, babe!!"

mi : "NGELAWAN?"

na : swt "...Ga deh... Ya uda, Gw berangkat ya be.." langsung ngibrit ke garasi, nyalain motor, langsung ngebut ke skul

mi : "Dadah buhbai Naru-chaaaannnnn..." -- uda balik seperti semula XD

Sesampainya di sekolah pas Naruto mau parkir motor, dia diliatin (lagi) sama orang2 yg dilewatinya gara2 motornya...

"Woy, anak baru!!!" Naruto noleh. Kiba rupanya.

"Dasar lu!! Hari kedua masuk udah belagu!! Bawa2 moge (motor gede) segala lagi!!"

"Eh, Kiba..." Naruto cengar - cengir ga jelas.

"Sebenernya ni bukan kemauan gw bawa ni moge. Bokap tuh yg maksa, aslinya gw mau bawa sepeda tp ga boleh. nyebelin bgt!! Besok2 gw jalan kaki aja!!" cerita Naruto berapi2, emosi inget muka babenya yg maksa dia bawa ntu moge.

"Oh gitu... Dasar orang kaya, aneh2 aja." Kiba langsung senyum2 denger cerita Naruto.

"Ngomong2 udah ngerjain PR matematika yg dikasi Anko-sensei kemaren belom?" (Kiba)

"PR matematika? Udah kok..." (Naru)

"BAGUSS!! Nanti di kelas gw nyontek ya!! Buruan gih parkir motor!!" kata Kiba sambil lari2 ke dalam sekolah. Naruto langsung menuju ke parkiran motor.

Kelas X - 3 ...

"Shika, kamu uda ngerjain PR matematika blom?" Chouji mendekati Shikamaru, berharap gitu deh.

"Blom.. Males gw." jawab Shika dengan cueknya.

"Buset, lu kaga takut sama Anko? Klo lu ga ngerjain PR bisa2 lu..." Sai berbicara dengan wajah yang sangat menyeramkan.

"Emang lu uda ngerjain?" tanya Chouji.

"Belom."

"Yeee... SAMA AJA!!"

"Klo Gaara uda ngerjain?" tanya Shikamaru. Gaara hanya mengangguk. "Boleh pinjem?" tanya Shika lagi. Gaara menggeleng.

Grekk. Pintu kelas terbuka. Shino sama Sasuke masuk barengan.

"Ah, SASUKE!!!" cwe2 di kelas langsung histeris.

"Sasuke, aku boleh pinjem PRmu ga?? Aku belom ngerjain nih..." tanya Sakura sambil mepet2 Sasuke.

"Eh, Sakura! Enak aja lu yg pinjem! Gw juga mau!" Ino langsung marah2.

"Sapa suruh ga langsung pinjem duluan?" Sakura menjulurkan lidahnya ke Ino.

"APA LU?! DASAR DAHI LEBAR!!"

"DASAR BABI!!"

Sasuke mengeluh melihat pertengkaran mereka. Dia langsung meletakkan tasnya di mejanya lalu mengambil buku. Lalu dia menjulurkan bukunya tepat di depan wajah kedua wanita itu.

"Nih. Pake berdua. Puas?"

"AAAHHH!! MAKASIH SASUKE!!!"

"Hn."

"Lu kaga takut buku lu sobek? Direbutin geto..." tanya Sai.

Dasar Sasuke. Dia cuek bebek aja ngeliatin bukunya direbutin cwe2 sekelas -kecuali Hinata-. Toh klo robek mereka yg ganti, pikir Sasuke.

"Shinooo... Uda ngerjain PR blom???" tanya Chouji sambil mendekati meja Shino yg berada di paling depan. Shino langsung mengambil buku dari dalem tasnya dan menyerahkan buku itu ke Chouji.

"Mau nyontek kan?"

"Waaaa... Shino! Kau tau aja apa yg aku mau! Makasih ya! Aku cinta padamu! Muah2!" Chouji langsung lari ke mejanya. Shino langsung ber-hoek2 ria denger perkataan Chouji tadi.

Greekk. Pintu kelas terbuka lagi. Naruto sama Kiba masuk kelas.

"KYAAA!! NARUTO!!!" cwe2 sekelas langsung histeris begitu lelaki berambut pirang itu masuk.

"Oi, naru, buruan atuh. Gw blom buat PR sama sekali... Gw pinjem PR lu..." Kiba memohon sambil narik2 tangannya Naruto.

"Iya, sabar dikit dunk!! naroh tas dulu." kata naruto sambil melempar tasnya ke mejanya dan langsung mengambil buku matematikanya dan langsung menyerahkannya pada Kiba.

"Wah, lengkap euy!! Keren!! Gw salin dulu ya!"

"Eh2, gw ikutan nyontek punya Naru dunk!! Bukunya Sasuke dimonopoli Sakura!" Ino langsung mendekati Kiba.

"Gw juga! Gw juga!" cwe2 yg lain ikut2an.

5 menit kemudian... RIIINGGGG... Bel berbunyi, tanda pelajaran akan segera dimulai. Yang pada nyontek langsung balikin buku yg mereka contek ke pemiliknya masing2. Bukunya Sasuke sama Naruto uda lecek gara2 direbutin.

"PAGI SEMUAAAA!!!" suara Anko yg cempreng nan keras benar2 menyakitkan telinga.

"PAGI ANKO-SENSEIIIII!!!" bales anak2 kelas X-3 ga kalah cempreng.

"Ayo kumpulkan PR kalian yg kuberikan kemarin. CEPET!" perintah Anko. Semua langsung antri ngumpulin. Setelah aksi kumpul-mengumpul PR, semua langsung duduk lagi.

"Baiklah! Hari ini kita ulangan!" kata Anko.

"HAAAHHH??"

"Tapi, kan... Sensei, kok dadakan gini?" tanya Sai.

"Udah, lu ga perlu banyak bacot! Yang penting hari ini ulangan!" bentak Anko sambil membagikan soal dan lembar jawabnya. Anak2 hanya bisa mengeluh dan memaki2 Anko dalam hati. Ada juga yg bisik2.

"Kerjakan soal itu dalam 1 jam! Kerjakan sekarang!" perintah Anko.

Kiba yg frustasi gara2 semalem ga belajar gara2 ngurus anjing2 peliharaannya mulai melihat2 soal. Geometri, 10 soal... ARRGGGHHH!! KENAPA GEOMETRI?? GW GA BISA GEOMETRI!!! teriak kiba dalam hati. Ah tauk deh, coba kerjain dulu aja!

Shikamaru manyun2 ngeliatin soal di tangannya dan mulai mengeluh. cape deh, pikirnya. Dasar guru kurang kerjaan. Dia pun mulai mengerjakan soal.

Anak2 yg lain pada stress. Sementara Naruto, Sasuke, Shino, dan Hinata tenang2 aja.

30 menit kemudian...

Kiba mulai berkeringat dingin. Dia bener2 ga bisa ngejain ntu soal. Yang uda dia selesein baru 3 soal. ARGGHHH!! BINGUNG!!! ANGKANYA BENER2 BUAT EMOSI!!! 23,6734 x 327 ?? APA ITU??

Sakura meletakkan kepalanya di atas meja. Cape... SIAL BENER NI GURU!! BUAT SOAL BENER2 GA MUTU!! SHANNARO!! Sakura mengacak2 rambutnya saking stressnya.

Anko cengar cengir ngeliatin murid2nya pada stress ngerjain soal. Heheh, rasain lu semua! Pada males ngerjain PR2 dari gw sih! Padahal itu kan sama persis dengan PR kemaren sama dua hari yg lalu! hehehehehe...

15 menit kemudian...

Naruto, Sasuke, Shino, Shikamaru, sama Hinata uda selesai ngerjain ntu soal. (Shika langsung tidur)

Kiba, Sakura, Ino, Chouji dan beberapa cwo dan cwe lainnya uda pada nyerah.

Sisanya masi aja ngerjain dengan semangat 45...

5 menit kemudian...

"Waktunya sisa 10 menit!!" teriak Anko cempreng.

Inner Sakura, Kiba, Ino, Chouji, dan yg lainnya : "JAAAHHH!!! SAATNYA MELAKSANAKAN PLAN B!!"

Sakura mulai nengok kanan kiri, dilihatnya Hinata. Sasaran baik nih, pikirnya. Hinata yg sadar dia diliatin Sakura dengan tatapan berikan-aku-jawaban dengan tangan mengepal, langsung aja kasi jawabannya ke Sakura.

Ino mengoyang2kan kursinya Sai yg duduk di depannya. Sai nengok.

"Apaan?" tanya Sai.

"Mau barter jawaban ga?" Ino bales tanya.

"Mau!" Sai langsung semangat.

Shikamaru terbangun dari tidurnya gara2 perasaannya ga enak. Dia nengok ke kiri. Dilihatnya Gaara sedang meliriknya dengan lirikan berikan-jawabanmu-atau-tak-kubolehkan-kau-pacaran-sama-kak-Temari. Diancem gitu langsung aja Shika nyalin jawabannya & dikasi ke Gaara.

Hp-nya Sasuke bergetar. Ada SMS masuk. Rupanya dari Chouji.

"Nomer 3 sama 8 jawabannya apa??"

Sasuke swt.

Kiba ngerobek kertas kecil & nulis2 di kertas itu. Dilemparnya ke Naruto. Naruto baca tulisan yg kek cakar anjing di kertas itu. "Kasi tau jawabannya SEMUA!" Astaga... Naruto mengelus2 dadanya. Tapi ngeliat mukanya Kiba yg pucat kek mayat dia langsung merasa kasian & kasi jawabannya ke Kiba.

10 menit kemudian...

"YAKK!! KUMPULKAN ULANGAN KALIAN SEKARANG!" perintah Anko. Anak2 yg uda pada lemah, letih, lesu, dan lunglai langsung ngumpulin jawaban mereka.

"OK! Pelajaran kali ini aku sudahi! sampai bertemu lagi!" Anko langsung keluar kelas. Semua langsung tewas, kecapean.

"Eh2, abis ini pelajarannya sapa?" tanya Naruto ke Hinata.

"Eh, ehm... itu... Iruka-sensei... Geografi..." Hinata malu2 jawabnya.

"Arrgghhh... tidak... geografi... mending tidur aja deh..." Kiba bener2 frustasi gara2 ulangan tadi.

Greekkk. Pintu kelas terbuka. Iruka masuk.

Iru : "Pagi anak2!"

Anak2 : "Pagi sensei..."

Iru : "Kok pagi2 uda lemes?"

Ino : "Abis ulangan pak..."

Iru : "Ohh.. Ya sudah. Buka buku halaman 152. Sekarang kita akan mempelajari benua Eropa. Kalian tau tidak kalau Eropa itu bla bla bla bla bla bla bla bla..."

Anak2 cuma bisa melengos dengerin Iruka mulai ceriwis ga jelas. Mereka bener2 kecapean gara2 Anko...

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,063 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,316 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,420 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,597 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,003 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,421 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,908 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,507 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,185 views 9,337 shares