Konoha High School (KHS) #4 - Uhhh Kelompok ?
Loading...
 
posted on WOW Keren
8,191 views
Konoha High School (KHS) #4 - Uhhh Kelompok ?

Warning: Gaje, OOC, AU, aneh, gak becus, agak lebay

Disclaimer: uhâ?¦ Naruto bukan punya sayaâ?¦ punyanya Masashi kishimoto gitu lohhhâ?¦!

Chapter 5:

"PUT YOU HANDS UP!"

"Upâ?¦." Jawab murid anak SMA itu

'Bau ketekâ?¦.'

"BUKAN! TUNJUKAN SEMANGAT MUDAMU!"

"DOWN!"

"BUKAN!"

"Up! Downâ?¦?"

"MANA EKSPRESINYAAA?" -lha?-

'BACOT LOE!'

'Kampret bau ketek! Huh!'

"Manaaaa?"

"Ya sudah gaiâ?¦ sepertinya pemanasan sudah selesai"Kata Minato sambil melihat murid muridnya itu haaah CAPEDE

Tenda 1:

"Ayo semua beresin barang-barang kalianâ?¦." Kata Sai

"Ya pakâ?¦." Kata Sasuke

Plak!

"Gile lu SAI! Nyuruh-nyuruh orang aja! Kamu sendiri gih!" Kata Neji

"Iya Pakâ?¦" Jawab Sai

Murid-murid di tenda 1 pun langsung kilat-cepat cling cling kan tenda mereka

Tenda 2:

"Ok karena aku paling dewasa di sini aku akan menjadi ketua" kata Karin

"Enak saja! Sebagai CEWE PALING POPULER BANGET! (gak baku atuh itu!) aku seharusnya jadi ketua!" Kata Sakura

"A-an-anoâ?¦ sebaiknya ki-kita ti-dak udah me-me-makai ketua dan dllâ?¦" Kata Hinata

"Aku settuju dengan hinataâ?¦" kata Tenten

"DIEM LU DUA BACOT!" kata ke dua bacot (bca: Sakura dan Karin)

"Ten-chan, Hina-chan ayo kita bereskan barang kita saja dulu" Ajak Ino

"Ide bagusâ?¦" Kata Tenten dan Hinata bersama'an

"Kakashi kamu itu kok kemah bawa laptop sih?" tanya Minato

"Saya itu wajib bawa laptop kalo hari rabuâ?¦." Jawab Kakashi

"Kenapa?"

"Karenaâ?¦.."

"KEION!" Saat Kakashi berbicara dia tak sengaja mematikan mute nyaâ?¦

"Kakashiâ?¦."

"Hm?"

"Kau feminim sekaliâ?¦."

"TIDAK! Aku ENGGAK feminim!" Teriak Kakashi sambil memegang kepalanya seperti gaya pusing (gaya frustasi)

"Suara apa itu?" Tanya Asuma, Asuma mendekat "itu episode terbaru! Aku belom liat Kakashi! NONTON BARENG!"

1 menit kemudianâ?¦..

"KEION!" Teriak Mereka Berdua sambil tos

Kurenai dan Anko tiba tiba muncul "Siapa yang Nonton K-ON ?" Tanya Anko

"Kakashi-jelek, Asuma-ganteng ikut nonton dongâ?¦." Pinta Kurenai

'Sepertinya ini tak layak untuk di katakan 'kemah' gurunya saja nonton apalagi muridnyaâ?¦. Apa sekarang? Muridnya bawa airbed?' kata Minato dalam hati (iya lah! masa dalam perut?)

Tenda 1:

"Haithing!" Shikamaru pun bersin

"Kepapa Shikamaru?" Tanya Kiba

"Sepertinya ada yang membicarakan kuâ?¦ oi ada yang mau bantuin mompa airbed ku enggak? Airbedku besar pas untuk 8 orang!"

"Kita Cuma 7 orangâ?¦." Jawab Gaara

"Biar luas lhaâ?¦."

_-_-_-Skip Time-_-_-_

Ke Esokan Harinyaâ?¦.

"Sepertinya kita akan mengadakan OutBond di sini kita lihat dulu guru-guru sepertinya lagi menontonâ?¦ lagian bagaimana cara mereka mendapat WIFI di sini?" Tanya Minato dengan mic di depan anak-anak klz 1

"Sensei! Sebelah kan hotel! Hotelnya di pasang wifi sampe sini!" Teriak Kakashi dari kejauhan, Minato sweatdrop gara-gara nggak tau kalo di sebelah itu hotel (Background Sound: CAPEDEEE)

"Kita tidak akan pernah camping di lapangan iniâ?¦." Jelas Minato

"Kalo sebelah kita hotel ngapain di sini?" tanya Naruto

"Main-main aja daripada bokekâ?¦" jawab Minato

Semuapun Sweatdrop.

Gimana enggak? Kepala Sekolah kon ngomong 'bokek' ?

"Okeâ?¦ kita akan membagikan kalian ke kelompok lebih kecil untuk melakukan autbond. Kumpulah ke wali kelas masing masing untuk mengecek dimana kau di letakan oke? Silahkan bubar."

"Kelompok ini akan menjadi kelompokmu selama camping ini saya akan temple di pohon pake lem biar gak copot juga-an biar gak sakit pohon-" Kakashi menjelaskan sambil menempelkan abis itu di keroyokMG


OMG!

nanti enaknya kelompoknya gimana ya? (wajib di jawab~~)

REVIEW~~~

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,064 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,320 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,421 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,597 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,003 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,422 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,908 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,507 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,185 views 9,337 shares