Konoha High School (KHS) #5 - KELOMPOK dan KODE
Loading...
 
posted on WOW Keren
21,666 views
Konoha High School (KHS) #5 - KELOMPOK & KODE

INGET ! BERBAGI CERITA
-------------------------------------------------------------------
CHAPTER 6: KELOMPOK & KODE

WARNING: OOC, GAJE, LEBAY, ALUR CEPAT, OC (UNTUK CHAP SELANJUTNYA)

DISCLAIMER: POKOKNYA BUKAN PUNYA SAYA! :P


Kelompok 1: Kiba, Naruto, Shikamaru
Kelompok 2: Hinata, Ino, Neji
Kelompok 3: Sasuke, Chouji, Shino
Kelompok 4: Karin, Sakura, Gaara

"WOI KIBA KOK DI TULIS PERTAMA?" teriak Naruto

"Help! Help!" teriak Kakashi gaya kejebur pantai ga bisa berenang

"Tuh kan sak, aku yang seharusnya menjadi ketua! Aku kan di tulis pertama!" Kata Karin

"NO WAY! INI PASTI ADA KESALAHAN!" bentak Sakura

"Oiii! Tolong gurumu tercinta ini!" teriak Kakashi yang di acuhkan dan di tengah keramaian

"Ha! Berarti aku menjadi pemimpin! Kau harus mengikuti apa perkataan ku!" teriak Kiba

"NO WAY IN ANY WAY!" teriak Naruto

Lalu semua guru melihat kumpulan anak kelas 10 A yang penuh keramaian dan melihat pada wali kelasnya seperti di krenyes-krenyes -?- sama muridnya sendiri, dan juga menjadi korban terikan

Nah ini waktu outbond mereka, di pencar tentunya...

Kel 3:

"Jadi kita harus berjalan lurus lalu belok ke kiri." kata Sasuke

Mereka berjalan lurus sampai menemui 2 belokan, ke kanan dan ke kiri. Sasuke dengan asal-asalan belok ke Kiri, otomatis semua mengikuti.

"Lalu lurus terus." katanya sambil menurunkan petanya dari depan mukanya, ia baru sadar kalau Shino dan Chouji sudah berhenti dari tadi.

Dia lalu melihat depanya... JURANG

Kel 1:

"Kita di tunjukan kalau kita belok ke kiri, tapi... Kenapa ada perasaan tidak enak ya?" kata Kiba di tengah- tengah perbelokan antara kiri dan kanan

Shikamaru pun melihat perbedaan kedua jalan, lalu berkata "Sebenarnya apakah arti kedua belokan ini? Kita di jebak, walau ke kiri terlihat lebih aman, tapi akhrinya kalau di lihat dengan jelas, di sana sangatlah gelap. Tapi, ke kanan terlihat gelap dan buas, tapi aku melihat warna putih di akhir gelap itu."

"Aha! Bagaimana kita mencoba yang kanan dulu kalau kuta salah baru ke kiri!" jawab Naruto

"Tumben kau pintar." ejek Kiba, untung saja Naruto lagi tidak mendengar kalau tidak... Pikirlah sendiri...

Mereka pun berjalan, lalu menemui Anko di situ, Anko berkata pada mereka "Jadi kalian tidak melihat apa yang di katakan peta itu? Di bilang ke kiri kok malah ke kanan, tapi selamat untuk kalian. Aku akan menjelaskan bagaimana Outbond ini berjalan. Kalian akan mendapat kode-kode saat kalian ke pos yang sudah siapkan seperti pos ini. Kalian akan di beri berbagai macam cobaan untuk mencapai perjalanan terakhrir. Kode-kode yabg di berikan harus kalian pecahkan dalam perjalanan ke pos selanjutnya, mengerti?" semua pun mengangguk "Kodenya. Aku terjebak di hutan." dengan kode-kode itu mereka berjalan menuju pos selanjutnya.

Kel 2:

"Benarkah ini jalan yang benar, Neji?" tanya Ino

"Benar! Kita di suruh ke kiri lalu belok kanan!"

Mereka berjalan lalu tiba-tiba...

"10 meter..."

"Hah?" tanya Ino dan Neji serentak

"Kita sudah berjalan 10 meter tapi kita belum menemukan belokan" kata Hinata

"Memang mengapa harus 10 meter?" Tanya Ino

"ini di tulisan sini ada tulisan 10 m yang kecil berwarna merah" kata Hinata sambil menujuk letak itu

"Ah! Di sini!" Seru Neji sambil mengangkat beberapa rangkaian daun menutupi jalan yang akan di tuju

Mereka berjalan dengan tenang di jalan yang 'tertutup' itu, sampai mereka sadar kalau di sepanya adalah Obito, dan ia berkata persis apa yang di katakan Anko dengan kode "Mencari kutu di dalam rambut Neji." tentu, neji pasti marah-marah karena di rambutnya nggak ada kutunya

Kel 4:

"Sudah ku bilang Sakura, ini pasti jalan yang benar!" kata Karin

"Mana mungkin? Lihatlah sekarang ini! Ini sangatlah gelap!" teriak Sakura

Gaara berhenti dengan alasan 'Kedua cewe gila ini tidak bisa diam, aku akan berjalan sendiri.' dan melihat sekitarnya, lalu ada teriakan suara Sakura yang keras.

"Chouji! Mengapa kau ada di sini?" teriak Sakura

Karena Chouji lagi makan -seperti biasa- jadi nanti ada SUB kalo bacanya "Tadih sawke hawmpwir mashuck julank kitwa tinggi ajagh!" baca: tadi Sasuke hampir masuk jurang, kita tinggal aja!

"Hah?"

"Wu bull duck apa?" baca: lu budek apa?

"?"

"Wowon wuh wino! Yuk! Hingal ajep!" baca: oon lu shino! Yuk tinggal aja!

Lalu Karin dan Sakura di tinggal Shino dan Chouji. Mereka berjalan sampai mereka bertemu dengan Sasuke

"Ouououo!" teriak Sasuke gaya 'Tarzan'

"Sasuke-kunn!" teriak mereka berdua

"Oky jelly drink oh-oh-oky jely drink" tau-taunya Sasuke ngomong ououououo dst latihan nyanyi abis itu nyanyi iklanya oky jelly drink yg anak" itu...

"Sasuke-kun, jadi kita ke mana nih?" tanya Karin bersemangat

"Shalala itsuka kitto..." malah nyanyi Hotaru no Hikari dia... =='

Shino and Chouji

"Ni jalan kemana nih? Petanya kan dibawa Sasuketek..." Kata Chouji

"Hn..." itulah respon Shino

"Shino? Chouji?" Tanya seorang pria dari belakang mereka.

"JANGAN MAKAN AKU!" teriaj Chouji ketakutan pada pria itu sebelum melihatnya

"Apa sih maksudmu? Ini aku Gaara!" sahut Gaara

"Kita memisahkan diri dari Sasuke, kenapa kamu bisa di sini juga?" tanya Shino

"Aku juga memisahkan diri."

"Kau punya peta-nya?" tanya Chouji

"Hm.. Ini..."

Mereka pun berjalan ke pertigaan sebelum mereka salah jalan, memandangi kiri dan kanan

"Kita kemana nih?" tanya Chouji

"Lurus aja."

"Gaara? Apa kau sudah gila?"

"Tidak tuh."

"Bagaimana kita lurus? Jalanya tertutup dan-"

Kata-kata Shino terpotong dengab Gaara "Found it." kata Gaara sambil melihat-lihat belakan pohon-pohon itu.

Kel 1

"Apakah kalian tahu apa maksud dari kode-kode itu?" Tanya seorang pria yang berdiri tegak tapi bungkuk -?- dengan senangnya ia mengupil -dibantai Shika+Shika FG- maksud saya dengan senangnya menanyakan teman se-grupnya

"Mana ku tahu? Memangnya kita harus tau?" tanya Kiba. Naruto hanya mengangguk tanda setuju.

"Sepertinya iya. Karena mana mungkin ada kode 'Aku terjebak di hutan.' begitu?"

"Ada." jawab Naruto

"Kode apa?" tanya Shika+Kiba

"Kita kan di kasih kode kan? Itu kodenya." jawab Naruto dengan polos

5 menit kemudian

"BUKAN ITU MAKSUD KU!" teriak Shikamaru

"Jadi apa?" tanya Naruto

"Penjelasanmu susah di mengerti..." gerutu Kiba

"Oh? Jadi kita kan- Aku mengerti!" teriak Naruto

"Mengerti apa?" kata Shika+Kiba

"Kalian iri karena pemikiranmu tak sebaik punyaku!" kata Naruto

"We'll never talk about this again. I don't want to be tired just because of talking with you." kata Shikamaru

"Kamu sok banget-"

"Aku mengerti!" kata Kiba

"Apa?" tanya Naruto

"Kalo maksud Shika kita harus memecahkan kode-kode itu, jadi kode-kode itu di berikan kepada kita untuk memecahkan kode sebenarnya!" kata Kiba dengan nada 1/2 teriak

"Dari mana kamu mendapat pemikiran itu?"

"Of course from a movie babe!"

"Oh aku tau! Jadi kita harus memecahkan kode-kode itu! Ya kan?"

"Nar, itu sudah dari tadi di bahas baka."

10 menit kemudian

"Pohon?"

"Kurang banyak berdoa?"

"Team work?"

Mereka bertiga berhenti

"Apa Nar?" tanya Shikamaru

"Team work. Apakah itu..."

"Ga mungkin! Yang pasti bener jawabanku! Alias kurang berdoa ntuh Anko sensei!" protes Kiba

"Team work. Aku percaya itu kodenya." jawab Shikamaru. Mereka pun berjalan selama 5 menit lalu menemui jembatan kecil yang sudah tua.

"Kalian harus melewati jembatan itu kalau kalian mau sampai ke finnish." kata suara di belakang mereka. Mereka pun berbalik. Pain. "Apa?" tanyanya saat mereka melihat penampilanya.

"Uh... Ti-tidak apa-apa..." kata Naruto sambil membalikan badanya dengan cepat. Shikamaru dan Kiba hanya mengikuti apa yang Naruto lakukan. Mari kita lihat penampilanya. Ia tidak memakai sehelai kain pun di badanya. Hanya celana se paha yang menemaninya dengan setia. -dramatis mode: on- tubuhnya.. Oh... My... God... Kalian bisa membayangkan sendiri... Badanya curvy banget! Author aja ga tahan ngeliatnya... Tau curvy itu apa? Dari kata curve. Cari aja di google translate. Tau gak? Badanya kenapa curvy banget? Dia tidak merasa kalau dia itu gembrot se gajah! Selerekan celanyanya kebuka lage! (selerekan = zipper, sori masalahnya author ngga tw bahasa indo kalo it bukan b. Indo-nya.)

REVIEW!

The end? Ya enggak lah!

jangan lupa!

REVIEW!

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,064 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,318 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,420 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,597 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,003 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,422 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,908 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,507 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,185 views 9,337 shares