Konoha High School (KHS) #9 - Clay, air, basah Gak Kenaa
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,544 views
Konoha High School (KHS) #9 - Clay, air, basah Gak Kenaa

Salam ... berbagi cerita :v

Hooeeee! Saya mohon maaf karena chapter kemarin itu asal-asalan karena saya menyelesaikan cerita itu dalam satu hari -.- dan juga saya gak bisa update secepatnya karena saya banyak kerjaan..

tugas numpuk, ulangan numpuk, project juga numpuk.. *padahal kalo abis pulang di kamar Cuma tiduran sambil dengerin lagu*

Well.. author gila mu satu ini yang hanya tingal di dunia impian hari ini telah merasa di jauhin sama temen-temenya TT^TT ato w aja yang yang gak genah *?* tapi entah kena temen saya malah gak mau beri tau rahasia kekâ?¦ pkoknya mulai jauh dah *malah curhat* *peluk-peluk guling* tapi pas aku bayangin kalo selalu ada orang di samping ku ialah pacar imaginary-ku *?* aku lebih lega.. tapi entah mengapa.. sepertinya hanyalah khayalanku yang bisa membuatku tenang ._. *tiba-tiba bikin ff ini jadi diary*

Well.. author jadi bingung openingnya. Mungkin kali ini author gak pake lagu apa-apa

Yaâ?¦ peratama pas Autho nulis yang di atas itu males bgt =.= udah banyak pr di sekolah, skrg aja malah lagi revision terus mid-year exam T^T. Author juga gata nih pake lagu apa..

Ps: ini procces bikin storynya lama bgt5 sorry -.- itu Cuma dr dlu tpi blm d slesai"in (?) sorrryyyy

Warning: full of music gila, (author ngganti lyricsnya orang lain nyanyi, entah mengapa *?*) geje, alur cepet, TYPOs , very OOC characters, OC and maybe more ._. oh ya.. mungkin chapter-chapter depanya kan ada pairings. XD

Naik Naik ke puncak pehong

pendek pendek sekali~

Kiri kanan kulihat banyak pohon upil pehong

Kiri kanan kulihat banyak orang gila di jalan._.

Bukan bermaksud nge-bash yah.. aku suka kok ama lagunya ^_^ Cuma buat fun aja, lagian ini humor kn ._.

"Iruka!" panggil seorang wanita feminism kapada seorang lelaki yang setengah lumba-lumba(?).

"A?" sahut Iruka.

"IRUKAAAAAAAAA!" wanita itu tambah mendekat dan berteriak nama Iruka.

"Ada apa Anko?" Tanya Iruka yang melihat Anko yang berlari padanya dan berteriak namanya.

"I-Ru-Kaaaa~~~!" rengek Anko tiba-tiba dengan nada yang super aneh di telinga Iruka.

"Ya Anko, ada apa? Hoi ANKO!"

"Ih apa'an sih lu? Ngefans ya? Teriak-teiak nama gue aja lu!" kata Anko dengan tiba-tiba dang ge-er tingkat tinggi. Oh yea, Anko memang begini stiap hari, yang mendekat kepadanya, memanggil namanya ia panggil orang-orang yang nge-fans ama dia. Tsunade aja di bilang #1 fan of Anko. Betapa geje-nya orang ini..

"Eh jangan ngawur apaan sih? Sehausnya yang nge-fans justru KAMU! Yang manggil-manggil namaku juga sapa?" prots Iruka

"Ya walo aku manggil tapi kan gak sampe triak-triak kaliiiiâ?¦"

"Yang triak-triak juga kamu." Kata Iruka dengan penuh sweatdrop. "By the way on the rail way (ini Iruka juga menggeje dah -.-) ngapain manggil aku?"

"Ummâ?¦ Gatau ya.. Lupa.. Heheheheâ?¦ Yaudah lah pergi dulu ya? Ja Iru~." Pamit Anko kepada Iruka. (Reader: Geje amat sih nih Author =.= orangnya dateng tapi malah di lupain mau ngomong apa -.-)

"Satu, dua, tiga, empat. Satu, dua tigaaaa!"

"Ayo senam kita laksanakan lagi!" Teriak Sasuke.

Wait

SASUKE? (Reader yang ngoceh: Bukanya Sasuke penyanyi yang mencintai lagu Indo itu? Bukanya Sasuke orang yang celananya robek pas dance kemaren itu? Bukanya Sasuke orang yang suka nyanyi di kelas sampe gurunya ngusir dari kelas? What the hell happened?)

Oh yea, Sasuke menggati profesi dirinya sebagai pelatih senam. Ia sekarang pun melatih teman-teman di kelasnya di bantu oleh partner barunya, Naruto. Dengan geje-nya mereka bersenam dengan gaya-gaya yang aneh. Seperti, Chicken Dance, Nari ala Mesir, ngebor, dan juga mereka mengajak menyanyikan lagu yang mempalsukan alamat yaitu 'Alamat Palsu' dan juga bisa di bilang 'Fake Address' ata 'Dimana dimana' ato 'Where is it where is it' ato 'zai nail zai nali' ato apapun yang kau mau bilang deh=.= ya mereka memang geje.. kapan ya sekolah akan membrikan award kepada kelas yang gejenya minta ampun ini? Author juga mau kelasnya di claim sebagai kelas tergila T^T

"Everybody on the left, everybody on the right, everybody b-body e-everybody senam-ing la la la la la" tiba-tiba semua orang melihat pada manusia alias orang yang telah menyanyikan 'lagu' itu, "Apa? Suka ama lagu gue?" Tanya Naruto dengan pe-denya, karena terlalu pe-denya Naruto, semua orang tiba-tiba membalikan badanya dari Naruto, menghadap mana saja yang tidak menghadap Naruto, pura-pura tidak mengenalnya. Kasihan sekali..

"Selamat datang! Hari ini adalah hari terakhir acara MOS kita (Author aja sampe hamper lupa ini acara MOS -) Sudah di umumkan bahwa murid-murid di suruh membawa kaca mata renang.. Permainan ini ada hubugnya dengan ketapel, clay, berenang, kacamata, karet, air, kolam renang, lari, basahâ?¦" Jelas Minato panjang+lebar kaga pake di kali 2 dan setrusnya. (moga" g ada murid yg se sekolah sama author ._. masalahnya ga seru bgt klo ada yang tau.. ._.) "Kakashi-sensei akan menjelaskan cara bermain permainan ini.." Lanjut Mintato.

"Yo! Kakashi here ^^ Nah saya akan menjelaskan permainan yang nanti di lombakan. Nanti ada clay ato lebih di kenal lilin, berwarna me-ji-ku-hi-bi-ni-u nanti juga di jelasin warna apa yang kalian akan pakai =3= (maaf geje ada emonya._.). Nanti ad penyelam untuk mengambil clay-clay iu I dalam kolam renang itu, lalu mreka harus berlari dimana sang pe.. pe.. peketapel? (?) berada. Si 'Peketapel' harus menembakan clay itu di tumpukan soda kaleng yang masih penuh. Dan juga, jika warna yang di ambil penyelam berbeda dari warna grupnya yang di tugaskan, clay itu tdak bisa di pakai untuk menembak. Mengertiiii? MENGERTEEEHHHH?"

"Iya sensei!" Jawab para muid dengan tegas dan ketakutan.

Minato kembali menguasai micnya dan menyadari bahwa Kakashi belum turun dari panggung tersayang Minato (?). Minato haya berkata "Suuudahhh, turun aja dulu. Ada cewe nungguin tuh (?)" untuk mengusir Kakashi dari panggung mengikut-ikuti gaya ngomong di iklan mi sedap ayam special (kayaknya) yang seharusnya 'Sudah, makan saja dulu, ada mie kari ayam special tuh'

Taim sekip

Biar g bikin lama gin deh ;dan2 (juga ini saya tambahin OC gr" pemainya kurang klo g dari tempat lain ._.) bold: ketapel italic: renang under line: yang nata" kaleng n ngambilin clay

Kelompok 1 (Kiba, Naruto, Shikamaru, Genma, Madara (?), Hikari) = Ijo

Kelompok 2 (Hinata, Ino, Neji, Hana, Hikari, Rakki) = Kuniiiiiiiiinnnnngggggg (mentang" ini warna punyanya author == go group 4! XD)

Kelompok 3 (Sasuke, Chouji, Shino, Arisa, Hanabi, Azusa (saking bingungnya pake karakter K-on -)) = Biru

Kelompok 4 (Karin, Sakura, Gaara, Hina, Kani, Yakuya) = Merah

Kel 1

"Ayo Naruto! Ambil Cuma yang ijooo yang ijo doanggg ga pake orange-orange ato ga ngmbil apapun POKOKNYA IJO DOANG!" Ceramah Kiba.

"Iya-iyaa. I know know.. no need say say know iâ?¦" tanggap Naruto dengan bahasa Inggris yang semakin ancur.

"Udah Inggris jelek masih aja ngomong.. klo ga bisa bahasa Inggris ga usah ngomong Inggris napa?" Komentar Madara.

"Mulai!" Suara teriakan terdengar dari speaker yang terkoneksi kepada mic itu . Dengan otomastis, semua perenang pertama dalam kelompok menjebur (?) danmegambil clay yang di bawah kolam renang.

Naruto berlari-lari ke Shikamaru dan Shikamaru menembakanya kea rah yang benar dan menjatuhkanya dengan sempurna (CIEEEE) "HIJAU!" terdengar dari speaker yang besar itu menandakan penyelam kelompok hijau boleh mengambil clay lagi.

Kel 2:

Ino terenggah-enggah memberi clay berwarna kuning itu kepada Rakki. Dengan penuh kepercayaan, Rakki menarik karet-karetnya dan melepaskanya kepada targetnya.

"ADOOOH!"

"KUNING!"

"Gomennasai Obito-sensei! GOMENASAIIIIIIIIIIIIIIIII!" Ternyata Clay itu mengenai kepala Obito. Obito memang menjaga kelompok 2, ia berdiri di atas meja kalengtu untuk membantu merapikan kaleng-kalengnya.

"Duuuhh! Kok bisa juga ntuh lilin ke kepala gue? Kepala gue diatas sini doodoooolllll D-I-A-T-A-S ngerti gaaa?"

"Gomen sensei.. GOMENN!"

Kel 3:

Cetarr!

"Huweee gak kenaaaaaaaaaaa!" rengek Sasuke saat clay pertamanya tidak menjatuhi kaleng-kaleng soda itu.

Dan di lemparnya lagi,
"Ga kena!" dan lagi,

"Ga kena!" dan lagi,

"Ga kena!" dan lagi,

"Ga kena!" dan lagi,

"Ga kena! dan lagi,

"Ga kena!" dan lagi,

"Ga kena!" dan dirimu ta apa seterusnya..

"Ga kena!"

"Ga kena!"

"Ga kena!"

"Ga kena!"

"Ga kena!"

"GA KENAAAAAAAAAAAAAAAAAA!"

"Sasukeee! Yang bener napa? Kita dari tadi belum mejatuhkan apa-apa!" protes Azusa

"Iya-iya dasar bawel! Nih kalo mau cepet!" kata Sasuke sambil menyrahkan ketapelnya. Lalu datanglah clay lagi

Azusa mengambil Clay itu dan mengetapelkan (?) clay itu kea rah kaleng-kaleng soda itu, Dung.. "Tuh! Masa kalah sama cewe!" Kata Azusa dengan sebal dan kembali ke antrian renangnya, meninggalkan Sasuke yang melongo.

Kel 4:

Saat Karin berenang,

"Kuku guee! Mani Pedi guee! Rambut gueee! RUSAK DEH! DASAR RENANG GA BERGUNA!" dia berenang pun belum. Hanya perlahan-lahan memasukan dirinya kepada kolam renang itu, memprotes ria

Tiba-tiba Sakura jebur ke kolam it dan menjabak rambut Karin, "Eh! Ini kia lagi main ntuk kemenangan! Ga usah car ea sama rambut kek baju kek mani pedi kek pkoknya berenang sonoh dapetin clay-nya!" PRIIITTT!

Ada apakah ini?

Thank you kepada satu-satunya orang yang review chapter sebelumnya. Dan juga, Saya pingin edit-edit chapter-chapter lama yang dari dulu saya sadar bahwa jelek sekali chapternya,mungkin gara-gara iniygang baca dikit bgt.. makanya saya akan edit smua ._. thank you all :p

No ending Song, Sorry :D

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,063 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,316 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,419 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,597 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,003 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,421 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,907 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,507 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,185 views 9,337 shares