K or P ? #5
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,624 views
K or P ? #5

GREP, tiba2 Daniel menarik tanganku dn menyuruhku naik motornya. Sebenarnya ada apa sih?
"Eh?! ada apa Daniel?.

Bntr, aku blm kunci pintu rmhku!" kataku bingung...lalu aku mengunci pintu
"Cepat Raisa!" seru dia. "I...iya Daniel," jwbku bingung + takut '-'
Lalu aku segera menaiki motornya, Wushh...
DI perjalanan...
"Daniel..se..se..sebenarnya ada a..a..apa si..h?" tanyaku tkt2, walaupun aku seneng bgt >.<
Tiba2 saja Daniel tertawa. Lho?knp lg si Daniel?
"Daniel! sadar Daniel!!!" seruku dgn muka polosku.
"Sebenarnya ga ada ap2 sih!. Aku cmn bercanda. Hehehehe..." jwb dia smbil trtawa.
"Owalah... -.- :| aku kira ada apa -.-" jwbku. "nah, skrg kita kmn Daniel?" tanyaku
"Ke...taman yuk!" ajak dia. What?! ngapain ke taman '~' berduaan lagi?. Tiba2 mukaku memerah.

akhirnya smpe deh di taman...
sebelum smpe di tmn kita berdua beli ice cream dulu. Aku rasa vanila Daniel rasa coklat.

@Taman
"Gimana? enk ga ice cream-nya? :) " tanya Daniel smbil tersenyum. Senyum itu lho...cool bgt! >.<
"E..en..enak kok!" Aku gugup -.- .
"Oh ya, gmn kabar ayahmu? :) " tanya Daniel. "Hm...ya begitulah, tmbah lama tmbah parah.."nadaku makin lama makin merendah. "Apalagi, aku blm gajian :( " jwbku.
"Sabar ya!. Semoga ayah km cpt smbuh. Nnti aku bntu2 dikit :) " Daniel tersenyum. Daniel baik bgt!
Tiba2 Daniel memelukku. "Tenang, ada aku di sini" Daniel mengelus rambutku
Dag Dig Dug...mukaku lngsng memerah
"I..I...iya Da..Da..niel" jwbku gugup. Aku seneng+terharu bgt ...
Karena hari udh mulai sore, kami berdua pun plg.

#skip#

Akhirnya sampe jg di rmh...
"Makasih ya..Da..Daniel" aku berterimakasih.
"Sama-sam Raisa. Oh ya, bsk aku anter km ya?" tanya Daniel
Glek, aku ga mimpikan?. Dia ngajak aku brngkt brng!
"Eh?! ga...ga ush Daniel, ngerepotin nnti" jwbku cepat.
"Ayolah...kumohon..." Daniel memelas. "Please...." Daniel memhon.
"Ya..ya udh deh. Tp kalau ngerepotin ga usah ya!" ucapku. "Iya. dadh Raisa!" Daniel pun pergi.
Ini mimpi bkn sih?!. Aku mencubit pipiku. Aaww...sakit!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
gmn, tmn2 seneng ga dgn ceritaku ini? (K or P ?)
Tenang aja, nnti tmbah lama tmbah romantis kok. Kalian mungkin bingung mksd dri "K or P?" itu apa?. Nnti di ending cerita ini, di ksh tw kok :D
maaf kalau ceritaku jelek + gaje + lama
kalau kalian suka K or P aku minta WOWnya jg ya! :)

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,517 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,079 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,187 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,692 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,511 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,890 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,481 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
1,027 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,217 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,585 views 0 shares