My Camera #part2
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,746 views
My Camera #part2

BRUK.......!
Yumi tertabrak seseorang dan langsung jatuh bersama camera yang di tangannya.
"Aw,Cameraku.........."keluh Yumi,"Lihat2 dong klo jalan!"kata orang itu yang tdk lain tdk bukan adalah Nathanael Kumizaki satu sekolah dgn Yumi tp dia murid kelas 11-3.

"Eh........aku memang sedang tdk meihat tetapi kau bsa menyingkirkan?!,lihat cameraku kalau sampai ada apa2 awas lho...!"ujar Yumi sambil mengekspresikan kemarahannya kpd Zaki-San.
"Aku.....?kau menyalahkan ku?kau kalee yg slah,emang brp harga kameramu sini aku ganti!"ucap Zaki-San dgn gya sok cool.
"Enak saja ini camera kesayangan ku sejak aku masih kecil aku gak maubeli yg baru....!"
"Ok,pling cma lensanya aja yg dikit retak,ayo kita ketempat org yg bsa membantu"Ujar Zaki kini dgn senyum manis terpaksa dan uluran tangan.
"Eh.. ayo!"rsa degup di hati Yumi muncul setelah menerima uluran tgan Zaki-San.

---------Di tempat benerin camera--------
"Sudah selesai nih dek"kata bapak yg mengganti lensa camera Yumi.
"Makasih pak,jd brp bayarnya?"kata Yumi
"Ah.....aku saja yg bayar kan td aku sudah bilang"
"Eh iya maaf"kata Yumi lg dengan perasaan gugup.

Selesai membayar dan keluar dari toko itu Yumi menerima telepon dari Mama.
"Eh,halo Ma...!"kata Yumi.
"Ayo cepet pulang"kata Mama di sebeang sna.
"Ok,Ma,mang ada apa?"
"Udah nanti tau sendiri"
"Oh.....ok"
-------------------------------------
"Kumizaki,aku pamit dulu ya,permisi"pamit Yumi
"Eh iya hati2 ya....."
"Iya"kata Yumi dan langsung memotret Zaki tanpa sadar.
_________________________
Apa yg di rahasiakan Mama?mengapa Yumi memotret Zaki?
_________________________


Penulis:
Hay para pembaca pulsk,ini post ke 3 ku semoga kalian seneng ya,dukung aku ya,tinggal komentar y komentar utk mengisi cerita ok?.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,230 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,278 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,148 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,875 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,628 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,842 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,235 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,778 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,114 views 9,337 shares