My Camera My Love #part3 (ganti Judul
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,394 views
My Camera My Love #part3 (ganti Judul

hay pulsker yg part 2 dikit ya ok aku mau buat cerita yg mulai menarik,kata yg paling kuingat waktu aku baca komik adlh buatlah cerita semenarik mungkin di awal cerita,ok tanpa ba-bi-bu lg aku mau ngelanjut ceritanya.

__________________________________________________________________
Di Hotel
__________________________________________________________________

"Hai Yumi.....!"ujar gadis yg ada di kamar org tuannya yah....sma Yumi jga sih.
"Kak Ren...!"Yumi kaget ternyata yg menyapanya adlh kakaknya,Aiko Ren.
"Whoa....,Yumi sampe kaget lihat Ren"gurau Mama,sambil mengambilkan makanan yg di pesan dari td.
"Yeh.......,kan Mama gak bilang2"Yumi memajukan bibirnya:( .
"Udah2 bibirmu jelek lho kmu jga jelek klo mukanya kayak gitu,yg kayak kakak dong kawaii2 gtu......"goda Ren
"Ih.....Kakak"
"Hemh........wuangi uenak tenan iki..."kata Papa.
"Pa,Ren,Yumi,makan dlu...!"perintah mama
"Ya,Ma"kompak Yumi,Ren,dan Papa.

Setelah selesai makan dengan kenyang tak terasa matahari tenggelam dengan indah,Yumi tdk melihat Papa dan Mama.

"Kak Ren,Papa sma Mama mna?"tanya
"Papa sma Mama lg mesen kamar lg buat kta berdua"
"Oh....."
Lalu Papa dan Mama datang.
"Ren,Yumi,pindah sana ke kamar seberang"
"Ok Ma"kata Yumi dan Ren.
--------------------
Malamnya saat mau tidur di kamar Ren dan Yumi.
---------------------
*Baik ya Zaki-San,tp dy jga menyebalkan huh.........*batin Yumi.

Ren yg masih asik melihat cameranya Yumi tiba2 melihat foto Zaki-San,saat mau menanyakan siapa yg ad di camera ini tiba2 Ren malah melihat Yumi ngelamun.

"Heh.......,Yum kok ngelamun ngelamuni siapa hayo......"goda Ren.
"Ah....Kak Ren gak kok aku gak ngelamunin siapa2"
"Cowok yg di foto ini ya"Ren memperlihatkan camera ke Yumi.
*Lho siapa yg foto Zaki-San,knp ad fotonya?Oh iya aku kan gak sengaja ngambil fotonya waktu nyoba lensa barunya*batin Yumi yg seketika mukanya merah.
"Tuh.....kan ketahuan"
"Ih...apasih aku mau tidur dulu"
"hahahaha.........Yumi....Yumi......"
----------------------------
Esoknya
----------------------------
"Yumi mandi sana dah mau pulang nih,jam 9 nanti kta ninggalin Hiroshima,kakak jga mau pindah universitas mau d Tokyo aja"kta Kak Ren

"Hemhh,iya aku bangun"balas Yumi dengan nada malas.
Setelah selesai mandi Yumi sedang sendirian di kamar Ren sedang membantu Mamanya di Kamar seberang.
*Emh.......kok aku jd suka ya sama Zaki-San,ah......apa ini yg namanya cinta?*kata Yumi dalam lamunan

To Be Continued

Q:Apa bener yg di katakan Yumi?
Q:lalu bagaimana keaadan d sekolah nanti jka betul itu cinta?

OMG....!
ikutin aja ceritanya ok? bye....................


.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,234 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,283 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,151 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,878 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,631 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,845 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,238 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,783 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,116 views 9,337 shares