|| Misteri dibalik ketenangan Hutan Aokigahara ||
Loading...
 
posted on WOW Keren
15,691 views
|| Misteri dibalik ketenangan Hutan Aokigahara ||

Tahukah kalian?
Di Jepang, prefektur Fujiyama, tepatnya di bawah kaki gunung Fuji terdapat sebuah hutan bernama Hutan Aokigahara. Hutan yang berada di sebelah barat ibukota Tokyo ini terkenal dengan ketenangan hutannya dan rimbunnya pepohonan disana, sehingga tak heran jika hutan itu dijuluki 'Hutan Lautan Pohon' dan 'Lautan Pohon Gunung Fuji'.



Tapi ternyata, dibalik ketenangan hutan Aokigahara, tersimban banyak misteri yang memberikan rasa takut bagi masyarakat Jepang. Kenapa? Karena entah mengapa, tempat itu menjadi tempat favorit JITATSU (bunuh diri) bagi orang-orang Jepang yang ingin mengembalikan kehormatannya. Tak ayal, tempat itu refleks menjadi tempat ANGKER.

Konon, seseorang yang masuk ke dalam hutan Aokigahara dengan niat ingin bunuh diri, tidak akan bisa ditemukan siapapun bila mereka tidak ingin ditemukan dan kembali. Bahkan walau membawa kompas sekalipun, semua tak akan berhasil karena kompas menjadi tak berfungsi dan tak pernah menunjukan arah yang benar.

Banyak rumor yang menyebutkan jika keangkeran hutan Aokigahara bermula dari sebuah novel dari Matsumoto Seicho yang berjudul 'Nami no Tou', yang buku tersebut menceritakan tentang sepasang kekasih yang bunuh diri di hutan Aokigahara. Dan menurut sejarah, sejak tahun 1950 telah banyak kasus bunuh diri di hutan Aokigahara dan penemuan tengkorak atau mayat-mayat yang tergantung di pohon hutan Aokigahara.

Bahkan menurut artikel yang pernah saya baca, ada seorang peneliti yang mencoba mengungkapkan misteri hutan Aokigahara, namun penelitian terhalang karena salah seorang kru peneliti dirasuki oleh hantu penghuni hutan tersebut. Dan dari hasil percakapan dengan hantu yang merasuki tubuh kru tersebut diketahui bahwa di hutan tersebut memang banyak hantu-hantu yang berterbangan dan kebanyakan adalah orang-orang yang bunuh diri disana.

Ah, entahlah... Itu agak mengerikan juga ya? Dan saking terkenalnya tempat itu sebagai tempat bunuh diri, pihak kepolisian di daerah tersebut bahkan sampai memasang papang peringatan 'DILARANG MASUK' dan pesan 'PIKIRKAN BAIK-BAIK TENTANG ANAK-ANAK DAN KELUARGA'. Ckckck, gila juga ya? Bagaimana pendapat sobat PULSKER :) :) :) :)

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
108 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
99 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
113 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
92 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,366 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
105 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,544 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,795 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,542 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,988 views 23,460 shares