Inilah 20 Alasan mengapa Ane cinta Indonesia
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,910 views
Inilah 20 Alasan mengapa Ane cinta Indonesia

1. cuma di Indonesia seseorang bisa punya KTP lebih dari 1
2.

cuma di Indonesia seseorang bisapunya SIM tanpa test
3. bahkan. cuma di Indonesia seseorang bisa nyetir tanpapunya SIM
4. cuma di Indonesia jumlah Blackberry Black Market yang beredar lebih banyak dari Blackberry yang legal
5. cuma di Indonesia Duta Anti Narkoba ketangkep make shabu
6. cuma di Indonesia anak SD bisa beli rokok
7. cuma di Indonesia pemerintahnya murah hati.bagi-bagi pulau,lagu daerah,sampetarian daerahgratiss!!!
8. cuma di Indonesia segala urusan bisa beres pake uang!
9. cuma di Indonesia kita bisa buang sampah dimana-mana tanpa denda
10. cuma di Indonesia kita bisa naik angkutan umum tanpa harus nunggu di halte.dimana aja bisa(asal ga ad polisi)
11. cuma di Indonesia makanan-makanan bekas dan kadaluwarsa bisa disulap jadi makanan siap jual lagi
12. cuma di Indonesia kita bisa off road di jalan raya
13. cuma di Indonesia pesawatnya ga di apa-apain bisa jatoh
14. cuma di Indonesia,jembatan baruuu banget jadi,mur bautnya udah pada ilang buat di loakin
15. cuma di Indonesia jalan raya,bisa jadi kolam renang
16. cuma di Indonesia ada orang bisa nyebrang jalan tol
17. cuma di Indonesia kita bisa lesehan di atas kereta api yg lagi jalan
18. cuma di Indonesia orang ga lulus kuliah bisa jadi presiden.orang ga bisa liat aja bisa jadi presiden! Hebat ga tuh..
19. cuma di Indonesia kita bisa nonton DVD dengan kualitas bagus hanya dengan membayar Rp.7000! malahan ada yang Rp.6000
20. cuma di indonesia seorang ABG bisa menimbulkan kontroversi hebat.Diperkosa pangeran, dinikahin sama si pangeran, abis itu disiksa, terus pulang dan memberitahukannya ke seluruh dunia tentang penderitaannya..
oh iya..dan dapet job sinetron bernilai milyaran rupiah bahkan sebelum kasusnya selesai

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
5,294 views 0 shares
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

Selain dalam pikiran, salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengenang sesuatu adalah dengan mengabadikannya momen lewat jepretan kamer
231,736 views 19,965 shares
[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?

[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?

Orang tua memiliki cara sendiri-sendiri dalam mendidik anak-anaknya. Tidak perlu jauh membedakan antara orang tua anak yang satu dengan oran
293,467 views 23,347 shares
10 Cosplay Superhero Kocak yang Berbanding Terbalik dengan Aslinya

10 Cosplay Superhero Kocak yang Berbanding Terbalik dengan Aslinya

Berdandan semirip mungkin dengan tokoh idola adalah syarat yang dipegang teguh oleh para cosplayer. Nggak heran kalau terkadang mereka rela
4,363 views 137 shares
10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

Setiap orang yang menjalin kasih pasti berharap hubungannya berlanjut hingga ke pelaminan. Tapi yang namanya jodoh sudah di atur oleh Tuhan.
14,004 views 186 shares
Kumpulan Gambar Optikal Ilusi yang Akan Membuatmu Berfikir Berkali-Kali

Kumpulan Gambar Optikal Ilusi yang Akan Membuatmu Berfikir Berkali-Kali

Banyak seniman membuat gambar-gambar yang membuat kita berfikir berkali-kali saat melihatnya. Trik ini dinamakan optikal ilusi. Mereka membu
300,846 views 12,694 shares
15 Ilustrasi Tokoh Kartun Seandainya Berubah Jadi Monster Jahat

15 Ilustrasi Tokoh Kartun Seandainya Berubah Jadi Monster Jahat

Tokoh kartun identik dengan sosoknya yang lucu dan menggemaskan. Tapi seniman asal Perancis bernama Sylvain Sarrailh atau biasa dikenal deng
6,780 views 238 shares
10 Himbauan Berbahasa Inggris Terabsurd di Tempat Umum, Bikin Bingung !

10 Himbauan Berbahasa Inggris Terabsurd di Tempat Umum, Bikin Bingung !

Sebagian besar dari kita tentu sudah nggak asing lagi dengan rambu-rambu, papan hingga himbauan di tempat umum. Seperti di mall, di terminal
3,694 views 200 shares
8 Kesialan Seseorang yang Bikin Kita Merasa Kasihan Sampai Ngakak

8 Kesialan Seseorang yang Bikin Kita Merasa Kasihan Sampai Ngakak

Beberapa orang percaya bahwa nggak ada yang namanya hari sial, karena semua sudah di atur oleh Tuhan. Kita sendiri pasti berharap jika ingi
6,736 views 179 shares