Mengapa Cincin Pernikahan Harus Di Jari Manis?
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,506 views
Mengapa Cincin Pernikahan Harus Di Jari Manis?

Mungkin ada yang bertanya kenapa ya cincin kawin umumnya di jari manis tangan kiri, kok ndak di jari tengah sebelah kanan gitu? Ternyata memang ada makna kenapa cincin kawin di tempatkan di sebelah sana.
Coba ikuti langkah berikut ini, Anda akan percaya bahwa Tuhan benar-benar membuat keajaiban

Pertama, pertemukan kedua telapak tangan anda, jari tengah saling silang ditekuk ke dalam.
Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.
Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkanâ?¦
Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati.
Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.
Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak2. cepat atau lambat anak2 juga akan meninggalkan kita.
Selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin pernikahan anda, kamu akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka.

Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan kamu akan terus melekat satu sama lain.

Ketika otak menerima pesan untuk menggerakan jari telunjuk kita, dapat digerakan. Begitu juga dengan jempol, tengah, dan kelingking kita.
Mengapa jari manis tetap diam tak dapat digerakan meskipun otak ini bersikeras mengoyahkan? Itulah kenapa dari dulu cinta didasarkan pada dorongan kuat dari perasaan, bukan dari otak atau otot.
Terasa kan sekeras apapun otak dan otot kita bersikeras menggerakan jari manis kita, tetap tak bisa digoyahkan. simbol dari cinta sejati â?¥

Trending Now
10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun h
1,054 views 0 shares
10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngaja
3,309 views 0 shares
Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti dan dipahami. Untuk mengungkapkan keinginannya saja, mereka selalu menggunakan kode-
168,500 views 11,549 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Selfie didekat badai tornado..kalo nggak salah sih cwok ini sengaja ngejar badai tornado trus sengaja turun dari mobil dan selfie dehh..WOW
505,319 views 3,597 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
674,218 views 1,237 shares
25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

Gambar-gambar ini tidak biasa. Mereka memiliki yang namanya ’magical realism’ atau  kesenian yang berusaha melukiskan maupun
461,246 views 8,653 shares
10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

Sudah kita ketahui jika penghasilan menjadi artis ibukota memang tidak main-main. Bekerja di dalam industri hiburan membuat para artis atau
1,616 views 0 shares
10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

Hampir sama seperti media sosial yang lain, saat ini WhatsApp juga dilengkapi fitur story, di mana penggunanya bisa mengunggah foto sama vid
1,162 views 0 shares
[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

Indonesia memiliki kehidupan yang unik, hal itu disadari oleh salah satu seniman komik Indonesia. Ia menuangkan karyanya dan menguploadnya k
563,373 views 4,793 shares
10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

Kalau kamu bilang kangen masa sekolah, mungkin yang kamu rindukan hanya saat bermain dengan teman-teman aja Pulsker. Karena nggak semua pela
198,943 views 10,348 shares