Fakta menarik tentang Kamichama Karin dan Kazune
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,310 views
Fakta menarik tentang Kamichama Karin dan Kazune

Karin adalah gadis yatim piatu yang tidak cerdas. Selama ini dia tidak pernah mendapat nilai bagus dan selalu dimarahi bibinya.

Namun Karin tetap semangat jika bersama dengan kucingnya, Shi. Sayangnya, pada saat Karin akan lulus SD, Shi mati. Karin benar-benar terpukul dan merasa sendirian di dunia ini.

Saat Karin sedang terpuruk, Karin bertemu dengan Kazune seorang anak laki-laki tampan tetapi tidak ramah. Karena Kazune mengejek Karin, Karin memukulnya dan Karin benci setengah mati dengan Kazune.

Sampai pada esok harinya ia bertemu gadis manis bernama Himeka. Pertemuan mereka tidak sengaja, karena waktu itu Karin menabrak Himeka. Lalu Karin membereskan barang Himeka yang jatuh karena merasa bersalah. Karena kagum dengan aksesoris Himeka yang banyak dan lucu, Karin memujinya. Himeka lalu mendandani Karin sehingga Karin jadi terlihat lebih modis. Pertemuannya dengan Himeka membuat Karin bertemu lagi dengan Kazune.

Kazune sadar kalau Karin ternyata memiliki cincin yang sama dengannya. Karin rupanya jelmaan dari dewi Athena. Sedangkan Kazune sendiri jelmaan dari dewa Apollo. Untuk mengetahui itu adalah Karin, ia memasangkan cicin di tangan Karin, atau yang lebih sering di sebut sebagai cincin dewa. Sekarang mereka berjuang untuk menyelamatkan Himeka dari Kirio dan Kirika, karena kakak beradik Karasuma itu mengincar kekuatan yang ada di dalam tubuh Himeka. Jadi Karin dan Kazune harus menggabungkan kekuatannya untuk melindungi Himeka yaitu anak mereka sendiri.

Pada saat itu Karin belum mengetahui bahwa ia dan Kazune ialah seorang sepasang suami istri pada masa saat mereka menjadi dewa dan dewi, sedangkan Himeka adalah anak mereka.walau sebenarnya kazune yg telah membuat karin menjadi anak bayi dan telah menghapus ingatan ketika Karin bersama Kazune.

Ketika Kazune menemukan Suzune

Setelah berhasil menghancurkan cincin Zeus dan menyelamatkan kedua orang Himeka, Kazune memutuskan untuk pergi ke inggris bersama Michiru untuk meneliti tempat penelitian di Inggris.

Lalu tanpa disadari esok paginya muncul bernama Suzune yaitu anak yang mencari ibunya dengan menembus waktu. Saat itu ia menjelaskan bahwa ia adalah anak dari Karin dan Kazune setelah mereka menikah lagi setelah itu suzune memberikan cincin dewa kepada Karin dan Kazune.

Kazune pun bertanya mengapa Suzune memberikan cincin ini. Kemudian ia menjelaskan bahwa masa depan sedang terancam hancur karena bibit chaos yang diciptakan Kirio dari masa depan saat dia dan Kazune melakukan percobaan pembuatan cincin dewa yang baru. Lalu Himeka dari masa depan yang dijaga oleh Kirio dan Kirika dari masa depan muncul dan memberi Kirio bibit chaos untuk menghidupkan kembali cincin Ares.

Pada masa ini ia berusaha untuk menghidupkan cincin Zeus kembali dan berusaha menghancurkan cincin yang baru. Namun itu semua tidak akan terjadi jika 4 dewa dengan cincin yang baru berhasil dikumpulkan yaitu Karin sebagai dewi cinta dan kecantikan Aphrodite, Kazune sebagai dewa penguasa langit Uranus, Michiru sebagai dewa penguasa laut Poseidon dan Jin Kuga sebagai dewa penguasa dunia kematian Hades. Namun sayang, Jin yang sebenarnya adalah reinkarnasi dari ayah Kirio, ingatan masa lalunya telah dipulihkan oleh Rika yang sebenarnya ialah Himeka Karasuma dari masa depan.

Jin yang berubah karena bibit chaos membuat situasi semakin buruk, meskipun perlawanan dibantu oleh Yuki Sakurai, teman SMP Kazune yang dapat menggunakan cincin Zeus. Namun keadaan kembali semula ketika Karin dari masa depan datang menemui karin dan memintanya untuk terus berusaha. Karin yang tergerak hatinya pun dapat mengeluarkan kekuatannya dan membalik keadaan.

Jin pun tersadar dan melakukan evolusi cinta dengan Karin dan mengalahkan Himeka karasuma dari kirio dan melanjutkan pertempuran.

Karakter Anime:

1. Kamichama Karin/Hanazono Karin

Gadis manis yang menjadi tokoh utama dalam cerita ini. Tipe gadis yang kesepian dan juga tidak cerdas dalam mata pelajaran apapun. Jelmaan dari dewi Athena dan bertransformasi menjadi dewi Aphrodite. Ia sangat bersemangat dan sangat mengerti perasaan orang lain yang sedang kesusahan. Sebelumnya ia menyukai Kirika. Tetapi setelah mengetahui Kirika adalah perempuan, ia jatuh hati kepada Kazune.

2. Kazune/Kazune Kujyou

Jelmaan dari dewa Apollo bertransformasi menjadi dewa Uranus. Walau tampan tetapi orangnya tidak ramah. Walaupun begitu, sebenarnya dia menyukai Karin karena dia adalah suami Karin. kazune merupakan kloning dari profesor Kujo. Populer di sekolah sampai-sampai ada fans clubnya bernama Kazuners. Kazune paling benci sama serangga.

3. Himeka Kujyou

Himeka nasibnya sama seperti Karin dan Kazune yang kehilangan orangtuanya sejak kecil. Himeka akrab dengan Kazune sejak TK. Karena begitu akrab dengan Kazune, dia jadi menyukai Kazune. Walau lembut, Himeka suka sekali dengan serangga. Himeka mempunyai kunci untuk membuka cincin Zeus.

4. Suzune

Anak dari Kazune dan Karin pada masa depan.

5. Shichan/Nyake (Kalau disini Shinchan ya tapi kalau di jepang Nyake)

Kucing peliharaan Karin bernama Shi yang sudah mati. Sekarang ia dirasuki oleh roh jelmaan dewa Nike yang selalu menyertai dewi Athena dan dewa Apollo berperang zaman dahulu. Walau ketika pertama kali Karin bertemu denganya ia megira adalah arwah Shi yang bergentayangan, sehingga Karin selalu melemparnya.

6. Michiru Nishikiori

Cowok yang suka memeluk orang ini warna bola matanya berbeda satu sama lain, karena sebelah matanya yang buta karena kecelakaan itu digantikan oleh mata ayah Kazune. Sejak saat itu, Michiru merasa berhutang budi pada profesor. Dia sangat populer sehingga dibuat fans club bernama Michirian. Cincin Michi yang diberikan profesor lebih besar kekuatannya dari cincin yang lain. Di awal cerita, ia belum bisa berubah wujud, meskipun ia bisa melihat dewa. Di Dewi Karin Chu, ia dapat bertransformasi menjadi Dewa Neptunus.

7. Ami(Saya tidak tau dengan Ami )

Teman Michiru sejak kecil yang jutek sama Karin dan Kazune. Suka manggil Karin dengan sebutan pembantu jorok .

8. Miyon Yi (Saya juga tidak kenal dengan tokoh ini)

Teman sekelas Karin, Kazune, Michiru, dan Himeka. Anak keturunan Korea-Jepang ini jago membuat naskah drama.

9. Yuki Sakurai

Cowok ini selalu bersama-sama Miyon. Jago main biola dan sedang berusaha belajar main piano. Bisa membuat cincin Kirio bercahaya.

10. Kirio Karasuma (Ya musuhnya Karin dan Kazune)

Ketua OSIS SMP Sakura tempat Karin bersekolah. Dia adalah karakter yang jahat. Anak dari sahabat baik ayah Kazune. Suka mengincar Karin karena menginginkan cincinnya. Jelmaan Dewa Ares.

11. Kirika Karasuma

Adik perempuan Kirio. Tapi di sekolah ia menyamar menjadi laki-laki. Walau Kirika punya hubungan darah dengan Kirio, Kirika berada di pihak Karin. Jelmaan Dewi Nyx. Karin jatuh cinta terhadap Kirika sebelum mengetahui yang sebenarnya.

12. Himeka Karasuma

Belahan lain dari dalam diri Himeka Kujyou yang berada di pihak Karasuma. Kalau Himeka Kujyou terlihat sehat, maka Himeka akan melemah, begitu juga sebaliknya. Di Dewi Karin Chu, nama lainnya ialah Rika Karasuma.

13. Kazuto Kujyou

Ia adalah ilmuwan yang meninggal pada usia sekitar 40 tahun karena kecelakaan pada saat percobaannya. Sering dipanggil Professor Kujyou atau Kazuto-kun. Jiwanya ada di dalam diri Kazune.

14. Suzuka Kujyou

Suzuka adalah orang yang sangat cerdas, sopan dan baik. Dia juga sangat pengertian, seperti saat suaminya, Kazuto Kujyou, mengatakan bahwa ia akan menghapus kenangannya untuk melindunginya. Dia tidak bingung soal itu sama sekali, tapi dia tersenyum dan tidak akan melupakan Kazuto. Sifatnya yang juga lembut cukup berlawanan dengan Karin walaupun ia sebenarnya adalah kehidupan masa lalu Karin.

15. Kirihiko Karasuma

Ayah yang mengadopsi Kirio dan Kirika. Di seri pertama, ia merasuki Kirika dan berusaha menjebak Karin melalui cincin Zeus. Kemudian ia merasuki Kirio dan berusaha merampas cincin yang tersisa. Ia juga kehidupan masa lalu dari Jin Kuga.

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,680 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
4,062 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,356 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,708 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,648 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,825 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
2,065 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
4,788 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
218,262 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
4,579 views 0 shares