Please Be Mine, #5
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
5,801 views
Please Be Mine, #5

Dan ternyata yg paling banyak Roller coaster... hadeh aku gk ikut, bukan karena takut.

Tapi nanti aku malu >///< ekspresiku >///<
Nah, yg ikut naik Aiko,Calesta,Tommy, dan....... Kayaknya si Stevan gk ikut deh, yah aku duduk2 aja sambil mau ngeliat mereka hihihihi. Tiba2 ada org yg duduk di sampingku, so pasti Stevan

Stevan: gk ikut naik?
Aku menggelengkan kepala
Stevan: knp?
Aku menggelengkan kepala lagi yg berarti "Tidak ada apa2"
Stevan: -_-" baru kali ini aku liat cewek pendiem seperti kamu
Aku: >///< bnrkah? *suara kecil
Stevan: ya, dan satu lagi.
Aku: ???
Stevan: aku sih bisa juga ngomong, tp gk pandai berbicara dengan perempuan
Aku: tp knp kamu ngomong sama aku se-PD itu?! o.O -.-"
Stevan: gk tau juga.. oh ya, jangan ngomongnya se-formal itu donk
Aku: aku memang begini
Stevan: tuh kan formal lagi, ya sudah deh
Aku: huft...
Stevan: knp? bosen?
Aku mengangguk
Stevan: ya udah naik roller coaster yuk, bareng
Aku menggelengkan kepala,
Aku: bareng?
Stevan: ya, mau gk?
Aku: boleh, tp jangan roller coaster
Stevan: rumah hantu?
Aku: b-boleh aja
Stevan: ok, ayo..
Aku menunjuk ke arah sahabt mau pun tmnku yg sedang menaiki roller coaster
Stevan: ??? oh, mereka? diemin aja...
Aku mengangguk, dan segera pergi ke rumah hantu... HIHIHIHIIHI

>> di rumah hantu <<
Stevan: gelap banget
Aku: jelas -_-"
Stevan: itu, tanda panah ke kiri <---
Aku: iya, ayo kesana
TAP.. TAP...
Kami berjalan dan tiba2 muncul hantu!
Aku: !!!
Stevan: dasar hantu nih...
Uhh,, bulu kudukku berdiri! Aduh merinding aku =3=
Kami berjalan lagi, duh banyak banget hantunya =3= :P
Sempat aku memberhentikan langkahku, karena takut...

Stevan: kenapa?
Aku: ...........
Stevan: takut?
Aku mengangguk
Stevan: -_-" ya sudah ayo *gandeng tanganku
Aku: >///<
Stevan menggandeng tanganku supaya kami ber2 cepat keluar dari sini... Aduh rasanya mau mati disini! Lama amat... sampe kapan sih?!
Dan akhirnya kami pun keluar dari rumah hantu ini... YAY!!
Di luar pun kami masih bergandengan tangan...
Aku: Stevan..
Stevan: ???
Aku melirik ke tanganku yg msh digandeng Stevan
Stevan: eh maaf..
Aku mengangguk lalu berlari ke tempat duduk yg tadi. di situ aku melihat ada Aiko,Calesta, dan Tommy yg sedang duduk2
Aiko: drmana aja?
Aku menunjuk ke rumah hantu tersebut
Calesta: sama siapa?
Aku menunjuk lagi ke Stevan
A,C: cie cie...
Aku: >///<
Tommy sedikit cemburu mungkin, -_-"
Aiko: oh ya, km kan blm naik roller coaster?!
Aku mengangguk
Aiko: naik donk...
Aku menggelengkan kepala
Aiko: please... kalo gitu sama Stevan
Stevan: apa?!
Calesta: iya.. ayo!
Stevan: q sih mau2 aja..
Calesta: Sher, please
Aku: ...............

>> to be continued <<
Q: aku mau g ya naik roller coaster?
MAKASIH DAH MAU BACA

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
62,424 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
6,085 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,860 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
13,445 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
5,426 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
14,551 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,827 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
7,444 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,648 views 9,337 shares