fakta. tentang hyugga hinata
Loading...
 
posted on Kartun & Anime
30,637 views
fakta. tentang hyugga hinata

» Lahir 27 Desember dengan zodiak Capricorn, Hinata adalah anak sulung dari pemimpin klan Hyuga yaitu Hiashi Hyuga, sebagai anak sulung ia merupakan pewaris utama klan.

» Karena posisinya sebagai pewaris, Hiashi memiliki harapan yang tinggi pada Hinata dan ia memberikan latihan yang sangat melelahkan pada Hinata. Namun kemajuan Hinata sangat lamban hingga ayahnya telah menganggap ia gagal.

Sebaliknya, ayahnya memilih untuk fokus dan mengembangkan adik Hinata yang terbukti jauh lebih berbakat.

» Karena masalah dengan ayahnya, Hinata kecil lebih sering menghabiskan waktu sendirian dan menangis karena gagal menerima kepercayaan sang ayah.

» Semenjak bertemu Naruto, Hinata kecil langsung mengaguminya, Hinata kagum akan sifat dan tekad Naruto yang terus berusaha untuk diakui semua penduduk desa dan bercita-cita menjadi seorang Hokage. Dari situ Hinata terinspirasi, seperti Naruto, ia akhirnya memutuskan untuk mencoba yang terbaik untuk menjadi lebih kuat dan tidak pernah menyerah sehingga ia bisa diakui. Kekaguman ia ke Naruto kemudian tumbuh menjadi cinta meski ada peringatan dari para tetua untuk menjauh dari Naruto.

» Ketika masih kecil ia diculik oleh kepala ninja Kumogakure yang beralibi menandatangani perjanjian perdamaian namun sebenarnya ditugaskan mencuri byakugan. Ayahnya membunuh penculik itu untuk menyelamatkan Hinata, tapi Kumo menuntut kompensasi dalam bentuk mayat Hiashi karena Konoha telah menandatangani perjanjian perdamaian dengan Kumo beberapa saat sebelumnya. Pada akhirnya paman Hinata yang juga ayah Neji, Hyuga Hizashi mengorbankan dirinya untuk melindungi saudara kembarnya. Kejadian inilah yang membuat hubungan Hinata dan Neji memburuk.

» Hinata adalah satu satunya kunoichi seangkatan Naruto di Konoha yang tidak menyukai Sasuke. Sifatnya yang pemalu, lembut, dan tidak suka bertarung membuatnya dianggap lemah.

» Lulus akademi di umur 12 tahun, setelah itu ia bergabung dengan Tim 8 bersama dengan Kiba dan Shino yang dipimpin Kurenai. Harapan Hinata sebelumnya adalah satu tim dengan Naruto, namun itu tidak terjadi.

» Hinata sangat dekat dengan Kurenai yang menjadi senseinya di tim 8, Kurenai begitu meninjau perkembangan Hinata, dia tahu perjuangan Hinata dan tidak seperti ayahnya yang terlalu menuntut, Kurenai mencoba untuk melatih Hinata dengan cara terbaik. Kurenai juga seperti Kiba yang mendukung hubungan Hinata dengan Naruto.

» Hinata pernah memberikan salep rahasia klan Hyuga kepada Naruto saat ujian chunin, sebagai bentuk atas perhatian Hinata kepada Naruto.

» Hinata sempat pingsan ketika pertama kali bertemu Naruto yang sudah 2 tahun pergi untuk latihan. Setelah sekian lama tidak bertemu tiba-tiba Naruto muncul di hadapan Hinata dengan penampilan berbeda yang membuat Hinata semakin kagum.

» Saat invasi Pain, Hinata satu-satunya orang yang memberanikan diri datang membantu Naruto, saat itu Naruto yang sedang sekarat menyuruh Hinata untuk pergi, tapi Hinata tetap teguh akan keputusannya walaupun harus mengorbakan nyawa sekalipun, disini Hinata mengakui cintanya pada Naruto, dan untuk pertama kalinya Hinata berbicara dengan Naruto tanpa muka memerah, takut, ataupun canggung.

» Hinata merupakan seorang kunoichi dengan bakat alam yang luar biasa, walupun bukan ninja medis murni, pengendalian chakra sangat lebih baik dibandingkan Ino yang notabennya adalah ninja medis. Dan walaupun ia tidak memiliki bakat khusus klan Hyuga seperti halnya Neji ataupun ayahnya, tapi ia mampu menciptakan teknik sendiri dengan latihan yang sangat keras seperti Shugohakke RokujÅ«yon ShÅ? dan Juho Shosiken.

» Hinata memiliki akurasi serangan dengan persentase keakuratan 100%, kemampuan ini setingkat dengan Kabuto Yakushi, Haku dan juga Shizune.

» Kemampuan penglihatan byakugan Hinata mencapai 10 km, lebih jauh di bandingan Neji yang hanya mampu melihat sejauh 800 meter.

» Meskipun ia dianggap gagal dalam Bagian I oleh ayahnya, Hinata terus berjuang keras hingga membuat ayahnya tak lagi menganggap ia seperti dulu, sekarang ia pun sudah chunin. Saat Perang Dunia Shinobi Keempat, Hiashi juga menganggap dia cukup kuat untuk melindungi sepupunya, Neji. Naruto juga telah memuji kekuatannya, setelah melihat tekadnya saat melawan Pain. Seperti teman satu tim-nya, ia juga pelacak yg hebat.

» Pada saat Perang Dunia Shinobi Keempat, Hinata bersama Neji ditempatkan di Divisi 2 Pasukan Aliansi Shinobi yang merupakan spesialis pertarungan jarak dekat. Hinata telah menunjukkan keberanian dan kepercayaan diri yang lebih, ia bersedia untuk merelakan hidupnya sendiri untuk teman serta keluarganya. Tidak peduli apapun yang akan terjadi, ia menyatakan pada Shino bahwa perang ini untuk melindungi Naruto, dan kegagalan bukanlah pilihan. Ketika seluruh shinobi bergegas untuk membantu Naruto, Hinata memutuskan setelah perang usai, ia akan berdiri tepat di samping naruto dan berjalan bersamanya.

yg suka hinata/naruto lovers
wow nya y...

Trending Now
10 Status Lucu Hal Unfaedah yang Bikin Ngakak Kocak

10 Status Lucu Hal Unfaedah yang Bikin Ngakak Kocak

Zaman sekarang hal apapun bisa kita bagikan di media sosial. Enggak cuma update status dan upload foto saja, tetapi kita juga bisa meng-upda
1,180 views 0 shares
Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Perkembangan teknologi memang sangat membantu kehidupan kita, salah satunya adalah kita bisa dengan mudah berbelanja secara online. Ada bany
326,856 views 20,089 shares
10 Chat Konsumen Kasih Alamat ke Ojek Online yang Isinya Kocak

10 Chat Konsumen Kasih Alamat ke Ojek Online yang Isinya Kocak

Keberadaan ojek online saat ini sangat membantu kehidupan kita sehari-hari. Bukan untuk mengantar ke tempat tujuan saja, tetapi juga untuk m
2,325 views 0 shares
10 Tutorial Nyeleneh yang Ada di Facebook. Mau Meniru?

10 Tutorial Nyeleneh yang Ada di Facebook. Mau Meniru?

Beberapa tahun belakangan ini di internet banyak sekali tutorial-tutorial yang dibagikan unruk memudahkan hidup kita. Hal ini sering disebut
1,146 views 0 shares
Seperti Ini Tampilan Beberapa Produk Terkenal di Masa Awal Kemunculannya Dulu

Seperti Ini Tampilan Beberapa Produk Terkenal di Masa Awal Kemunculannya Dulu

Seiring perkembangan jaman dan kemajuan teknologi, perusahaan mulai berinovasi Pulsker. Terutama dalam tampilan produknya. Nggak cuma itu aj
19,612 views 1,213 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
169,389 views 2,710 shares
Detik-detik Menjelang Apes yang Sempat Terekam Kamera

Detik-detik Menjelang Apes yang Sempat Terekam Kamera

Tak ada seseorang pun yang tau tentang apa yang terjadi di kemudian hari. Sebagai manusia, kita hanya bisa merencankan dan Tuhanlah yang men
6,240 views 487 shares
10 Cover Majalah Jadul yang Akan Membawamu Kembali ke Masa Lalu

10 Cover Majalah Jadul yang Akan Membawamu Kembali ke Masa Lalu

Buat anak 90-an pasti udah nggak asing lagi dengan deretan  artis yang pernah menghiasi layar kaca jaman dulu. Meskipun keksisan mereka Sud
18,491 views 1,048 shares
13 Brand / Merek Ini Ternyata Asli Indonesia, Bukan Luar Negeri

13 Brand / Merek Ini Ternyata Asli Indonesia, Bukan Luar Negeri

Tahukah Anda bahwa perusahaan ini merupakan perusahaan Indonesia. Memang nama yang dimiliki perusahaan ini sangat mencerminkan Negara Amerik
301,121 views 6,225 shares
10 Chat Salah Ketik Dari Orang Tua ke Anaknya Ini Bikin Auto Ngakak

10 Chat Salah Ketik Dari Orang Tua ke Anaknya Ini Bikin Auto Ngakak

Dijaman yang udah maju seperti sekarang ini, komunikasi bukanlah hal yang sulit seperti dulu. Jika jaman dulu harus melalui surat, telegram
3,521 views 0 shares