~Yume no Kagayaki~ #PROLOG
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,351 views
~Yume no Kagayaki~ #PROLOG

Hai..... sekarang aku akan membuat cerita...

cerita ini udah lama sebenarnya aku mau buat pake gambar tapi males..... ya udah aku membuatnya gak pake gambar #Plaaaak =="

******************************************************
Ok! sekarang kita perkenal kan dulu ya tokohnya ^^

Miyuri Hanasawa
Age : 15
Personality : Pintar,Cantik,Berbakat dlm olahraga,Pandai Masak dan Agak Agresif.
Hair : Silver
Eyes : Biru Langit
Race : Cat
Miyuri adalah anak sekolah Elite yang bernama ST . YOUKAI karna dia tidak mau mematuhi perintah di sekolah itu akhirnya dia itu disengajakan pindah kan ke sekolah normal atau biasa bernama Houren Academy di sanalah dia bertemu dengan Takusana Ryo orang yang membuat dunia Miyuri menjadi berubah lain lagi di ST . YOUKAI dia sama sekali tidak tertarik dengan anak" cowok di sana... (padahal ganteng" semua lho... #PLLLAAAK). satu lagi Miyuri paling benci dengan bangsa wolf
***************************************************
Takusana Ryo
Age : 16
Personality : Pintar (melebihi Miyuri),Agresif,pandai segelanya,tertarik dengan cewek yang tidak tertarik akan kegantengannya.
Hair :Hitam keuguan
Eyes : Merah
Race : Wolf
Orang paling di benci sama Miyuri ,tapi dicintai oleh semua anak cewe di sekolah itu,orang yang suka memakai colar hitam,dan setiap hari Valentine coklat" yang diberikan ke Ryo selalu di buang... tapi orang yang satu ini sifat nya tiba" berubah sejak Miyuri datang ke sekolah itu dan.... Miyuri dan Ryo sama" sekelas dan tempat duduk yang berdekatan.. O////O...
***************************************************
Minami Harue
Age : 15
Personality : Baik,Agak pintar,pemalu,berbakat dlm olahraga (hanya Voli)
Hair : Emas
Eyes : Kuning
Race : Rabbit
Minami adalah sahabat Miyuri... dia rela keluar dari sekolah itu juga karna gak mau pisah sama Miyuri..(ooohhh setia kawan banget ya...) tapi Minami gak mau kalau Miyuri bersama orang lain.. karna gak mau kehilangan lagi, sekarang Minami tinggal sama neneknya karna orang tua nya dan adik"nya meninggal karna kecelakaan cuma Minami yang selamat...
***************************************************
Varia Einsburg
Age : 16
Personality : Sombong,anak orang kaya,hanya tertarik dengan cowo paling ganteng kyk Usui Takumi
Hair : Merah terang
Eyes : Hijau
Anak orang kaya dan juga anak pemilik sekolah itu hanyalah memikirkan cowo'' sampai'' nilai latihan,ulangan harian(UH) danujiannya dibawah KKM semua dan dia mempunyai geng untuk menyiksa siapa saja yang berani dekat'' dengan Ryo akan menerima akibatnya rasanya kyk di neraka... O_o...
***************************************************
Dan sampai disitu dulu ya... soal nya aku lagi gak ada ide nanti disambung ke ~Yume no Kagayaki~ #PROLOG 2... Ja! Mataashite ne~...

Trending Now
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
8,285 views 0 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
2,225 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
10,799 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
2,186 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,693 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,186 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,271 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,833 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,583 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
2,000 views 0 shares