~Yume no Kagayaki~ #PROLOG 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,233 views
~Yume no Kagayaki~ #PROLOG 2

Hai... balik lagi nih..

sekarang aku dapat ide lagi... ^^
OK! lanjut
******************************************************
Takamishima Aya
Age : 17
Personality : Baik,Ketua OSIS atau Student Council,pintar,pemalu dan paling tidak suka para cowo'' melakukan seenaknya saja
Hair : Biru
Eyes : Coklat
Race : Rabbit
Takamishima Aya yang akrab dipanggil Aya-Senpai ini Agresif banget lho, coba aja kalo ada anak cewe yang dibully ama cowo'' sikap nya berubah 10000000000% (atau lebih) menjadi cewe paling garang didunia... tapi Aya-Senpai akan memaafkan mereka jika mereka berjanji tidak melakukannya kembali...
***************************************************
Saayaka Mikurishima
Age : 17
Personality : baik sekali sama perempuan dan SANGAT AGRESIF sama cowok, agak pintar, dan sedikit bandel
Hair : orange
Eyes :Ungu
Race : Witch
Saayaka atau Saaya itu dijuluki oleh orang orang'' "LESBIAN" karna dia tidak ada ketertarikannya kepada cowok'' meskipun sangat ganteng dia lebih suka kepada Miyuri karna "BIG Oppai"nya (hahahahah #PPLLLAAKK), tapi Minami sering menghalangnya..
***************************************************
Cecillia Schilveight
Age : 15
Personality : Pendiam
Hair : Ungu
Eyes :kiri merah, kanan kuning
Race : Setengah Elf Setengah Manusia
Cecillia sering duduk dikelas dari pada keluar kelas karna dia sering seperti itu diapun sering ditegur guru untuk bekerjasama dengan kawan'' ,tapi dia tidak memperdulikan semua itu yang dilakukannya hanyalah menatap keluar jendela tapi pada saat belajar dia dijuluki teman sekalasnya "PROFESOR"
***************************************************
Kyosuke Ren
Age : 17
Personality : Baik (klo dgn cewe),pintar (kurang dari Ryo,tapi hampir setara dengan Takamishima Aya),berbakat dlm olahraga (hanya Basket), Ganteng (kurang 1/2 dari Ryo, tapi popular kyk Ryo), suka cewe pendiam kyk Miyuri dan Cecilia.
Hair : Biru Gelap
Eyes : Merah Darah
Race : Cat
sebenarnya ren dari race wolf tapi karna dia sering membantah kata'' orang tuanya dia dikutuk menjadi cat dan saat itulah hidupnya tenang atau bisa dikatakan "BEBAS" tidak disuruh'', tidak dilarang'',dll

***************************************************
Koukusuke Hiiro
Age : 17
Personality : Orang yang Paling pintar,baik,setia,pandai dalam hal lain(semua itu dari segi mata cewe'')
Hair : Abu-Abu
Eyes : Abu-Abu
Race : Witch
cowo yang satu ini lebih suka main'' ketimbang belajar dan dia suka skip kalau udah bel masuk... kerjaannya sering tidur di atap sekolah. malahan dia pernah di sekolah sampai malam karna tidur terlalu nyenyak....==''(kasian ya...)
***************************************************
OK! Minna-san PROLOGnya udah selesai sekarang kita lanjut ke part 1... tapi harus mikir dulu apa yang mau dibuat.... OK! yang penting Selamat Membaca... dan jangan lupa "WOW"nya ya.... Ja! mataashite ne minna!!!...

Trending Now
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
8,291 views 0 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
2,225 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
10,803 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
2,187 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,693 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,186 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,273 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,835 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,583 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
2,001 views 0 shares