6 HUKUMAN ANTI MAINSTREAM UNTUK KORUPTOR
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,534 views
6 HUKUMAN ANTI MAINSTREAM UNTUK KORUPTOR

6 Hukuman AntiMainstream untuk Koruptor
By si Juki
Sebenarnya sih gue paling males nih ngomongin koruptor. Mau diomongin gimanapun juga tingkat populasi koruptor di Indonesia terus meningkat kayak jamur di musim hujan.

Lagian yang ngomongin koruptor udah banyak. Liat aja noh di tipi-tipi mau pagi, siang, malam yang dibahas koruptor mulu.

Bagi gue koruptor itu sama halnya dengan upil dan eek. Kalau upil dan eek musti dikeluarin dari tubuh, koruptor itu musti dikeluarin dari dunia, alias mati aja lo bego!.


Berikut ini 6 hukuman antimainstream yang gue siapkan untuk pelaku tindak pidana korupsi :


1. Dilarang ngupil dan boker

Upil dan eek adalah kotoran, dan koruptor adalah manusia yang kotor. Kata emak, biasanya yang mirip itu jodoh. Jadi karena gue baik gue biarkan mereka menyatu. Biarin deh tuh perut buncit yang isinya duit rakyat tambah buncit. Biarin juga tuh lobang idungnya mampet dan tambah gede.
2. Disuruh nonton boyband/girlband Indonesia



Hukuman ini khusus buat koruptor yag punya selera musik tinggi, soalnya buat yang selera musiknya rendahan ya gak ngaruh.

Yang gue tahu, suara lipsync boyband/girlband indonesia itu bisa bikin telinga berdarah-darah. Kalau nonton video clipnya, khususnya yang boyband, bisa bikin mata tiba-tiba menderita katarak. Menderita banget kan nontonnya?


3. Disuruh nonton sinetron yang gak tamat-tamat

Nah lo tau sendiri kan, kalo shitnetron indonesia itu banyak yang kacrut2, entah dari segi tema, cerita, sampe akting-aktingnya.

Hukuman ini diterapkan dengan cara sehari 20 jam nonstop kudu nonton sinetron2 indonesia yang gak bermutu. Gak lama mereka bakal teriak "BUNUH AJA GUE KALO HARUS KAYAK GINI TIAP HARI!"
4. Dikentutin


Jadi entar akan didesain penjara khusus koruptor berbentuk sebuah ruangan tertutup dengan satu lubang angin. Nah, di lubang anginnya di tulis "kentut di sini". Bayangin deh misalnya ada polisi yang kebetulan abis makan jengkol satu ton terus pengen kentut. Dalam hitungan detik pindah alam tuh koruptor
5. Dimuseumkan



Koruptor adalah bagian dari sejarah bangsa. Untuk itu koruptor layak untuk dimuseumkan. Jadi dibuatin semacam kamar kaca khusus koruptor untuk dipamerkan. Dengan begini, anak-anak bisa sekalian teredukasi biar udah besar gak jadi koruptor.


6. Dimakamkan

KORUPTOR MAH MATI AJA!!!! NGAPAN HIDUP NYUSAHIN NEGARA?? BIAR NOH LANGSUNG DI SIKSA DI NERAKA. (maaf, gue jadi emosi sob).
JANGAN LUPA WOW

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,532 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,084 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,193 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,701 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,516 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,895 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,486 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
1,033 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,222 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,588 views 0 shares