Please Be Mine, #13
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
7,319 views
Please Be Mine, #13

Stevan: eh, aku balik dulu ya, takutnya nanti dikira ada apa. #sengaja
Aku mengangguk.

Stevan pun kembali ke mejanya semula :<
Tadi aku.... keceplosan ngomong >.< wah wah gmn nih >.< !!! Bingung, yah pulang aja... Oh ya aku mau beli air minum dulu deh... :3

Aku masuk ke minimarket dekat situ, lalu mengambil air dan bayar di kasir. Tapi kalau mau pulang gmn ya? Uang utk bayar taksi pasti gk cukup, ojek? Gk mau ahh, jalan kaki aja deh,,,...

Fyyuuhh... jauh juga :P . Naik taksi aja dah lumayan jauh, apalagi kalau jalan kaki? Ngeliat jam, sudah jam 9! Malam2 sendirian?? Itu Ngeri!!! :v . Hmm ada cowok2 banyak lagi! Aku tau, pasti mereka itu yg suka ganggu org2 yg lagi lewat, klo cowok pasti dompetny yg diambil. klo cewek? ya di gangguin... Wah bahaya nih..! Jalanan lumayan sepi lagi! Yah pura2 gk liat aja! di hadang sama tuh org gue menghindar aja ke kanan alias ke tengah jalan! :v
Aku berjalan, dengan posisi tangan di depan. Biar siap mukul!! B) (9'-')9

Org1: Hai
Org2: Hai cantik #itu geli.. HHUUUEEEKKSS :P
Org3: Mo kemana tuh?
Aku: ...........
Org1 mulai menghadang jalanku. #kurang asem
aku, menghindar ke sebelah kiri, dihadang lagi.
Ke sebelah kanan di hadang lagi. Ya udah agak ke kanan lagi... Untungnya gk ada kendaraan yg lewat,
Aku sudah melewati mereka ber3, tapi aku ditahan lagi!!!! #naik darah

Org1: Mau kemana? ikut kami donk
Aku: ..........
Org2: Ayo sama kita2
Aku: *pasang muka kyk gini -_-* keuntungannya apa? Palingan kalian yg rugi. Utk apa coba ngelakuin kyk gini? Itu DOSA :v :P
Org1,2,3: Berani sekali
Aku: Iya! Aku berani! Krn aku dipihak yg benar! Sedangkan kalian? Kalian tuh beraninya krn body kalian aja yg besar2 gitu! Masih hebatan Titan :v
Org3: dia bilang apa titan?
Org1,2: haahahahahahahhaha
Aku: Kesempatan *dlm hati
Aku diem2 jalan.... dan langsung bersembunyi.

Aku: Fyuh.. untung saja!!
Org1: mana dia?!
Org2: Kabur kemana tuh org?
Org3: ahh gini aja kok kita bisa terkelabuhi sih??!!! Dasar!!
Aku langsung bergegas ke rumah.. Takut bener!!

Dan beberapa menit kemudian aku telah sampai di rumah...
Home sweet Home!! :D :lope

>> di rumah <<
Aku: aku pulang
M.S: habis dari mana saja kamu?! Liat itu sudah jam 10 lebih!! Kamu baru pulang!!
Aku: maaf ma...
M.S: Ingat? Hukuman!!
Aku: Ampun ma.. tak ceritain neh
M.S: baiklah
Aku: Tadi kan ke taman kota, ngeliat Stevan,Tommy, dan Marsela. Yah aku jadi penasaran... mereka itu mau ngapain? Yah, aku ikutin aja! Tau2nya ke restaurant. Hehehe, aku juga ikut makan di restaurant tsb. mereka juga, yah pulangnya aku diganggung org2, biasa kayak preman2
M.S: apa? preman? kamu ada luka2? *megang2 aku
Aku: gk kok.. yah, hukum aja aku.. aku memang pantas mendapatkannya
M.S: gk gk, kecuali klo kamu aneh2 baru mama hukum. Tp untuk kali ini mama gk hukum
Aku: beneran?
M.S: iya
Aku: Makasih ma!! *meluk mamaku
M.S: iya ya
Aku: aku ke kamar dulu ya ma...

>> di kamar <<
Aku internetan deh :v , buka fb.. Aku langsung ajak Aiko chat soalnya Aiko ol :v , klo Calesta sih off..

<<chat>>
S: Hai Aiko
A: Hai juga
S: Lagi apa?
A: bernafas,berkedip,ngetik,tiduran, internetan, chattingan, membaca, dengerin lagu, dll
S: -_-
A: hehehehe :D to the point aja
S: Gue suka gaya lo :v :P
A: cepetan!
S: Tadi kan aku ke taman kota, ngeliat Stevan, Tommy , n Marsela.. Aku penasaran. Trus ya aku ikutin.. mereka tau2nya ke restaurant, yah di sana bukan cuman mereka ber3 aja. Tp ber5 sama ortunya Stevan. Katanya Stevan dia itu dijodohin sama Marsela... tp td juga ada ...... >///<
A: ada ??
S: janji jgn ksh tw sapa2?
A: ya ya
S: ok.. aku bilang ke Stevan klo aku suka sama dia...
A: Wah, tepat waktu!
S: ??
A: Aku tau pasti km memang suka kan sama dia?
S: Ya..
A: Bagus tuh!!! Tp kamu bilangnya suka sama dia.. bukan cinta! :'(
S: -_-" tp tadi aku diganggu sama preman2
A: Preman? emgnya kapan?
S: Tadi, aku aja baru pulang.. baru saja tau itu kejadian?!!!
A: -_-" knp gk nelpon aku aja sih??
S: -.-" Telpon? lol. buat apa? nunggu kamu juga lama :v
A: -.-" padahal aku mau tendang tuh org!
S: wkwkwkw
A: Berarti skr aku tinggal bantu kamu aja!
S: Bantu apa??
A: ..............

>> to be continued <<
Q: Kira2 Aiko mau bantu apa ya?
Makasih sudah membaca!

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
62,424 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
6,085 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,860 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
13,444 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
5,426 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
14,551 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,827 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
7,444 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,648 views 9,337 shares