Patah Hati Sembuh dengan Makanan
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,500 views
Patah Hati Sembuh dengan Makanan

Patah hati tuh rasanya nggak enak banget ya? Tapi nggak perlu galau lagi, soalnya makanan ternyata punya efek menyembuhkan perasaan sedih kita. Eits...

jangan asal makan dulu, pilih makanan sehat yang udah diteliliti para ilmuwan ini ya...
1. Cokelat

Cokelat terbukti mampu mengurangi tekanan darah. Coklat juga mengandung triptophan, sejenis asam amino yang bisa menghilangkan rasa sakit dan anti depresi pengendali suasana hati. Di abad ke-17, orang Perancis menggunakan cokelat sebagai pelawan amarah dan suasana hati yang buruk. Katanya sih sudah banyak dokter yang memakai hot chocolate untuk menyembuhkan beberapa penyakit lho.

2. Daging Kalkun
Daging kalkun biasanya disajikan sebagai tradisi untuk acara Thanksgiving. Katanya, para tamu acara Thanksgiving bisa tertidur pulas setelah makan daging kalkun! Itu semua karena daging kalkun mengandung zat tryptophan yang tinggi, bikin orang yang mengonsumsinya menjadi rileks dan tertidur pulas.

3. Vitamin B
Akhir-akhir ini para ilmuwan berhasil ngebuktiin kalau ternyata vitamin B berpengaruh besar untuk mengatur mood kita. Kamu bisa mendapatkan vitamin B dengan mengonsumsi buah-buahan, sayuran hijau, sereal, susu, dan daging ayam. Tapi, hati-hati ya! Hindari nikotin, alkohol, dan gula. Karena zat-zat ini bisa menghancurkan kandungan vitamin B di badan kamu!

4. Teh Hangat
Red bush tea adalah teh yang tidak mengandung kafein. Teh ini bisa menenangkan saraf tegang dan mengurangi insomnia. Jadi kalau kamu patah hati dan susah tidur karena banyak pikiran, coba minum teh hangat supaya kamu lebih tenang dan gampang tidur! :)

5. Kacang Kenari
Kacang kenari mengandung asam Omega-3 yang bisa memerintah sel otak kamu untuk mengurangi kadar depresi. Kalau kamu kurang suka mengonsumsi kacang kenari, pilih ikan sebagai pengganti.Jadi kamu bisa merasa tenang dan rileks dengan cara yang sehat.

Nah, gimana?. Kalau lgi galau makan slh satu makanan di atas! :D

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,140 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,207 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,098 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,835 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,576 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,799 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,202 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,719 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,077 views 9,337 shares