Rumahku Berhantu Part 2 !!
Loading...
 
posted on WOW Keren
793 views
Rumahku Berhantu Part 2 !!

SAHABAT PULSK ini saya ceritakan Part 2 semoga kalian terhibur ^_^

Sepulangnya suamiku dari kerja aku menceritakan dengan meluap-luap kejadian tersebut tetapi seperti biasa suamiku mempunyai jawaban pakai logika dibandingkan pemikiranku yang menjurus ke hantu.

Beberapa hari kemudian di saat aku dan kakakku yang ada di tanah air berbicara lewat telepon, tiba-tiba aku mendengar suara aliran air yang sangat kuat. Cepat-cepat kusudahi obrolan dan aku melangkah ke asal suara air itu dan alangkah terkejutnya aku karena aku mendapati kran air itu dengan posisi terbuka.

Aku menutupnya dan mulai teriak: ..."Ada orang nggak disini? Kenapa selalu mengganggukuâ?¦" Aku menangis sejadi-jadinya dan aku sangat ketakutan lalu kusambar dengan cepat tasku dan kunci rumah dan aku bergegas keluar.

Kuhubungi suamiku dan aku menangis suamiku panik dan dengan cepat dia mendatangiku di bangku jalan yang ada tepat di depan gedung kantornya. Aku menceritakan kejadian tersebut dan kukatakan aku tidak akan mau tinggal disana lagi. Suamiku memelukku dan mulai menenangkanku lalu kami pergi ke cafe untuk bisa berbica secara leluasa.

Aku menceritakan seluruh kejadian demi kejadian dan dia mendengarkanku sambil terus menggenggam tanganku. Tapi jawaban darinya lagi-lagi tidak mempercayai orang halus atau hantu. O iya suamiku adalah physcolog so dia sangat tahu mengatasi orang-orang yang panik seperti paniknya aku saat ini. Suamiku mulai untuk menjawab semua kejadian-kejadian aneh tersebut dan sepertinya ada juga masuk akalnya.

Malamnya aku bermimpi, dalam mimpiku seorang lelaki yang sangat tinggi keluar dari patung wajah yang ada di handle pintu kamar mandi kami. Aku melihatnya dan lelaki itu keluar bagai bayangan yang tertiup angin sama persis dengan film Tuyul dan Mbak Yul yang dulu sering ditonton keponakanku, jin yang keluar dari botol. Aku menjerit histeris dan tiba-tiba suamiku mengoyang-goyang tubuhku. Aku keringatan dan nafasku tersengal cepat-cepat suamiku memberikanku air dan aku terus berteriak histeris.
Keesok harinya aku melepas patung wajah tersebut dari handle pintu kamar mandi tersebut. Patung itu dibeli oleh suamiku kira-kira 15 tahun yang lalu di Bolivia. Dia membelinya dari seorang nenek renta yang berpakain asli Bolivia. Patung itu sendiri biasa diletakkan di pintu kamar-kamar hotel di Jepang atau Thailand.

Kukatakan pada suamiku kalau aku tidak mau lagi melihat benda tersebut dengan berat hati suamiku melepaskannya. Aku katakan aku ingin benda itu dibuang ke laut saja dan suamiku mengiyakan tapi aku tidak tahu apa dia sudah membuangnya atau belum yang kutahu benda itu sudah tidak menghuni handle pintu kamar mandi kami lagi. Ah lega rasanyaâ?¦

Aku berfikir mungkin itu biang kerok dari kejadian-kejadian aneh selama ini dan aku berharap kejadian-kejadian aneh akan sirna selamanya.

Hari Sabtu seperti biasa kami pergi makan siang di luar dan setelah itu kami pergi ke supermarket untuk membeli stock 1 minggu bahan-bahan makanan. Sepanjang perjalanan kami bersendau gurau dan saling menceritakan cerita-cerita humor. Sesampai di rumah suamiku membuka pintu dan meletakkan di lantai kantung-kantung plastik yang berisi bahan-bahan makanan tersebut. Seperti biasa dia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan kedua tangannya sedangkan aku meletakkan tasku di atas meja makan yang ada di ruang depan.

Lalu kami berdua meletakkan semua makanan tersebut ke dalam lemari es dan masih tetap sambil bersendau gurau. Aku meletakkan susu, telur, keju, sayur-sayuran, dan lain lain. Sedangkan suamiku mengecek tanggal kadaluarsa bahan-bahan makanan yang masih ada tersisa di lemari es. Pas saat suamiku menutup pintu lemari es tiba-tiba aku melihat foto pernikahan yang hilang beberapa minggu yang lalu. Posisi foto tersebut sedikit berbeda tetapi masih tetap lengket dengan rapi di pintu lemari es kami.

Tentu saja aku histeris dan mulai menjerit-jerit, sedangkan suamiku bingung melihat aku yang tiba-tiba histeris. Diraihnya tubuhku tapi aku meronta-ronta dan aku sangat shock, wajahku pucat dan lidahku kelu. Aku menunjuk-nunjuk ke arah lemari es karena suamiku selalu bertanya ada apaâ?¦kukatakan, "Foto.."fotoâ?¦" suamiku berpaling dan mendapati foto itu disana. Wajahnya juga pucat, dia mengambil foto tersebut dan mengamatinya.

Tidak ada cacat dari foto itu dan juga tidak ada goresan sedikit pun, foto itu kembali setelah hilang lebih dari 3 minggu yang lalu. Aku masih menangis dan kuraih telepon. Aku menelepon kakakku dan aku tidak peduli dengan perbedaan jam antara Indonesia-Spanyol telah mengganggu tidur lelapnya. Aku menceritakan kejadian demi kejadian. Lalu tiba-tiba aku ingat kalau hari ini adalah hari Jumat dan kusuruh kakakku untuk melihat di kalender, ternyata hari ini adalah Jumat Kliwon.

Aku bergidik dan kakakku memberi saran agar foto itu dibakar saja atau dimusnahkan dan juga dia katakan supaya aku mencabut semua foto-foto yang masih terpajang. Aku menurutinya kututup gagang telepon dan kuraih foto tersebut dari tangan suamiku, lalu kusobek-sobek foto itu dan kubuang ke tempat sampah.
Malam itu aku meminta pada suamiku agar pergi ke rumah orang tuanya, lokasinya masih di Madrid dan kira-kira 20 menit drive, tapi aku tidak perduli. Karena aku tidak mau lagi tinggal di rumah itu. Kami mulai memberesi baju-baju yang kami perlukan dan kami mengungsi ke rumah mertuaku. Tepat pukul 12 malam kami tiba di rumah mertuaku.

Kami masing-masing mempunyai kunci rumah mertuaku tapi kami sengaja menekan bel setelah kami tepat di pintu rumah mertuaku. Mama mertuaku membukakan pintu dan sangat terkejut melihat mataku yang sembab. Dipeluknya aku dia pikir kalau kami sedang bertengkar. Suamiku menjelaskan semuanya..mereka memberiku obat penenang supaya bisa tidur.

Keesokan harinya ketika aku bangun kami sarapan bersama, tapi mertua dan suamiku tetap saja berfikir kalau kejadian foto tersebut hanyalah kebetulan belaka. Malahan suamiku bilang mungkin saja aku atau dia suatu malam tanpa kami berdua sadari telah mimpi di tengah malam dan berjalan untuk mengembalikan foto itu. Lalu aku katakan aku tidak tahu dimana keberadaan foto itu bagaimana bisa aku mengembalikannyaâ?¦ lagi-lagi dia katakan bisa saja didalam mimpi itu kami berdua yang mencopotnya dan menyimpannya di tempat yang tidak kami ketahui pada saat kami berada dialam bawah sadar kamiâ?¦ahâ?¦entahlahâ?¦yang pasti aku tidak akan mau lagi kembali kesanaâ?¦

Akhirnya atas desakanku beberapa hari kemudian kami memutuskan untuk pindah dari sana dan menemukan flat yang dekat dari rumah mertuaku. Lokasinya hanya 200 meter dari rumah mertuaku .

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
335 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
327 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
349 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
278 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,517 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
243 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,626 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,947 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,608 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,050 views 23,460 shares