Wah Ada Perampok Baik Hati Ya
Loading...
 
posted on WOW Keren
825 views
Wah Ada Perampok Baik Hati Ya

Ada ya perampok baik hati, mungkin istilah ini harus dipertimbangkan karena tidak mungkin ada perampok baik hati benar demikian bukan. Sahabat yang namanya rampok tidak ada yang baik hati, niat mereka merampok saja itu sudah dikatakan para perampok ini jahat.

Walau mereka dalam merampok ada yang tidak melukai korbannya atau malah menolong korbannya tetap saja rampok adalah rampok. Mereka melakukan jalan pintas untuk mengatasi masalah mereka entah apapun alasannya dan dengan dalih apapun perampokan tetap saja perampokan. Ada yang unik nih, dua perampok di Ohio, Amerika Serikat. Kendati melakukan perbuatan melanggar hukum ternyata keduanya masih peduli pada nasib korban mereka. Polisi mengatakan, seorang pria ditodong senjata api oleh perampok sebelum akhirnya ia disisakan cukup uang untuk naik bis. Insiden perampokan ini kabarnya terjadi di halte bus Dayton.

Menurut Dayton lansiran Daily News seperti dikutip Emirates247, salah satu dari dua perampok menodong pistol tepat di dahi korban. Sementara seorang lagi memintanya untuk menyerahkan semua barang-barang berharga yang ia miliki.

Korban pun terpaksa memberikan uang senilai USD40 atau sekira Rp381 ribu (Rp9.545 per USD) berikut ponselnya. Namun sebelum akhirnya melarikan diri, salah seorang diantara perampok itu bertanya kepada korban apakah ia memiliki uang untuk naik bus. Sang korban pun dengan kaget menjawab tidak.

Tanpa diduga salah satu dari mereka pun menyerah uang sekira USD2 atau sekira Rp19 ribu, sebelum akhirnya melarikan diri begitu saja. Hingga kini pihak berwenang setempat masih menyelidiki insiden tersebut demi mengejar pelaku perampokan.

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
343 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
329 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
365 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
289 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,519 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
243 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,628 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,957 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,609 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,053 views 23,460 shares