MY FIRST LOVE #6-BENAR BENAR ANEH
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,009 views
MY FIRST LOVE #6-BENAR BENAR ANEH


pergi ke taman, di taman aku segera duduk
Rendy pov
setelah sampai rumah aku bosan sekali, aku memutuskan untuk pergi ke taman, setelah sampai aku duduk di bangku taman aku melihat anak perempuan sebaya dengan ku, dan aku menoleh ke arah nya, "Gabby!" aku kaget sekali
Gabby pov
"ihh lo!, dasar ganggu aja, lagi enak enak duduk eh.. lo muncul, sial banget sih gue", gerutu ku dan segera pergi meninggalkannya :D, aku pulang kerumah, di kamar ku ada kak Liza sedang browwsing, "eh kak gantian ah sono sono hus pergi jauh jauh", ujarku, kak Liza menjitak ku dan langsung berlalu 'buka apaan sih kak Liza', gumam ku penasaran, hmmm..., ngapain sih kak LIza buka2 ciri2 orang jatuh cinta, karena penasaran, aku membacanya, 'kok gue tiba2 inget Rendy yaa baca artikel kayak gini, di akhir artikel ada hal yg aku tidak percaya, yaitu "kalau kalian baca artikel ini terus inget seseorang berarti kalian benar2 sedang jatuh cinta!".

sontak aku kaget sekali 'duuuh gak mungkin banget gue suka sama cowok nyebelin itu' pikir ku 'tau ahh, mending gue tidur kali yak' pikir ku lagi dan langsung tidur, "duuuh, susah tidur lagi, gimana niiih" ujar ku bingung "Gabby..., makan dulu yook", ajak kak Liza "ogah males lagi gak nafsu", tolak ku, 'eh, tapi siapa tau kalo makan masakan kak Liza yg super lezat itu mungkin gue bisa lupa ama dia' pikir ku"iya deeeh" ujarku sepakat, namun takdir berkata lain, aku malah meganggap makanan itu sebagai wajah Rendy, 'haduuuh!", seru ku gaje "ngapa sih dek?" tanya kak Liza kepo "ihh kepo bgt sih", jawab ku sebal dan naik ke kamar ku (kamar ku lantai 2), sampai di kamar aku membanting pintu dan mengacak2 rambut ku, "uuuh..., kenapa dia mulu sih" gerutuku kesal, ternya ta Rendy juga telah mengalami ini dan ia sadar bahwa ia jatuh cinta (tapi si Gabby blom tau), aku berusaha melupakan Rendy
SKIP
tommorow
@school
"aduh" rintih ku ketika Brithney mendorong ku "eh, lo gpp" tanya seseorang "gpp kok :)", jawab ku "oh ya, gue Natasha Renata, panggil aja gue Tasya :)", ujar anak yg bernama Tasya itu "oh, gue Gabby :D", balas ku "kekelas yuk" ajak Tasya aku mengangguk " lo anak baru ya" "iya, gue anak baru di kelas lo, di kelas aku melihat Rendy sedang mengobrol dengan Ryan.
Rendy pov
aku dan Ryan mengobrol, pada saat itu kebetulan Gabby sama anak baru lewat di depan kami, gak tau kenapa, hati gue seneeng banget mandangi dia, aku udh sadar kalau sebenernya aku suka sama dia "hi Gabb :)", sapa gue, gue berharap, dia jawab dengan enak dan ternyata, "hi too Ren :)", sapanya balik waaaaah gue langsung klepek klepek ngeliat senyum nyaa itu, dia kan biasa cemberut kalo ketemu gue dan cowok2 laen, pelajaran pun di mulai, "ok class kita akan kerja kelompok", ujar MRS.Sally, guru B.indo, "kelompok 1 Brithney Jack bla bla, kelompok 2 bla bla bla kelompok 3 bla bla bla dan kelompok 4 Gabby, Tasya, Rendy, dan Ryan", lanjutnya kemudian 'yessss' ujar ku dan Ryan bersamaan "napa bro" tanya ku pada Ryan, gue se kelompok sama Tasya "lo udh kenal" "iya dooong, gue suka tapi dia nya yaaa gitu deh sama kayak lo"
Gabby pov
"huh" dengus ku dan Tasya bersamaan "eh lo napa Tas" tanya ku "gue udh lama tau kenal sama dia, dia suka sama gue tapi guenya yaa gitu dehh kayak lo", ujarnya, kami kerja kelompok di rumah ku, kita seru seruan

Trending Now
10 Chat Kocak Driver Ojol dengan Customernya Ini Berhasil Bikin Ngakak

10 Chat Kocak Driver Ojol dengan Customernya Ini Berhasil Bikin Ngakak

Ngomongin tentang ojek online emang nggak ada habisnya. Apalagi sekarang banyak yang membagikan pengalamannya saat bersama ojek online lewat
14,717 views 573 shares
10 Spanduk Peringatan yang Endingnya Bikin Ngakak

10 Spanduk Peringatan yang Endingnya Bikin Ngakak

Peringatan atau himbauan dibuat agar masyarakat mematuhi berbagai macam peraturan yang berlaku. Peringatan ini bisa berupa lisan dan tulisa
21,826 views 80 shares
9 Pantun Gombal Paling Populer di Kalangan Anak 90-an Dulu, Masih Inget Gak Apa Saja?

9 Pantun Gombal Paling Populer di Kalangan Anak 90-an Dulu, Masih Inget Gak Apa Saja?

Pantun adalah sebuah seni dalam berbahasa yang cukup populer di ranah melayu dan Indonesia pulsker. Sedari dulu sampai sekarang pantun masih
23,979 views 1,795 shares
10 Kelakuan Anak Kecil yang Polos Banget, Butuh Pengawasan Ekstra

10 Kelakuan Anak Kecil yang Polos Banget, Butuh Pengawasan Ekstra

Namanya juga anak kecil, mereka terkadang masih belum terlalu mengerti tentang barang barang sekitar, bahkan tidak tau mana yang gak boleh d
52,451 views 0 shares
7 Tingkah Konyol Anak SMA yang Akan Mereka Rindukan Di Masa Tua

7 Tingkah Konyol Anak SMA yang Akan Mereka Rindukan Di Masa Tua

Ada yang bilang kalau masa indah sekolah adalah masa SMA. Setuju nggak sih, Pulsker? Apalagi saat ini sekarang ini sekolah sudah mendekati k
13,027 views 846 shares
Gemez! 14 Gambar Kucing Ini Bikin Pengen Meluk, Kok Bisa Selucu Itu

Gemez! 14 Gambar Kucing Ini Bikin Pengen Meluk, Kok Bisa Selucu Itu

Hewan peliharaan yang satu ini memang benar benar bikin gemes. Setiap melihatnya pasti kita nggak akan melewatkan kesempatan buat pegang dia
3,403 views 334 shares
11 Meme lucu PDKT Anak muda Zaman dulu bikin nyengir

11 Meme lucu PDKT Anak muda Zaman dulu bikin nyengir

Anak muda pasti pernah merasakan dengan yang namanya cinta. Berbagai kisah kasih di sekolah pasti aja ada yang mengalaminya.    PDKT ala
12,287 views 0 shares
7 Foto Kejadian Kocak Sekaligus Nyebelin di Tempat Parkir

7 Foto Kejadian Kocak Sekaligus Nyebelin di Tempat Parkir

Di tempat umum seperti mall dan pusat keramaian lainnya pasti kerap kali kita jumpai tempat parkir. Biasanya mobil-mobil yang ada pun tertat
23,965 views 429 shares
10 Foto yang Membuktikan Jika Hidup Ini Penuh Dengan Kejutan

10 Foto yang Membuktikan Jika Hidup Ini Penuh Dengan Kejutan

Segala sesuatu di dunia ini memang nggak bisa kita prediksi. Karena semuanya sudah ada yang mengatur. Tapi terkadang sesuatu yang nggak kit
15,462 views 1,338 shares
8 Fakta Pangkas Rambut Terekstrim yang Bikin Ketawa & Terhibur !!

8 Fakta Pangkas Rambut Terekstrim yang Bikin Ketawa & Terhibur !!

Penampilan diri penting untuk diperhatikan, misalnya saja dari penampilan rambut. Rambut adalah mahkota bagi wanita, mungkin saja juga untuk
117,846 views 2,986 shares