Please Be Mine, #19
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
11,155 views
Please Be Mine, #19

>> di rumah <<
"Aku gk nyangka, tiba2 bisa ngomong begitu.., padahal aku gk mau ngelakuin hal itu! Aduh.. Sherly bodoh! bodoh! >.< Bagaimana aku bisa berbicara dgnnya?! Kata2 itu keluar dgn sendirinya! Aku juga tidak tau...

Knp? Knp? Knp kata2 itu bisa keluar dr mulutku? Kata2 yg sangat buruk! Aku gk berani ketemu dgnnya, apalagi jika bertegur sapa dgnnya? Aku memang BODOH!"

M.S: Hush! Sherly! Ayo cepet di makan!
Aku: eh.. iya2
M.S: knp melamun tuh?
Aku: gk kenapa kok
M.S: hayooo mikirin siapa? :lope
Aku: gk mikirin siapa2! Memangnya aku harus mikirin siapa? Orang yg aku suka aja gk ada!
M.S: ya sudah2, mama gk mau debat sama kamu... Tapi nanti Sherly pasti suka sama seseorang
Aku: dan yg pasti lawan jenis! Aku normal! :P
M.S: iya2! Kalau sudah habis, sana cuci!
Aku mengangguk

Selesai makan, aku langsung mencuci piring..
Habis itu ke kamar, di kamar aku belajar buat pelajaran besok #rajin kan? :D
Boring, belajar...... sepi lagi gk ada suara2 motor lewat atau mobil lewat atau orang lewat...
Biar gk sepi, aku mendengarkan lagu yg wkt itu dikasih sama Aiko... Lagu klasiknya deh aku dengerin (Pulsker dengerin juga donk... keren BeGeTe! Carinya Winter, Beethoven Virus, Spring, sama Eine Kleine Natchmusik..)
Aku masih berpikir, apakah aku bisa? apakah aku mampu ngomong sama Stevan? Percaya saja aku bisa! Nanti aku pasti bisa! (9'-')9

>> keesokan harinya <<
Biasa, seperti aktivitasku setiap pagi ;)

SKIP

>> di sekolah <<
Aku: Aku gk berani!! HHuuuaaa!!!!! Aku gk berani aku gk berani! Kalo aku punya mesin waktu, aku akan mundurin waktu! Aku gk ingin hal itu terjadi.. :( *dlm hati
Calesta: Kau knp Sher?
Aku menggelengkan kepala
Calesta: apa jangan2 soal kemarin?
Aiko: haha kau benar! Tp knp kau berkata seperti itu kepada Stevan?
Aku mengangguk pelan , krn memang ini masalah urusan kemarin :(
Calesta: kurasa, Stevan tidak marah kepadamu.. Liat saja dia lagi ketawa2 sama Tommy *nunjuk
Aiko: Stevan kan memang begitu klo sama Tommy!!
Calesta: heehe bener juga :v
Aku: =='
Aiko: ketemu aja sama Stevan... yah nanti palingan suasana membaik sendiri! Kau harus PD donk.. Ngomong aja sama Stevan seperti kemarin itu tidak terjadi apa2! Atau mungkin, kau ngomong baik2, kemarin itu keluar sendiri.. atau mungkin dengan alasan lain
Aku: bener juga sih *dlm hati
Calesta: iya, kalau soal masalah yg kemarin, mungkin kami cuman bisa bantu dgn cara ini aja.. Tapi klo masalah kemarin ya kemarin,.. sekarang ya sekarang! sama pelajaran yg kami kasih ke kamu... mungkin bakal dilanjutin jika sudah waktu yg pas
Aku mengangguk

SKIP.. =="

KRING....
Tanda bel istirahat pertama berbunyi!! Aku sampe2 lupa bawa bekel >.< Hadeh.. gara2 kata2ku itu.. semuanya jadi HANCUR LEBUR seperti KAPAL PECAH
Aiko: giliran :P
Aku mengangguk
Calesta: giliran?
Aiko: si Sherly gk bawa bekel :3
Calesta: yah... aku juga gk bawa uang :( kasian Sherly
Aiko: aku juga
Aku: gk usah pikirin aku.. t-t-tadi aku sudah sarapan kok ^-^
A,C: ya
Aku: k-k-kalau begitu a-aku keluar dulu ya ^-^"
A,C: ya

Aku keluar kelas, berjalan2 keliling sekolah.. biasanya aku selalu bersama Aiko dan Calesta. Kalo sendiri, banyak dah cowok2 yg ganggu2 aku.. Aku pergi menuju Lesehan tmp internetan.. situkan ada Wi-Fi .. Pas juga aku lagi bawa HP, jadi ya internetan.. buka fb, Banyak sekali status 4L4Y >.< , Galau, nyebelin, ungkapan hati, dan yg paling aku suka kata2 mutiaranya (aku juga suka bgt lho... klo kalian?)

???: DOR!!
Aku: !!! *kaget dikit
???: Ngapain?
Aku menunjuk ke HP-ku alias aku sedang main HP tentunya
???: ohh
Aku: ayo duduk Stev
Stevan: eh iya *duduk di sampingku >///<
Aku: s-soal kemarin.... aku minta maaf... kata2 itu langsung keluar dr mulutku! Aku memang sedang marah dgn seseorang!
Stevan: yy, lupakan saja.. marah sama siapa?
Aku: >///< seseorg yg munyukaimu/ mungkin mencintaimu, tapi kamu tidak menyukai / mencintainya
Stevan: uhm.... Marsela kah?
Aku mengangguk
Stevan: memangnya knp?
Aku: .......
Stevan: hei, hallo? kamu denger aku?
Aku mengangguk
Stevan: lalu, jelaskan knp kamu membencinya?
Aku: bukankah aku sudah menceritakannya kepadamu? *sedikit keras
Stevan: eh iya,.. aku juga tidak senang sama Marsela
Aku: biar kutebak! Pasti krn dia itu yah...... aku tidak mau ngomong itu
Stevan: bener! Tapi, selain itu ada lagi..
Aku: apa?
Stevan: uhm.....
Aku: ==" ngomong aja kok lama?
Stevan: hehehe.. itu karena .......................

>> to be continued <<
Q: Kenapa Stevan tidak suka dengan Marsela? Selain alasan, karena mereka ber2 dijodohin...
Panjang gk? apa kurang panjang lagi?? hehehe... :P
Makasih sudah membaca!

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
62,424 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
6,085 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,860 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
13,444 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
5,426 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
14,551 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,827 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
7,444 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,648 views 9,337 shares