Please Be Mine, #19
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
10,510 views
Please Be Mine, #19

>> di rumah <<
"Aku gk nyangka, tiba2 bisa ngomong begitu.., padahal aku gk mau ngelakuin hal itu! Aduh.. Sherly bodoh! bodoh! >.< Bagaimana aku bisa berbicara dgnnya?! Kata2 itu keluar dgn sendirinya! Aku juga tidak tau...

Knp? Knp? Knp kata2 itu bisa keluar dr mulutku? Kata2 yg sangat buruk! Aku gk berani ketemu dgnnya, apalagi jika bertegur sapa dgnnya? Aku memang BODOH!"

M.S: Hush! Sherly! Ayo cepet di makan!
Aku: eh.. iya2
M.S: knp melamun tuh?
Aku: gk kenapa kok
M.S: hayooo mikirin siapa? :lope
Aku: gk mikirin siapa2! Memangnya aku harus mikirin siapa? Orang yg aku suka aja gk ada!
M.S: ya sudah2, mama gk mau debat sama kamu... Tapi nanti Sherly pasti suka sama seseorang
Aku: dan yg pasti lawan jenis! Aku normal! :P
M.S: iya2! Kalau sudah habis, sana cuci!
Aku mengangguk

Selesai makan, aku langsung mencuci piring..
Habis itu ke kamar, di kamar aku belajar buat pelajaran besok #rajin kan? :D
Boring, belajar...... sepi lagi gk ada suara2 motor lewat atau mobil lewat atau orang lewat...
Biar gk sepi, aku mendengarkan lagu yg wkt itu dikasih sama Aiko... Lagu klasiknya deh aku dengerin (Pulsker dengerin juga donk... keren BeGeTe! Carinya Winter, Beethoven Virus, Spring, sama Eine Kleine Natchmusik..)
Aku masih berpikir, apakah aku bisa? apakah aku mampu ngomong sama Stevan? Percaya saja aku bisa! Nanti aku pasti bisa! (9'-')9

>> keesokan harinya <<
Biasa, seperti aktivitasku setiap pagi ;)

SKIP

>> di sekolah <<
Aku: Aku gk berani!! HHuuuaaa!!!!! Aku gk berani aku gk berani! Kalo aku punya mesin waktu, aku akan mundurin waktu! Aku gk ingin hal itu terjadi.. :( *dlm hati
Calesta: Kau knp Sher?
Aku menggelengkan kepala
Calesta: apa jangan2 soal kemarin?
Aiko: haha kau benar! Tp knp kau berkata seperti itu kepada Stevan?
Aku mengangguk pelan , krn memang ini masalah urusan kemarin :(
Calesta: kurasa, Stevan tidak marah kepadamu.. Liat saja dia lagi ketawa2 sama Tommy *nunjuk
Aiko: Stevan kan memang begitu klo sama Tommy!!
Calesta: heehe bener juga :v
Aku: =='
Aiko: ketemu aja sama Stevan... yah nanti palingan suasana membaik sendiri! Kau harus PD donk.. Ngomong aja sama Stevan seperti kemarin itu tidak terjadi apa2! Atau mungkin, kau ngomong baik2, kemarin itu keluar sendiri.. atau mungkin dengan alasan lain
Aku: bener juga sih *dlm hati
Calesta: iya, kalau soal masalah yg kemarin, mungkin kami cuman bisa bantu dgn cara ini aja.. Tapi klo masalah kemarin ya kemarin,.. sekarang ya sekarang! sama pelajaran yg kami kasih ke kamu... mungkin bakal dilanjutin jika sudah waktu yg pas
Aku mengangguk

SKIP.. =="

KRING....
Tanda bel istirahat pertama berbunyi!! Aku sampe2 lupa bawa bekel >.< Hadeh.. gara2 kata2ku itu.. semuanya jadi HANCUR LEBUR seperti KAPAL PECAH
Aiko: giliran :P
Aku mengangguk
Calesta: giliran?
Aiko: si Sherly gk bawa bekel :3
Calesta: yah... aku juga gk bawa uang :( kasian Sherly
Aiko: aku juga
Aku: gk usah pikirin aku.. t-t-tadi aku sudah sarapan kok ^-^
A,C: ya
Aku: k-k-kalau begitu a-aku keluar dulu ya ^-^"
A,C: ya

Aku keluar kelas, berjalan2 keliling sekolah.. biasanya aku selalu bersama Aiko dan Calesta. Kalo sendiri, banyak dah cowok2 yg ganggu2 aku.. Aku pergi menuju Lesehan tmp internetan.. situkan ada Wi-Fi .. Pas juga aku lagi bawa HP, jadi ya internetan.. buka fb, Banyak sekali status 4L4Y >.< , Galau, nyebelin, ungkapan hati, dan yg paling aku suka kata2 mutiaranya (aku juga suka bgt lho... klo kalian?)

???: DOR!!
Aku: !!! *kaget dikit
???: Ngapain?
Aku menunjuk ke HP-ku alias aku sedang main HP tentunya
???: ohh
Aku: ayo duduk Stev
Stevan: eh iya *duduk di sampingku >///<
Aku: s-soal kemarin.... aku minta maaf... kata2 itu langsung keluar dr mulutku! Aku memang sedang marah dgn seseorang!
Stevan: yy, lupakan saja.. marah sama siapa?
Aku: >///< seseorg yg munyukaimu/ mungkin mencintaimu, tapi kamu tidak menyukai / mencintainya
Stevan: uhm.... Marsela kah?
Aku mengangguk
Stevan: memangnya knp?
Aku: .......
Stevan: hei, hallo? kamu denger aku?
Aku mengangguk
Stevan: lalu, jelaskan knp kamu membencinya?
Aku: bukankah aku sudah menceritakannya kepadamu? *sedikit keras
Stevan: eh iya,.. aku juga tidak senang sama Marsela
Aku: biar kutebak! Pasti krn dia itu yah...... aku tidak mau ngomong itu
Stevan: bener! Tapi, selain itu ada lagi..
Aku: apa?
Stevan: uhm.....
Aku: ==" ngomong aja kok lama?
Stevan: hehehe.. itu karena .......................

>> to be continued <<
Q: Kenapa Stevan tidak suka dengan Marsela? Selain alasan, karena mereka ber2 dijodohin...
Panjang gk? apa kurang panjang lagi?? hehehe... :P
Makasih sudah membaca!

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,886 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,508 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
4,069 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,202 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,641 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,942 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,206 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,910 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,494 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,113 views 0 shares