Himawari No Hana #1
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,152 views
Himawari No Hana #1



Namaku Sora, umurku 13 tahun dan baru kelas 2 SMP. AKu suka sekali dengan bunga matahari :) Menurutku itu bunga yang paling indah dalam hidupku,
Aku juga suka sekali summer.

Alias musim panas, Soalnya aku bisabercengkrama dengan bunga matahari setiap hari,

Hari ini hari senin, Entah kenapa. selama 2 minggu seluruh anak-anak kelas 8 dan 9 harus mengikuti kelas musim panas. pasti membosankan jadinya, Aku adalah seorang anak yang pendiam. Jarang ada yang mau bicara denganku. Aku selalu sendirian,

Aku mengikat tali sepatuku, Dengan mulut yang sibuk mengunyah roti isi yang terpaksa dimakan terburu-buru. Aku beranjak dari duduk dan segere berangkat menuju sekolah. Aku tinggal di tokyo sendirian, Orang tuaku tinggal diShinjuku, Sebenarnya dulu kami tinggal sekeluarga di tokyo, tapi karena pekerjaan ayah kami harus pindah, Aku bersikeras ingin tinggal, Dan aku putus hubungan dengan orangtuaku... Syukur, kakak laki-laki ku yang sudah menikah mau menyetor uang tiap bulang kerekeningku.

Seisi kelas ramai, suasana yang hangat. Tapi hanya bagi mereka, Suasana yang dingin menurutku, Aku berjalan pelan menuju bangkuku. Dimana aku tidak pernah disadari keberadaanku.

Tiba-tiba aku tidak sengaja tersandung kaki seseorang, "Kyaa..." jeritku pelan, Aku langsung jatuh tersungkur. Kupandangi luka dikakiku, "Aww" ringisku, Orang-yang-kakinya-kusandung itu menoleh kearahku,

"Sori," ketusnya dan berlalu, Hah? gak ditolong sama sekali? CIh, Anak kelasku memang menyebalkan!
aku mendengus dan segera berlari menuju halaman belakang sekolah, disitu aku menangis sepuasnya.setelah lega menangis aku pasti curhat deh sama bunga matahari yang kutanam diBackyard itu.
Aku menyirami bunga itu perlahan.

"Haah... pasti kamu sama dengan diriku sekarang, sendirian...kesepian..." Desahku, Tetesan air mataku berlinang dikuncup bunga matahari tersebut.

"Sedang apa disini?" Tanya seseorang, Aku terkejut dan menoleh. Jarang ada siswa kesini. "Appa..." aku terbengong sejenak, Dengan mata yang masih berkaca-kaca. "Hei... Kamu menangis?" Tanya orang itu, Dia mengusap air mataku lembut. Ahh... tangannya begitu hangat,

"terima kasih..." Ucapku pelan, Cowok itu tersenyum. "Namaku Ao, Salam kenal!" ujar cowok yang ternyata bernama ao itu sambil menjulurkan tangan kanannya, "Ehh... A.. aku Sora," Dengan malu-malu aku membalas uluran tangannya,

"Ha? Sora? pas sekali, Ao yang artinya biru dan Sora yang artinya warna langit," Seru Ao terkekeh, Aku hanya terdiam karena baru sadar. "Ooh iya ya, hehee..." Senyumku, Pertama kalinya ada yang mengobrol ramah denganku. Perasaan apa ini?

"Anu..." Gumamku, mukaku benarbenar merah saat ini. Jantungku berdebar tak keruan. "maukah kamu menjadi temanku?" Tanyaku gugup, Akhirnya aku bisa mengutarakannya. Ao tertegun, pasti ditolak deh! Aku menutup mata, "Tentu saja," Jawab Ao, Aku terkejut dan spontan memegang tangan Ao, "Benarkah?" Tanyaku, Aku baru sadar bahwa aku lancang. Memegang tangan ao begitu saja, cepat-cepat kutarik tanganku.

"Eh? Tentu saja, Kenapa tidak?" Senyum Ao, Kyuuunnn... perlahan-lahan mukaku kembali merah padam, Perasaan apa yang mengganjal dihatiku ini?


#bersambung

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,911 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,547 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
4,086 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,225 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,652 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,950 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,224 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,919 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,501 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,120 views 0 shares