Diary Of Love
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,564 views
Diary Of Love

Pernah baca gk Cherry edisi agustus ? kalau pernah pasti udah tahu Comik :
Diary Of Love nah aku pengen ceritain tuh comiknya tapi... ! ada tapinya aku mau buat jalan ceritanya beda dikit dari aslinya OK !
so...

aku gk ngikutiin
dari padda basa basi ayo ke critanya saja OK!

----------------
-------------------------------------------

Hai namaku Kae Araki bisa di bilang sekarang aku Kelas 9 atau kelas 3 Smp sudah 3 tahun sejak aku menyukai seoarng murid yang selalu juara di bidang olah raga maupun di bidang study namanya Chihiro tono dia juga populer karena dia ganteng. suatu hari aku nekat menyatakan cintaku padanya tapi
AKU DITOLAK
chihiro : kae araki aku belum mengenalmu lagi pula saat ini aku belum tertarik dengan yang begitu
aku : tak apa apa kok chihiro-kun kalau boleh aku ingin berteman dengan mu
chihiro : baiklah aku mau jadi teman mu baiklah sudah dulu ya
aku kemudian mengangguk
keesokkan harinya,,,

di perpustakaan aku sedang belajar karna nilai matematikaku jelek lalu tiba tiba ada Chihiro-kun sedang mencari buku lalu dia melihat kertas ulanganku
chihiro : nilainya jelek banget
aku : ah !! @panik
chihiro : kalau panik di sini tak ada gunanya
aku : /jahat ! maksudnya aku gk punya kesempatan gitu ?
chihiro : disini
aku melihatnya lalu aku ikitu saja
lalu aku menemukan sebuah jendela besar dengan pencahayaan bagus
dan pemandangan indah
chihiro : duduklah
lalu aku duduk lalu setelah aku duduk dia duduk di sampingku
chihiro : baiklah kalau begitu tanyakan apa yang menurutmu susah biar aku bantu

beberapa malam kemudian
aku sedang menulis di diary ku aku selalu membawanya soalnya adikku nakal dia akan melaporkannya pada ibuku juka menemukannya
aku : #menulis di diary
isinya " SEKARANG AKU SADAR KALAU ORANG YANG SELAMA INI KEREN PENDIAM DAN JAGO DI SEKOLAH ADALAH ORANG RAMAH YANG INGIN MEMBANTU SESAMANYA TAPI SEMENJAK HARI ITU AKU TAK BISA BERBICARA DENGANNYA LAGI "
aku : apa yang kutulis sih seharusnya aku tak menulis yang jelek jelek /karna sejak saat itu aku tak menulis lagi yang jelek jelek di diary ku
aku : besok aku akan berusaha menyapanya ya !

ke esokkannya

aku berniat untuk member salam pada Chihiro-kun
lalu
aku bertemu chihiro-kun
aku : sa-salam @menenuduk /apa yang ku lakukan seharusnya aku mengucapkan selamat pagi memang aku baka
note : kalau ada tanda / artinya dalam hati
chihiro : selamat pagi sampai ketemu ya ! katanya sambil berlalu
aku : / selamat pagi sampai jumpa ya ! sepertinya aku mulai ada kemajuan :) kataku sambil tersenyum riang
tapi,,, nasib buruk menghampiriku setelah istirahat aku baru sadar kalau
aku lupa membawa kamus B. inggris aku sudah bertanya pada semua temanku tapi mereka berbeda kelas denganku jadi mereka tidak bawa
satu satunya teman yang belum ku tanya hanya Chihiro-kun tapi aku malu tapi aku juga takut disuruh keluar kelas jadi aku memberanikan diri untuk bertanya
aku : chihiro-kun bawa kamus b. inggris gk ?
chihiro : tidak lagi pula kita beda kelas kan ?
aku : yah.... kataku sambil berlari karna sebentar lagi bel masuk akan berbunyi
aku : siap siap deh disuruh keluar kelas :(
tiba tiba
**** : kae !
aku menghadap aku kaget melihat cihiro-0kun ngos ngossan berlari kepadaku
aku : kenapa chihiro-kun
dia memberikan sebuah kamus b. inggris
chihiro : ini
aku :/dia mencariknanya untukku ?
aku : terima kasih chihiro-kun
chihiro mengangguk lalu pergi

skip
beberapa hari kemudian
aku pergi ke kelas chihiro-kun
aku : Chihiro-kun :)
chihiro : kae ?
aku : lagi belajar ya :)
chihiro : ya...
aku : ini kamusnya di dalamnya ada surat satu buat kamu satunya buat temen kamu :)
chihiro : ya
aku : lagi belajar fisika ya :) kalau tidak salah di kelas chihiro-kun tadi habis ulangan fisika ya ?
chihiro : ya tapi kok kae tahu ?
aku : soalnya tadi pagi pak haruka memakai dasi berwarna cerah kalau sedang ingin mengadakan ulangan pak haruka sering memakai dasi berwarna cerah :D @membaca diary
chihiro : oh..
aku : kalau chihiro-kun adalah orang yang baik yang selalu ingin menolong semua orang karna itulah aku menyu @menutup mulut
chihiro : hm.. bukumu menarik boleh aku lihat ?
aku : gk
chihiro : ayo pinjamkan
aku : gk
syung aku hampir terjatuh dan chihiro-kun menolongku
dia mmenolongku dengan posisi tangan kanannya memegan tangan kiriku fan tangan kirinya menopang punggungku
kring!!!
bel masuk berbunyi
aku : ah sudah bel aku ke kelas dulu ya kataku sambil berlari ke kelas
aku : /aduh.. aku masih deg degkan '////'
skip

chihiro pov

saat itu aku sedang malas malas di kelas semantara semua sudah pulang tiba tiba

***** : chihiro !
aku : ah ! kojiro ! ini kamusmu
kojiro : hei tadi aku ketemu kae araki lho ! dia itu cantik ya imut imut juga ah tadi dia bilang untuk mengambil kamusku padamu dan dia juga bilang kalau ada surat untukku ?
aku : tidak tidaak ada
kojiro : jangan jangan kau menyembunyikan suratnya ya ?
aku : mana mungkin
kojiro : jangan jangan kau menyukainya ?
aku : tidak kami hanya teman kok !
kojiro : ohhh.... ya sudah dah !
aku : hm..
lalu aku meneluarkan sebuah surat
yang di depan bertuliskan
" untuk teman chihiro-kun "
aku : /maafkan aku kae tapi aku tak ingin ada yang mendapati suratmu selain aku
lalu aku ingin ke kelas kae ingin bicara padanya tapi saat aku ke kelasnya aku melihat tidak ada orang lalu aku berjalan ke tempat duduk kae lalu aku melihat di lacinya ada sebuah buku
ternayata itu buku yang biasa di bawa kae
aku membacanya dan kulihat di dalamnya banyak sekali tentang diriku
lau tiba tiba
barakk!!!
pintu terbuka kulihat kae ngos ngosan

kae pov

kulihat chihiro-kun memegang buku diary ku
aku kemudian menundukkan kepala
chihiro : k-kae maaf kan aku
aku : tono chihiro-kun sebenarnya aku sangat menyukaimu
chihiro : ap- apa ?
aku : sebenarnya aku sangat menyukaimu tapi aku sudah pernah mendenagr jawabanmu...
chihiro : a- apa ?
aku : jawabanmu itu " kae araki aku belum mengenalmu lagi pula saat ini aku belum tertarik dengan yang begitu " jadi kita hanya temenan sj ok meski aku tetap mengharap lebih
chihiro : .............
lalu aku mendengar suara langkah kaki
tap ! tap ! tap !
aku lalu mengangkat kepala lalu ingin berlari tapi tiba tiba ada yang memelukku dari belakang
aku : c- chihiro-kun lepaskan kita hanya temenan kan ?
chihiro : kae jangan pergi... katannya sambil menutup pintu
aku : c- chihiro-kun mau apa ? aku mau pulang kataku berontak
chihro : jangan pergi......
aku : eh..?
chihiro : maafkan perkataanku dulu suratmu untuk kojiro tidak aku berkian aku tak ingin ada orang lain yang akrab dengan kae...
aku : ch- chihiro kun ? aku mengangkat kepala
cup !
chihiro-kun mencium jidatku
chihiro : sebenarnya aku juga menyukai kae
aku : #blusshh cc-chihiro kun
aku mengangkat kepala lagi
cup !
kali ini dia tidak mencium jidatku tapi bibirku
aku : ehh??!!

The End

gimana ceritanya bagus gk wow ya :) :D XD

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,605 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
3,966 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,318 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,674 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,577 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,774 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
2,035 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
4,722 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
218,215 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
4,539 views 0 shares