I Love You part 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,121 views
I Love You part 1

Hy namaku Nadia Watanabe aku adalah murid pindahan dari Jepang.Aku ke jepang karena orang tuaku ada tuntutan pekerjaan 7 tahun aku di jepang dan baru sekarang aku pindah ke kota asalku indonesia sebenarnya aku orang campuran yang berdarah biru.oka-san adalah salah satu anggota kerajaan dan oka-san menikah dengan papah ku yang orang biasa.papahku kebetulan kuliah di jepang.sekarang aku akan beritahu sifatku aku orangnya agak pendiam,mudah bergaul,dan banyak orang bilang aku imut,cantik,lucu,unyu2.oke sekarang adalah hari pertamaku masuka sekolah baruku sekarang aku bersekolah di elite junior high school.
Hari pertama masuk sekolah baru aku diliatin banyak orang.
Cowok1:gila cantik banget
Cowok2:liat aja dia bakalan jadi pacar gue(pede amat)
Cowok3:pasti anak baru
Aku ke ruang kepsek aku diantarkan oleh bu kapsek ke kelasku aku dikelas XII-A.aku ngak tau kalo temen masa kecilku sekokah di sana jadi waktu tk aku satu sekolah sama dia dan jadi sahabat baik namanya Rio.saat aku masuk ke kelas aku menjadi pusat perhatin.
Di kelas
b.kepsek:anak-anak kita kedatangan murid baru dari jepang tapi dia orang indonesia Nadia silahkan perkenalkan dirimu
aku:Halo semua namaku Nadia Watanabe kalian bisa panggil aku nadia.
Cowok1:suara malaikat
Cowok2:gilee suaranya bagus banget
Dst
Tiba-tiba ada yang memanggilku
???:Nadia
lalu aku melihat ke sekelilingku dan yang aku lihat tenyata Rio
aku:Rio
b.kepsek:oh ternyata kalian sudah saling kenal ya.
Aku:iya bu kepsek
Rio:iya bu kepsek
b.kepsek:yaudah nadia sekarang kamu pilih mau duduk di mana.
Cowok1:duduk sama aku aja
Cowok2:sama aku aja
Cowok3:hai cantik dududk sama aku aja
lalu aku melihat tempat duduk disebelah Rio kosong yasudah aku memilih untuk duduk bersama Rio
Aku:hai Rio
Rio:hai juga udah lama ya kita ngak ketemu(Rio meluk aku)
Cowok1:beraninya dia meluk my baby
Cowok2:awas aja tuh Rio
Dst
Aku: (membalas meluk Rio)aku kangen banget sama kamu Rio
Semua orang yang melihat itu langsung kaget
Pelajaran pun dimulai seperti biasa di kelas baruku karena aku anak baru jadi bukunya berdua sama Rio(so sweat)
SKIP
Tringggggg Triiinggg
Bel istirahat berbunyi kebetulan aku bawa bekal jadi aku ngak jajan.kata oka-san makanan dari rumah itu lebih sehat.aku dan keluargaka menerapkan untuk hidup sehat.
Cowok1:hai cantik kekantin yuk
Aku:maaf aku bawa bekal oh iya nama kamu siapa
Cowok1:wah dia menanyakan namaku horee (loncat-loncat) ehh namaku Kevin
Aku:oh kevin yasudah mau makan bareng ngak sama aku dan...
Kevin:mau banget soalnya berdua sama kamu
Aku:aku belum selesai ngomong maksudnya aku dan Rio sama kamu
Kevin:ya sudah yang penting bisa bareng kamu oh iya aku ke kantin dulu ya
Aku,Rio:iya
Aku:eh kevin tunggu ........

#bersambung
Gimana seru ngak ceritanya yang anggap seru wow dan kalau ada kritik dan saran bisa coment
.

Trending Now
8 Tingkah Bapak-bapak Main HP yang Bikin Tepuk Jidat

8 Tingkah Bapak-bapak Main HP yang Bikin Tepuk Jidat

Saat ini gadget bukanlah barang istimewa yang hanya dimiliki oleh orang yang berada saja. Tapi sudah menjadi semacam kebutuhan yang digunaka
147 views 0 shares
Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh

Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh

Facebook adalah salah satu media sosial yang bisa bikin kita bertemu dan berkenalan dengan orang yang nggak kita kenal lewat di dunia maya.
31,540 views 0 shares
10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!

10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!

Seperti yang kita tahu, saat ini ojek online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Dari mulai mengantar kita ke tempat tujua
10,861 views 0 shares
10 Foto Kendaraan Terjepit yang Bikin Nggak Habis Pikir

10 Foto Kendaraan Terjepit yang Bikin Nggak Habis Pikir

Semua orang yang yang bisa mengendarai kendaraan bermotor, enggak cuma harus memiliki skill menyetir saja. Tetapi juga harus piawai saat mem
72 views 0 shares
10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

Segala sesuatu yang kita lakukan harus didasari dengan rasa ikhlas, karena kalau tidak, bisa menimbulkan penyakit hati. Tapi kali ini, kita
13,762 views 548 shares
9 Kelakuan Pengendara Motor yang Bikin Gregetan

9 Kelakuan Pengendara Motor yang Bikin Gregetan

Di Indonesia motor adalah kendaraan yang paling banyak penggunanya. Selain Karena harganya lebih terjangkau dibanding mobil, dengan mengguna
4,404 views 0 shares
Bijak Tapi Kocak ! Ini Dia Kumpulan Quote Terbaru Cak Lontong, Salam Lemper !

Bijak Tapi Kocak ! Ini Dia Kumpulan Quote Terbaru Cak Lontong, Salam Lemper !

Di dunia ini sudah terlalu banyak orang pintar, tapi minteri orang. Yang kita butuhkan adalah orang yang mengerti. Mengerti keadaan bangsa,
317,318 views 2,833 shares
10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati

10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati

Stereotip seorang jomblo adalah mereka yang nggak punya pacar dan selalu berusaha untuk memilikinya. Jadi ketika punya gebetan, itu adalah p
1,037 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
322,690 views 219 shares
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
57,244 views 0 shares