I Love You part 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,153 views
I Love You part 2


Aku:eh kevin tunggu nanti ketemuan di taman ya
Kevin:iya
Rio:yaudah yuk nad kita ke taman(sambil membawa bekalnya)
Aku: iya(sambil mengambil bekalku)
Dijalan menuju taman
Aku:kok kita diliatin banyak orang ya Ri(aku menggandeng tangan Rio)
Rio:ngak tau
Tiba-tiba
Kevin:hai kirain aku kalian udah di tamana
Aku,rio:ngagetin aja sih
Kevin:hehehe sory sory
Di taman
Cowok2:hai cantik boleh duduk disini ngak
Cowok3:aku juga boleh ngak
Cowok4:aku boleh ngak
Aku:silahkan oh iya nama kalian siapa ï??
Cowok2,3,4:hore(loncat-loncat)
Cowok2:aku Ferdy
Cowok3:aku Fino
Cowok4:aku Rendy
Aku:oke silahkan duduk disini tapi di tempat yang kosong ya
Ferdy,Fino,Rendy:oke
Kebetulan disebelahku adalah Rio dan Kevin karena posisiku di tengah saat itu
Triiiinggggg Triiiiiinnnggggg
Tanda bel masuk kebetulan kelas kami sama jadi ke kelasnya bareng bareng deh
SKIP
Triiiinggg Triiiinnnggggggg
Bel pulang sekolah
Aku langsung merapikan tas dan bukuku
Saat keluar kelas tanganku dipegang oleh seseorang
???:kenapa kamu ngedeketin Rio dia itu punya aku tau
Aku:maaf kamu siapa lalu memangnya kenapa kalau aku deket sama Rio akukan teman masa kecilnya kami sudah lama tidak bertemu
???:aku....
Belum selesaai dia berbicara tiba-tiba Rio datang
Rio:eh Olivia kamu ngapain sama Nadia kamu mau gangguin dia ya Liv
Aku:oh ternyata nama dia Olivia tapi kenapa sikap dia begitu sama aku =3=(dalam hati)
Olivia:eh Rio my baby ternyata kamu disini (sambil meluk Rio)
Jujur aku cemburu karena aku memang sudah suka sama Rio dari Tk
Rio:apaan sih baby baby emang gua siapa lo lepasin ngak
Olivia: (melepaskan pelukannya) ih kok kamu gitu sih Rio yaudah mulai Sekarang kita putus
Rio:yaudah gua juga udah gatahan sama lu pergi sana hush hush
Olivia:kok kamu gitu sih
Aku:kan tadi lu bilang minta putus sama Rio =3=(dalam hati)
Rio:tadikan lu bilang minta putus sama gua yaudah berarti kkta udah ngak ada hubungan lagi ayu Nadia kita pulang(Rio menarik tanganku)
Olivia:ih kamu mau kemana Rio liat aja Nadia gue bakal bales dendam sama lu
Di parkiran
Aku:Olivia itu pacar kamu ya
Rio:iya tapi bukan aku yang nembak dia tapi dia yang nembak aku karena aku ngak enak sama dia jadi aku terima aja
Aku:oh gitu ya
Rio:yaudah yuk kita pulang
Aku:eh tunggu dulu aku telfon oka-san dulu
Rio:iya
Via Telefon
Oka-san:halo Nadia
Aku:oka-san aku pulang sama Rio ya temen masa kecil aku pas Tk
Oka-san:yasudah
Aku:arigatou oka-san
Oka-san:masama
Rio:gimana boleh ngak
Aku:boleh yuk pulang
Aku pun naik ke mobil Rio saat mau naik tiba-tiba.....

#bersambung
tolong Wownya ya kalau kalian suka dan kalau ada kritik dan saran silahkan coment
oh iya ini cerbung pertamaku loh jadi maaf kalau masih jelek.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,368 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,380 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,234 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,939 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,725 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,914 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,321 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,863 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,174 views 9,337 shares