I Love You part 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,423 views
I Love You part 3

Aku pun naik ke mobil Rio saat mau naik tiba-tiba mulutku di tutup lalu aku pingsan Rio yang melihat kejadian itu kaget lalu Rio langsung membawaku ke UKS Kevin,Ferdy,Fino,dan Rendy yang melihatnya pun juga langsung ke UKS
Kevin:Rio si Nadia kenapa?
Rio:tadi aku lihat mulut dia di tutup sama seseorang terus dia langsung pingsan
1 jam kemudian
Rio:gimana nih ngak sadar-sadar lagi
Kevin:gimana kalo kita bawa ke Rumah sakit aja kalau ada apa-apa kan bisa langsung ditangani oleh dokter
Rio,ferdy,fino,rendy:Setuju
Rio:yasudah bawa Nadia gih ke mobil gua
Kevin:oke
Akupun digendong oleh Rio ke mobilnya(so sweat)
Di mobil
Rio:gimana si Nadia udah sadar blm
Kevin:Blm
Rio:bangun dong Nad bangun
Kevin:oh iya telfon mamahnya aja
Rio:bukan mamah tapi Oka-san
Kevin:iya iya lu punya nomor telefon oka-sannya Nadia ngak
Rio:ngak oh iya pake Hp nadia aja
Kevin:oke oke
Rio:biar lu aja yang telefon Vin guakan lagi nyetir
Kevin:sip
Via Telefon
Oka-san:hallo nadia kok blm pulang sih
Kevin:tante maaf ini Kevin temennya Nadia tadi Nadia pingsan kayaknya dia dikasih obat bius sama orang terus pingsan dan belum sadar sampai sekarang
Oka-san:OMG terus sekarang gimana
Kevin:kita menuju rumah sakit tante
Oka-san:rumah sakit mana
Kevin:rumah sakit persatuan indonesia
Oka-san:oke tante susul kesana terima kasih kevin atas infonya
Kevin:iya sama-sama tante
Tuttt tuttt tuut
Telefon pun dimatikan oleh kevin
Rio:udah nyampe nih ayo cepetan gotong
Kevin,Ferdy,Fino,Rendy:iya
Dirumah sakit
Rio:suster-suster tolongin dong temen saya pingsan nih
Tak lama kemudian suster pun datang
Suster:kenapa bisa pingsan
Rio:kayaknya temen saya dikasih obat bius deh sus soalnya tadi mulutnya ditutup sama seseorang terus langsung pingsan
Suster:oke
Tak lama kemudian oka-sannya Nadia datang
Sementara Rio dan Kevin lagi mondar mandir dan ferdy,fino,dan rendy hanya duduk dengan muka khawatir.
Oka-san:gimana keadaannya Nadia

Rio:belum tahu tante
Oka-san:kamu Rio ya udah lama ngak ketumu
Rio:iya tante masih inget aku
Oka-san:masih dong
Tiba-tiba dokter keluar
Dokter:apakah ibu mamahnya Nadia
Oka-san:iya dokter kenapa anak saya
Dokter:anak ibu menghirup obat bius yang sangat banyak mungking anak ibu akan tertidur 1 hari lagi
Oka-san:OMG 1 hari lagi
Dokter:iya bu karena obat bius itu dosisnya sangat tinggi
Rio,Kevin,Ferdy,Fino,Rendy:yah berarti besok Nadia ngak masuk dong
Dokter:iya
Oka-san:tolong ya Rio bilangin ke guru mu sama kepsek kalo Nadia besok ngak bisa masuk Karena Kena obat Bius disekolah
Rio:iya tante
Keesokan Harinya
Olivia:rasain tuh Nadia emang enak makanya jangan berani-beraninya deketin my baby baby Rio hahahaha(tertawa jahat)
Ternyata Rio tidak sengaja mendengar perkataan Olivia lalu Rio langsung menuju ke arah Olivia.
Rio:jadi kamu yang kasih obat bius ke Nadia liatin aja bakalan aku bilangin ke kepsek
Olivia:eh enggak kok siapa bilang
Rio:tuh(menunjuk ke arah mulut olovia)
Olivia:iya aku ngaku aku yang nyuruh orang untuk memberikan bius ke Nadia aku minta maaf
Rio:nah ayo kita sekarang ke ruang kepsek
Olivia:iya(muka mau nangis)
Di ruang kepsek.......
#bersambung
Wow kalo kalian suka dan kalau ada kritik dan saran silahkan coment
.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,369 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,383 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,235 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,940 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,725 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,915 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,321 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,864 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,175 views 9,337 shares