I Love You part 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,339 views
I Love You part 3

Aku pun naik ke mobil Rio saat mau naik tiba-tiba mulutku di tutup lalu aku pingsan Rio yang melihat kejadian itu kaget lalu Rio langsung membawaku ke UKS Kevin,Ferdy,Fino,dan Rendy yang melihatnya pun juga langsung ke UKS
Kevin:Rio si Nadia kenapa?
Rio:tadi aku lihat mulut dia di tutup sama seseorang terus dia langsung pingsan
1 jam kemudian
Rio:gimana nih ngak sadar-sadar lagi
Kevin:gimana kalo kita bawa ke Rumah sakit aja kalau ada apa-apa kan bisa langsung ditangani oleh dokter
Rio,ferdy,fino,rendy:Setuju
Rio:yasudah bawa Nadia gih ke mobil gua
Kevin:oke
Akupun digendong oleh Rio ke mobilnya(so sweat)
Di mobil
Rio:gimana si Nadia udah sadar blm
Kevin:Blm
Rio:bangun dong Nad bangun
Kevin:oh iya telfon mamahnya aja
Rio:bukan mamah tapi Oka-san
Kevin:iya iya lu punya nomor telefon oka-sannya Nadia ngak
Rio:ngak oh iya pake Hp nadia aja
Kevin:oke oke
Rio:biar lu aja yang telefon Vin guakan lagi nyetir
Kevin:sip
Via Telefon
Oka-san:hallo nadia kok blm pulang sih
Kevin:tante maaf ini Kevin temennya Nadia tadi Nadia pingsan kayaknya dia dikasih obat bius sama orang terus pingsan dan belum sadar sampai sekarang
Oka-san:OMG terus sekarang gimana
Kevin:kita menuju rumah sakit tante
Oka-san:rumah sakit mana
Kevin:rumah sakit persatuan indonesia
Oka-san:oke tante susul kesana terima kasih kevin atas infonya
Kevin:iya sama-sama tante
Tuttt tuttt tuut
Telefon pun dimatikan oleh kevin
Rio:udah nyampe nih ayo cepetan gotong
Kevin,Ferdy,Fino,Rendy:iya
Dirumah sakit
Rio:suster-suster tolongin dong temen saya pingsan nih
Tak lama kemudian suster pun datang
Suster:kenapa bisa pingsan
Rio:kayaknya temen saya dikasih obat bius deh sus soalnya tadi mulutnya ditutup sama seseorang terus langsung pingsan
Suster:oke
Tak lama kemudian oka-sannya Nadia datang
Sementara Rio dan Kevin lagi mondar mandir dan ferdy,fino,dan rendy hanya duduk dengan muka khawatir.
Oka-san:gimana keadaannya Nadia

Rio:belum tahu tante
Oka-san:kamu Rio ya udah lama ngak ketumu
Rio:iya tante masih inget aku
Oka-san:masih dong
Tiba-tiba dokter keluar
Dokter:apakah ibu mamahnya Nadia
Oka-san:iya dokter kenapa anak saya
Dokter:anak ibu menghirup obat bius yang sangat banyak mungking anak ibu akan tertidur 1 hari lagi
Oka-san:OMG 1 hari lagi
Dokter:iya bu karena obat bius itu dosisnya sangat tinggi
Rio,Kevin,Ferdy,Fino,Rendy:yah berarti besok Nadia ngak masuk dong
Dokter:iya
Oka-san:tolong ya Rio bilangin ke guru mu sama kepsek kalo Nadia besok ngak bisa masuk Karena Kena obat Bius disekolah
Rio:iya tante
Keesokan Harinya
Olivia:rasain tuh Nadia emang enak makanya jangan berani-beraninya deketin my baby baby Rio hahahaha(tertawa jahat)
Ternyata Rio tidak sengaja mendengar perkataan Olivia lalu Rio langsung menuju ke arah Olivia.
Rio:jadi kamu yang kasih obat bius ke Nadia liatin aja bakalan aku bilangin ke kepsek
Olivia:eh enggak kok siapa bilang
Rio:tuh(menunjuk ke arah mulut olovia)
Olivia:iya aku ngaku aku yang nyuruh orang untuk memberikan bius ke Nadia aku minta maaf
Rio:nah ayo kita sekarang ke ruang kepsek
Olivia:iya(muka mau nangis)
Di ruang kepsek.......
#bersambung
Wow kalo kalian suka dan kalau ada kritik dan saran silahkan coment
.

Trending Now
8 Kreasi Makanan BTS Dengan Kearifan Lokal

8 Kreasi Makanan BTS Dengan Kearifan Lokal

Beberapa hari yang lalu McDonalds menjadi trending topik media sosial. Pasalnya restoran cepat saji ini secara resmi telah mengumumkan menu
751 views 0 shares
16 Foto Peringatan Pemilik Kost-Kostan, Ada yang Keras ada Yang Baik Juga!

16 Foto Peringatan Pemilik Kost-Kostan, Ada yang Keras ada Yang Baik Juga!

Pulsker, kehidupan anak kost ini emang penuh warna ya. Anak kost selalu identik dengan biaya hidup sehari-hari yang harus disesuaikan denga
589,272 views 17,233 shares
10 Potret Ojol Antar Barang Nggak Masuk Akal Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Ojol Antar Barang Nggak Masuk Akal Bikin Tepuk Jidat

Keberadaan ojek online saat ini memang sangat berpengaruh pada kehidupan kita sehari-hari. Banyaknya fitur yang ditawarkan seperti mengantar
42,550 views 0 shares
10 Foto Tertipu Promo Hotel Murah yang Bikin Gregetan

10 Foto Tertipu Promo Hotel Murah yang Bikin Gregetan

Hampir semua orang suka diskon atau potongan harga. Apalagi yang diskon adalah barang yang ingin dibeli. Bahkan promo diskon ini bisa membua
273 views 0 shares
10 Foto yang Akan Membuatmu Nggak Nyaman Saat Melihatnya..Kok Bisa Ya?

10 Foto yang Akan Membuatmu Nggak Nyaman Saat Melihatnya..Kok Bisa Ya?

Ada begitu banyak kejadian di dunia ini setiap hari, entah itu karena suratan takdir atau udah diatur manusia itu sendiri. Nah, kamu pernah
596,841 views 9,392 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
593,072 views 47,813 shares
9 Cerita Tentang Tetangga yang Bikin Gregetan

9 Cerita Tentang Tetangga yang Bikin Gregetan

Sebagai makhluk sosial manusia tidak bisa hidup sendirian, pasti butuh bantuan orang lain. Apalagi ketika sudah menjalani kehidupan rumah ta
1,745 views 0 shares
10 Status Lucu Tenang Memasak yang bikin Ngakak.

10 Status Lucu Tenang Memasak yang bikin Ngakak.

Memasak bukanlah hal yang membutuhkan keahlian khusus. Karena itulah, sebenarnya semua orang bisa memasak. Apalagi saat ini kita dimudahkan
3,810 views 0 shares
35 Plat Nomor Kendaraan Gokil yang bikin Ngakak!

35 Plat Nomor Kendaraan Gokil yang bikin Ngakak!

Plat nomor kendaraan adalah indentitas setiap kendaraan yang punya ijin resmi untuk melintas di jalan raya. Karena ada plat nomor, kita jadi
669,231 views 5,372 shares
10 Makna Tersembunyi yang Ada Dibalik Logo Brand Ternama

10 Makna Tersembunyi yang Ada Dibalik Logo Brand Ternama

Perkembangan industri saat ini bisa dibilang sedang ramai-ramainya, banyaknya perusahaan baru yang merintis semakin meramaikan persaingan in
9,992 views 0 shares