I Love You part4
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,076 views
I Love You part4

Di ruang kepsek
Tok tok tok
B.kepsek:iya masuk eh Rio sama Olivia ada Apa
Rio:ini bu saya mau kasih tau jadi kemarin sayakan mau pulang bareng sama Nadia eh tiba-tiba saya lihat si Nadia mulutnya ditutup sama seseorang eh ternyata dia itu orang suruhannya Olivia
B.kepsek:OMG jahat banget kamu Olivia oke Olivia kamu ibu skors 1 bulan
Olivia:bu jangan dong bu nanti saya mau bilang apa ke orang tua saya
B.kepsek:ya bilang aja mah pah kemarin saya nyuruh orang untuk memberi obat bius ke Nadia
Olivia:bu tapi nanti saya di hukum sama mamah dan papah saya
B.kepsek:derita kamu ya sudah olivia tunggu disini dan untuk Rio terima kasih telah melaporkan olivia ke saya
Rio:sama-sama bu
Di kelas
Kevin:eh si Olivia mana
Ferdy,Fino,Rendy:iya si Olivia mana
Rio:dia gua laporin ke B.Kepsek
Semua yang mendengar itu langsung kaget lalu semuanya langsung bertanya kepada Rio
Murid-Murid:Kenapa
Rio:Soalnya dia ngasih obat bius ke Nadia
Murid-Murid:OMG
Di rumah sakit
Oka-san:eh Nadia udah bangun
Aku:eh oka-san aku ada di mana hah OMG aku di rumah sakit emang aku kenapa oka-san
Oka-san:kamu dikasih obat bius sama seseorang terus kamu pingsan deh sehari yang lalu
Aku:What 1 hari aku pingsan
Oka-san:iya
Di sekolah
Tringggggg tringgggg
Bel istirahat berbunyi
Rio:Gimana ya Nadia udah bangun apa Blm tuh anak
Kevin:telfon aja gih lu punya nomor telefonnya ngak
Rio:oh iya tumben otaklu cerdas vin wkwkwkwk
Kevin:-_-
Rio:sory dory vin wkwkwkwkwk
Via Telefon
Nadia:Halo siapa ini
Rio:ini aku Rio
Nadia:oh Rio
Rio:gimana kabar kamu udah baikan
Nadia:blm masih agak pusing
Rio:yaudah kamu istirahat aja kalo bsk masih pusing ngak usah masuk sekolah dulu nanti aku bilangin sama bu kepsek
Nadia:yaudah eh ngomong-ngomong kemarin siapa yang ngasih aku obat bius
Rio:oh yang ngasih kamu obat bius Olivia
Nadia:whattttttttt serius kamu
Rio:iya masa sih aku bohong sama my unyu-unyu(mampus keceplosan gue)
Nadia:tadi kamu bilang apa unyu-unyu wkwkwkwkwk(padahal di rumah sakit mukaku memerah)eh udah ya nanti pulsa lu abis lagi bye
Rio:Bye juga unyu-unyu(keceplosan lagi gue)

Triiiinnggggn Triiiinnngg
Bel masuk berbunyi
Rio:yah gua ngak makan deh
Kevin:kasian deh lo kelaperan :p
Rio:yang penting bisa ngomong ama Nadia :P
Ferdy:udah-udah ayo masuk ke kelas nanti telat ke kelasnya
Rio,Kevin:oke
Di ruang kepsek
B.kepsek:olivia ini surat peringatan kamu kalau surat peringatannya sudah lebih dari 3 kali kamu akan di keluarkan dari sekolah ini
Olivia:iya bu saya menyesal
Triiinggggg Triiinggggg
Bel pulang sekolah
Rio:Kevin,Ferdy,Fino,Rendy mau jenguk Nadia ngak
K,F,F,R:mau
Rio:cepet ke mobil gue
K,,F,F,R:siap Bos
Di jalan
Kevin:tadi lu udah telfon Nadia kan
Rio:iya udah vin
Kevin:gimana kabarnya
Rio:udah baikan tapi masih pusing katanya oh iya udah nyampe ayo cepetan turun
K,F,F,R:oke
Di dalam kamar Nadia
Rio:halo Nadia
Nadia:Halo kamu kesini sendiri aja
Rio:ngak kok
Nadia:sama siapa aja
Rio:sama si Kevin,Ferdy,Fino,and Rendy
Nadia kok mereka ngak ada
Rio:oh iya bentar ya vin,fer,no,ren masuk bego lu
K,F,F,R:iya bos tapi ngak usah ngatain kita bego juga kali -_-
Rio:iye iye maaf
Kevin:Hy Nadia
Nadia:Hy
Ferdy :Halo Nadia
Aku:Halo
Fino:Hey hey Nadia
Aku:Hey hey juga ï??
Rendy:helo nadia
Aku:helo
Kevin:kamu udah baikan
Aku:udah tapi aku masih pusing besok aku udah bisa masuk sekolah lagi kok tenang aja Kev
Kevin:Oke

#Bersambung
Kalau suka WOW kalau ada kritik dan saran silahkan coment
.

Trending Now
8 Kreasi Makanan BTS Dengan Kearifan Lokal

8 Kreasi Makanan BTS Dengan Kearifan Lokal

Beberapa hari yang lalu McDonalds menjadi trending topik media sosial. Pasalnya restoran cepat saji ini secara resmi telah mengumumkan menu
750 views 0 shares
16 Foto Peringatan Pemilik Kost-Kostan, Ada yang Keras ada Yang Baik Juga!

16 Foto Peringatan Pemilik Kost-Kostan, Ada yang Keras ada Yang Baik Juga!

Pulsker, kehidupan anak kost ini emang penuh warna ya. Anak kost selalu identik dengan biaya hidup sehari-hari yang harus disesuaikan denga
589,266 views 17,233 shares
10 Potret Ojol Antar Barang Nggak Masuk Akal Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Ojol Antar Barang Nggak Masuk Akal Bikin Tepuk Jidat

Keberadaan ojek online saat ini memang sangat berpengaruh pada kehidupan kita sehari-hari. Banyaknya fitur yang ditawarkan seperti mengantar
42,513 views 0 shares
10 Foto Tertipu Promo Hotel Murah yang Bikin Gregetan

10 Foto Tertipu Promo Hotel Murah yang Bikin Gregetan

Hampir semua orang suka diskon atau potongan harga. Apalagi yang diskon adalah barang yang ingin dibeli. Bahkan promo diskon ini bisa membua
269 views 0 shares
10 Foto yang Akan Membuatmu Nggak Nyaman Saat Melihatnya..Kok Bisa Ya?

10 Foto yang Akan Membuatmu Nggak Nyaman Saat Melihatnya..Kok Bisa Ya?

Ada begitu banyak kejadian di dunia ini setiap hari, entah itu karena suratan takdir atau udah diatur manusia itu sendiri. Nah, kamu pernah
596,836 views 9,392 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
593,071 views 47,813 shares
9 Cerita Tentang Tetangga yang Bikin Gregetan

9 Cerita Tentang Tetangga yang Bikin Gregetan

Sebagai makhluk sosial manusia tidak bisa hidup sendirian, pasti butuh bantuan orang lain. Apalagi ketika sudah menjalani kehidupan rumah ta
1,742 views 0 shares
10 Status Lucu Tenang Memasak yang bikin Ngakak.

10 Status Lucu Tenang Memasak yang bikin Ngakak.

Memasak bukanlah hal yang membutuhkan keahlian khusus. Karena itulah, sebenarnya semua orang bisa memasak. Apalagi saat ini kita dimudahkan
3,809 views 0 shares
35 Plat Nomor Kendaraan Gokil yang bikin Ngakak!

35 Plat Nomor Kendaraan Gokil yang bikin Ngakak!

Plat nomor kendaraan adalah indentitas setiap kendaraan yang punya ijin resmi untuk melintas di jalan raya. Karena ada plat nomor, kita jadi
669,229 views 5,372 shares
10 Makna Tersembunyi yang Ada Dibalik Logo Brand Ternama

10 Makna Tersembunyi yang Ada Dibalik Logo Brand Ternama

Perkembangan industri saat ini bisa dibilang sedang ramai-ramainya, banyaknya perusahaan baru yang merintis semakin meramaikan persaingan in
9,991 views 0 shares