I Love You Part 5[last part]
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,110 views
I Love You Part 5[last part]

Keesokan Harinya/disekolah
Rio:Halo Nadia
Aku:Halo Rio
Rio:ada yang pengen aku omongin sama kamu tapi pas istirahat aja ya
Aku:iya
Kevin:Halo Nadia
Aku:Halo Kevin
Kevin:ada yang mau aku omongin sama kamu ayo ikut aku
Aku :iya Rio aku ikut kevin dulu ya bye bye
Rio:Bye bye
Di taman belakang sekolah
Aku:ada apa vin
Kevin:hmmmmm a...k...u... s...u...k...a..s...a..m..a..k...a...m...u
Aku:hmmm aku udah tau kok dari awal aku tau nama kamu tapi maaf kamu jangan marah ya sama aku soalnya aku udah cinta sama orang lain tapi plese vin jangan marah sama aku soalnya aku ingin hubungan kita ini hanya sebagai best friend forever kamu ngak marah kan
Kevin:hmmm ngak papa yang penting aku udah lega aku udah bisa ngunkapin perasaan aku ke kamu
Aku:iya sekali lagi maaf ya fin
Aku dan kevin masuk ke kelas bersama
Aku:Rio si Olivia mana kok ngak ada
Rio:oh iya aku lupa bilang kalau Olivia di skors 1 bulan
Aku:OMG lama banget 1 bulan
Rio:iya
Triiiinnggggggg trrrrriiiingggggggg
Bel masuk berbunyi
Pelajaran berjalanseperti biasanya
Tringggggg trrrrrrrrrrriiiiiiiinnnnnggggg
Bel istirahat berbunyi
Aku:tadi kamu mau ngomongin apa Rio
Rio:ayo ikut aku ke taman belakang sekolah dan juga kamu bawa bekalkan
Aku:iya aku bawa memang kenapa
Rio:bawa saja bekalmu lalu kita makan disana
Aku:oke
Di jalan
Cowok1:eh ngapain tuh si Nadia sama Rio pegangan tangan lagi
Cowok2:gua bakalan bikin hiduplu ancur Rio hahahaha(tertawa jahat)
Aku yang mendengar kata-kata mereka kaget
Di taman belakang sekolah
Rio:sebenernya dari Tk aku udah suka sama kamu kamu mau ngaj jadi pacar akua
Aku:Ciyus nih ya mau lah aku juga udah suka sama kamu dari Tk
Rio yang mendengar perkataanku itu pun kaget kami langsung berpelukan lalu Rio langsung Mencium kepalaku wajahku pun memerah
1 tahun berlalu dari hari itu aku senang sekali karena aku dan Rio sudah berpacaran satu tahun dan dia ada halangan bagi kami untuk terus dekat dan ditambah lagi aku sekarang sudah bersahabat dengan Olivia kami menjadi sahabat karib dan kami telah mengikat janji agar kami dapat menjadi sahabat selamanya
THE END
Maaf kalau endingnya mengecewakan tapi saya capek aku janji bakalan bikin cerbung ke 2
.

Trending Now
8 Tingkah Bapak-bapak Main HP yang Bikin Tepuk Jidat

8 Tingkah Bapak-bapak Main HP yang Bikin Tepuk Jidat

Saat ini gadget bukanlah barang istimewa yang hanya dimiliki oleh orang yang berada saja. Tapi sudah menjadi semacam kebutuhan yang digunaka
143 views 0 shares
Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh

Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh

Facebook adalah salah satu media sosial yang bisa bikin kita bertemu dan berkenalan dengan orang yang nggak kita kenal lewat di dunia maya.
31,537 views 0 shares
10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!

10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!

Seperti yang kita tahu, saat ini ojek online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Dari mulai mengantar kita ke tempat tujua
10,860 views 0 shares
10 Foto Kendaraan Terjepit yang Bikin Nggak Habis Pikir

10 Foto Kendaraan Terjepit yang Bikin Nggak Habis Pikir

Semua orang yang yang bisa mengendarai kendaraan bermotor, enggak cuma harus memiliki skill menyetir saja. Tetapi juga harus piawai saat mem
67 views 0 shares
10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

Segala sesuatu yang kita lakukan harus didasari dengan rasa ikhlas, karena kalau tidak, bisa menimbulkan penyakit hati. Tapi kali ini, kita
13,758 views 548 shares
9 Kelakuan Pengendara Motor yang Bikin Gregetan

9 Kelakuan Pengendara Motor yang Bikin Gregetan

Di Indonesia motor adalah kendaraan yang paling banyak penggunanya. Selain Karena harganya lebih terjangkau dibanding mobil, dengan mengguna
4,401 views 0 shares
Bijak Tapi Kocak ! Ini Dia Kumpulan Quote Terbaru Cak Lontong, Salam Lemper !

Bijak Tapi Kocak ! Ini Dia Kumpulan Quote Terbaru Cak Lontong, Salam Lemper !

Di dunia ini sudah terlalu banyak orang pintar, tapi minteri orang. Yang kita butuhkan adalah orang yang mengerti. Mengerti keadaan bangsa,
317,316 views 2,833 shares
10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati

10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati

Stereotip seorang jomblo adalah mereka yang nggak punya pacar dan selalu berusaha untuk memilikinya. Jadi ketika punya gebetan, itu adalah p
1,037 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
322,689 views 219 shares
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
57,101 views 0 shares