I Love You Part 5[last part]
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,207 views
I Love You Part 5[last part]

Keesokan Harinya/disekolah
Rio:Halo Nadia
Aku:Halo Rio
Rio:ada yang pengen aku omongin sama kamu tapi pas istirahat aja ya
Aku:iya
Kevin:Halo Nadia
Aku:Halo Kevin
Kevin:ada yang mau aku omongin sama kamu ayo ikut aku
Aku :iya Rio aku ikut kevin dulu ya bye bye
Rio:Bye bye
Di taman belakang sekolah
Aku:ada apa vin
Kevin:hmmmmm a...k...u... s...u...k...a..s...a..m..a..k...a...m...u
Aku:hmmm aku udah tau kok dari awal aku tau nama kamu tapi maaf kamu jangan marah ya sama aku soalnya aku udah cinta sama orang lain tapi plese vin jangan marah sama aku soalnya aku ingin hubungan kita ini hanya sebagai best friend forever kamu ngak marah kan
Kevin:hmmm ngak papa yang penting aku udah lega aku udah bisa ngunkapin perasaan aku ke kamu
Aku:iya sekali lagi maaf ya fin
Aku dan kevin masuk ke kelas bersama
Aku:Rio si Olivia mana kok ngak ada
Rio:oh iya aku lupa bilang kalau Olivia di skors 1 bulan
Aku:OMG lama banget 1 bulan
Rio:iya
Triiiinnggggggg trrrrriiiingggggggg
Bel masuk berbunyi
Pelajaran berjalanseperti biasanya
Tringggggg trrrrrrrrrrriiiiiiiinnnnnggggg
Bel istirahat berbunyi
Aku:tadi kamu mau ngomongin apa Rio
Rio:ayo ikut aku ke taman belakang sekolah dan juga kamu bawa bekalkan
Aku:iya aku bawa memang kenapa
Rio:bawa saja bekalmu lalu kita makan disana
Aku:oke
Di jalan
Cowok1:eh ngapain tuh si Nadia sama Rio pegangan tangan lagi
Cowok2:gua bakalan bikin hiduplu ancur Rio hahahaha(tertawa jahat)
Aku yang mendengar kata-kata mereka kaget
Di taman belakang sekolah
Rio:sebenernya dari Tk aku udah suka sama kamu kamu mau ngaj jadi pacar akua
Aku:Ciyus nih ya mau lah aku juga udah suka sama kamu dari Tk
Rio yang mendengar perkataanku itu pun kaget kami langsung berpelukan lalu Rio langsung Mencium kepalaku wajahku pun memerah
1 tahun berlalu dari hari itu aku senang sekali karena aku dan Rio sudah berpacaran satu tahun dan dia ada halangan bagi kami untuk terus dekat dan ditambah lagi aku sekarang sudah bersahabat dengan Olivia kami menjadi sahabat karib dan kami telah mengikat janji agar kami dapat menjadi sahabat selamanya
THE END
Maaf kalau endingnya mengecewakan tapi saya capek aku janji bakalan bikin cerbung ke 2
.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,368 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,380 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,234 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,939 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,725 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,914 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,321 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,863 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,174 views 9,337 shares