<Kenta-Mika> Michi #Part2
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,939 views
<Kenta-Mika>+Michi #Part2

setelah 3 hari, di sekolah SMA Tanaka Juro:
Kenta melihat Michi di gerbang sekolah,lalu michi mendekati kenta.
Kenta:Hai......Michi!(sapa kenta).
Michi:Hei.......,kamu masuk kelas apa?.
Kenta:aku kelasnya bareng lho sma kmu.
Michi:Oh y?asyik dong,kita duduk bareng ya.
Kenta:emh.......(kenta sedang memikirkan bagaimana klo mika tau pasti dia marah).
Michi:Ayolah......(bujuk Michi)
Kenta:emh.....boleh deh
Michi:hore........(michi langsung memeluk kenta)
Kenta:eh...lepas!!!!dilihat byk org tau!!!(bentak kenta)
Michi:ih....yaudah(melepas pelukannya)

sementara di sekolah mika:
Mika:uh.....di sana kak kenta duduk sma michi y,ah......gak gak gak!
Lala (teman mika):ada apa sih?!sapa michi?
Mika:itu lho,michi itu org yg baru aku dan kak krnta kenal tp kyknya michi naksir sama my darling kak kenta,kan bahaya klo mereka duduk bareng.
Lala:ih....ada yg cemburu nih,yg sabar ya,tp gak mungkin deh klo kenta bakal naksir sama michi,kan kalian udah pacaran dari kelas 1, hahaha gak kebayang saat kenta ngungkapin perasaannya ke kamu padahal masih kecil.
Mika:jangan ketawa dong!,iya juga ya kan aku ma kak kenta dah lama pacaran,jd gak bakal pisah lagi.
Lala:Ganbatte* Mika-Chan!
Mika:thanks.....
saat pulang sekolah kenta mau menaiki motornya,lalu kenta di hampiri oleh Michi.
Michi:nebeng boleh y???(memelas)
Kenta:sorry,gak bisa,aku mau jemput Mika.
Michi:tapi nanti aku boleh ya main kerumah mu
Kenta:boleh kok.
Michi:da da.....kak kenta...
Kenta:da....
setelah sampai di sekolah mika,dan memboncengkan mika,kenta ditanya oleh mika saat di perjalanan.
Mika:Kak!kamu gak duduk ma Michi kan?
Kenta:eh.....aku.....emh....
Mika:apa?
Kenta:eh,gak kok.
Mika:yes,puji tuhan.....
setelah sampai mengantar kan mika,kenta pulang kerumahnya,di situ sudah ada Michi.
Michi Hai kenta!
Kenta:Eh,hai...,aku ganti baju dulu ya
Michi:ya aku tunggu.
Di kamar Mika...
Mika:siap2 ah!kan kenta ngajak aku jalan!
setelah siap2 mika naik sepeda menuju ke rumahnya,setelah sampai di sana,kenta masih ada di kamarnya,sementara di teras rumah michi sedang menuggu.
Mika:Lho...kok ada kamu??
Michi:ada dong.....,eh Mika td aku duduknya bareng kenta lho.....
Mika:<kok bisa?td kan kenta bilang gak duduk sama si penggangu ini,jd kenta bohong?>dalam hati
Mika:Pergi sana!aku mau jalan sama kenta!(bentak Mika)
Michi:ih....jgn galak2 gitu dong masih ada satu lagi nih,td aku di peluk kenta lho...
Miha:<ih........gak percaya!itu bohong!dasar michi!>
Kenta datang...
Kenta:Apa sih michi!orang kamu kale yg meluk aku.aku mau jalan sama Mika-Chan
Michi:oke deh aku pergi,tp besok brgkt bareng ya Kenta?
Kenta:Sorry enggak bisaaku mau nganterin Mika-Chan
Kenta:Ayo Mika-Chan!
Mka:A..a..ayo(hampir keluar air mata)

bersambung
--------------------------------




.

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,601 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,049 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
3,743 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
881 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,537 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,818 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,088 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,794 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,407 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,018 views 0 shares