Please Be Mine, #21
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
11,570 views
Please Be Mine, #21

Maaf ya lama ngelanjutinnya, yah karena internetku lelet BeGeTe !! gk bisa ngepost2 -.- ok deh langsung ke cerbungnya ya ;)

Aku, sekarang, lebih menjauhi Stevan. Entah kenapa, bukannya harus makin deket karena punya perasaan yg sama, malah sebaliknya.

Yah, berhari2 aku terus saja begini.

>> di sekolah, pas pulang <<
Calesta: Sher, kok kamu akhir2 ini gk bertegur sapa sih sama Stevan?
Aiko: bener tuh! Ada apa?
Aku menggelengkan kepala
Calesta: jangan bohong!
Aku menggelengkan kepala lagi
Calesta: hmm aku gk percaya
Aku: terserah! *pergi
Aiko: calesta2 -.- kau buat anaknya ngambul :v
Calesta: aku pengen tau! Biasany kan mereka bertegur sapa walaupun sekedar "Halo" "Hai" dll. Tapi sekarang gk sama sekali, anehkan?
Aiko: memang sih,

"Memang, tidak ada yg blh tau hal itu. Walaupun mereka sahabatku, tapi... aku gk bisa kasih tau hal itu. Aku juga ingin bertegur sapa dengan Stevan. Siapa bilang aku tidak ingin? Setiap kali aku bertemu dgnnya dia selalu main kabur gak jelas gitu. Mau ketemu aja gk bisa, apalagi mau ngomong?"

Aku berjalan sendirian, hendak ke perpustakaan yah ambil buku, terus pura2 baca.. yang penting aku bisa duduk diam gitu aja!

>> di perpustakaan <<
Ambil2 buku, yah aku juga gk tau buku apa yg aku ambil, ambil 3 gitu biar diliat rajin (Jangan tiru ya ;) ) habis itu, milih tempat duduk.. wah penuh :( sisa 1 aja, gk bisa deh pura2 baca.. Yang penting aku bisa duduk diem aja deh!
Aku pun langsung menuju ke kursi yg tersisa itu. Tumben aja penuh banget, biasanya jam segini gk pernah penuh, ah diemin!
Aku duduk, lalu membaca buku tersebut,
Setelah beberapa menit pun tidak ada juga orang yg telah selesai membaca buku! Ah,, yg ada malah makin numpuk2 ! >.<
Baca buku yg satunya aja deh, waa >.< bukunya kok bisa agak jauhan ya? Bukannya tadi ada di depan ku? Whatever! Ambil aja!

Aku: permisi *ngambil buku
???: eh iya
Aku: suaranya gk aneh? *dlm hati
Aku: anu..
???: iya?
Aku: !!!
???: Sherly?! Apa yg kau----
Semua org di perpus: PSST!
Aku: S-stevan? Sedang apa kau disini?
Stevan: sedang membaca buku lah!
Aku: aku ingin bertanya sesuatu.
Stevan: jangan disini. Ini perpustakaan! Ayo kita diluar aja!
Aku: y

Kami pun keluar dari perpustakaan, dan Stevan mengajakku ke sebuah ruang kelas yg telah kosong,

Stevan: jadi, apa yg ingin kau tanyakan?
Aku: huh?
Stevan: -.-
Aku: oh ya, aku mau nanyak. Knp setiap kalau kita ketemu gk sengaja gitu, km langsung menghindar gitu dr aku?
Stevan: hmm bisa aja krn aku gk liat kamu atau lagi emang badmood. Memangnya knp?
Aku: eh?! Gk kenapa! >///<
Stevan: jadi, kau hanya ingin bertany ini saja?
Aku: ...
Stevan: cih, buang2 wktku saja!
Aku: oh, maaf. Lain kali aku gk akan begini lagi. Untuk.. selamanya
Stevan: selamanya?
Aku mengangguk
Stevan: aku gk ngerti. Selamanya? Emangnya ada apa?
Aku: kau tidak tau?
Stevan: *geleng2* oh, biar kutebak! Kau ingin pergi?
Aku menggelengkan kepala
Stevan: lalu apa?!
Aku: ini tentang kau!
Stevan: apaan sih?!
Aku: jadi, kau gk diksh tau sama Marsela?
Stevan: Marsela? Cepat katakan!! *guncang2 tubuhku
Aku: diem!
Stevan: eh sorry
Aku: huft.... kau .............................

>> to be continued <<
Ya ya, aku gk akan lama2 lagi kok :3 :3 maaf ya! Banyak PR numpuk semua!
mungkin ini bentar lagi tamat deh.. tp ya aku sendiri gk tau mau tamatin atau gk. Pulsker maunya jangan tamatin dulu atau cepetin tamatnya?

Makasih sudah membaca!

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
62,424 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
6,085 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,860 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
13,444 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
5,426 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
14,551 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,825 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
7,444 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,648 views 9,337 shares