I Hate You But You Love Me
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,965 views
I Hate You But You Love Me

Hai namaku Ace masih pada ingat gk ? kalau sdh Gk baca ulang ya prolog nya sudah ceritanya ayo kembali ke cerita

----------------------------

I Hate You But You Love Me Ch. 1

Genre : School life, romance, comedy

Hai Namaku Ace Hajimaru sudah beberapa hari ini aku bermusuhan dengan sahabat kecilku Alice Nakano ya..

dulu dia sahabatku tapi sekarang sudah tidak karna dia pernah membuatku malu >/////<
begini dulu dan juga sekarang aku adalah seorang yang pandai bermain basket tapi sahabatku yang periang ini sama sekali tidak bisa olahraga
karna itu aku disuruh melatihnya tapi dia malah terjatuh dan membuat (maaf :) ) celanaku melorot di hadapan semua orang termaksud orang yang ku sukai sekaligus manager tim basket sejak saat itu aku sangat membencinya
keesokannya

aku bertatapan muka dengan Alice yang menyebalkan itu karna aku sangat membencinya aku Ignore aja dia
Alice : Ah !
Aku : huh #berpaling
Alice : Ace maaf kan aku !!! #katanya sambil berlari
lalu sarah datang
sarah : Kari ada apa dengan Alice ??! #tomboy juga agak keras
Kari : tadi Alice bertemu dengan Ace terus dia di Ignore gitu
Sarah : Oh... #katanya sambil mendekatiku
tiba tiba
Plakk !!!
ada 5 jari yang habis menempel agak keras di pipiku
Aku : Sarah ?! apaan sih ?!! #kataku marah marah
Sarah : ada apa dengan dirimu kau tak tahu ya bahwa dia itu me-
mulut Sarah ada yang menutupi
**** : sudahlah Sarah aku tak apa apa kok !
Sarah : Alice ?!! tapi dia harus di beri pelajaran
Alice : sudahlah seharusnya aku yang menerima tamparan itu karna aku salah pernah membuat Hajimaru-shan malu kalau begitu tampar saja aku #katanya sambil memasang muka
Sarah : Alice mana mungkkin aku mena-
Plakk !!!
aku menampar Alice untuk memberinya pelajaran dan sangat keras
Alice : makasih Hajimaru-shan sudah ayo Sarah,Kari #katanya sambil meneteskan 1 air mata lalu beranjak pergi ke kelas
apakah aku terlalu kejam menamparnya dengan sangat keras ? tidak !! aku tidak salah itu pelajaran untuknya

@kelas
saat aku masuk kelas terlihat Alice dengan pipi merah bekas tamparanku yang dilindungi dengan tangannya
lalu tiba tiba Yuuki datang lalu segera menghampiri Alice
Yuuki : selamat pagi Alice.. #riang tiba tiba langsung turun
Yuuki : lhoo ?! Alice kenapa mukamu ?!! #katanya panik
Alice : Ah gpp kok Auh.. #katanya meringis sakit
yah kelihatannya aku sedikit berlebihan
Yuuki : enggak itu bekas tamparan kan ?! siapa itu Sarah-shan ? siapa itu
sarah : itu #katanya menunjukku
Aku : kok kamu main nunjuk sih ?!
Sarah : tapi benarkan ?! lagi pula kau menamparnya sangat keras kalau Kari tidak menahan belakangnya bisa bisa dia terlempar kau tahu itu dia lemah !!!
Aku : Kan dia minta ??!!
Sarah : memangnya kau itu tak tahu malu !!
brakk !!!
ada yang membanting meja dan ternyata itu Alice
Alice : SUDAHLAH !!! SARAH AKU YANG MINTA HAJIMARU-SHAN LEBIH BAIK KAU TIDAK USAH MELAWAN SARAH DAN KUBERI TAHU SEMUANYA BOHONG KALAU HAJIMARU-SHAN MENAMPARKU SANGAT KERAH SAMPAI AKU TERLEMPAR LAGI PULA TADI KARI TIDAK MENJAGAKU KOK DI BELAKANG ouh.. #dia mengatakn itu tapi pipinya biru tanda tadi itu sangat keras
Yuuki : ya ampun Alice pipimu biru berarti sarah benar kalau hajimaru menampar Alice sangat keras !
Alice : .........
apa yang kulakukan biar bagaimana pun aku malu itu sudah berlalu selain itu dulu dia adalah sahabatku
aku mendekati Alice lalu kupegang pipinya yang biru
Aku : Alice.. pipimu biru..
Alice : Hentikan !!! aku tak apa apa selain itu kau membenciku !!!
Aku : Tidak !!! kau terluka pipimu biru !!! #kataku sambil memagang pipinya
Alice : OWh...

--------------------------------

Ch. 1 nya udah nih aku ingin menulis Ch. 2 nya

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
265 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
248 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
289 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
225 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,477 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
213 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,594 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,888 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,578 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,014 views 23,460 shares