I Hate You But You Love Me
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,967 views
I Hate You But You Love Me

I Hate You But You Love Me Ch. 2

Genre : School life, romance, comedy

Alice mendorongku
Alice : Hentikan !!! aku tak apa apa kalau aku mau aku bisa mengobatinya hanya dengan menem[elkannya koyo !!!! kau membenci ku !!! #katanya sambil menetesakan air mata lalu berlari
Sarah : Alice !!! kau mau kemana ?!!
Alice : aku mau ke ruang kesehatan aku mau minta koyo ke guru soalnya pipiku sakit habis di pegang Hajimaru-shan :) #katanya masih menetekan air mata tapi tersenyum
aku melihat senyumnya seperti tenang
sarah : kau puas sekarang ?!
aku : hah ?!
sarah : dia membelmu mati matian dan juga berterima kasih atas tamparanmu dan masih bisa tersenyum walau sedang kesakitan kau bahagia kan dasar !!
aku melihat yuuki menatapku dengan tatapan tidak percaya
aku : meneger...

ini bukan seperti yang kau pikirkan..
yuuki : kau tahu hajimaru aku paling benci laki laki yang menyakiti sahabatku #katanya sambil menyusul Alice ke ruang
lalu beberapa saat kemudian yuuki kembali
tapi Alice tidak
Aku : meneger mana Alice
Yuuki : dia di ruang kesehatan sedang istirahat guru melarangnya ke kelas #katanya dingin
aku kemudian ke ruang kesehatan

@ruang kesehatan
awalnya aku ingin membuatnya bangun dan memarahinya tapi setelah kulihat dia tertidur dengan pipi biru yang di tutupi koyo aku bukan memarahinya malah mencium dahinya
aku : lho ? apa yang aku lakukan #dalam hati
tapi aku masih tetap mencium dahinya
hingga
brukk !! aku tersandar di tembok kulihat Alice dengan posisi ingin melawan sepertinya dia terbangun saat aku mencium dahinya aduh.. itu memalukan O////O
Alice : apa yang kau lakukan ??! kenapa kau mencium dahiku #katanya lalu beranjak ke kelas
aku segera memegang tangannya
aku : eh anu.. um.. # aku segera menyandarkannya ketembok
Alice : apa yang kau lakukan ?!! #muka memerah
Aku : kalau kau memberiahu orang akan ku buat kau sengsara
Alice : apa yang kau lakukan ukh.. #pergi ke kelas
alice duluan masuk lalu aku
guru : Alice kenapa wajahmu
Alice : gpp kok pak ohya maaf saya telat
guru : gpp kalau kamu sakit kembali saja keruang kesehatan
Alice : gpp kok pak sy ingin belajar
guru : baiklah cepat duduk kau juga hajimaru duduk
Aku : baik pak
tiba tiba tatapanku dan alice bertepatan
ALice : Huh ! '
AKU : ..........
Alice : Ace apa kau masih marah padaku apa kau tak tahu aku itu menyukaimu #dalam hati dengan tatapan sedih
entah kenapa aku tiba tiba bergerak meenyapa Alice tapi karna aku malu dan masih marah dengannya karna peristiwa melorotnya celanaku
aku tak bisa melupakannya aku menyapa Yuuki
Aku : siang yuuki bleh gabung ?
Yuuki : tentu maaf tadi aku marah sama kamu :)
aku : gpp kok
setelah melihat senyumannya aku seperti lega
Alice : Sarah,Kari ke toilet yuk ?
Sarah : yah..
Kari : ayo
Alice : setelah itu ayo kekelas aku udah kenyang :)
Kari : yah aku juga nih
Sarah : aku juga
Yuuki : eh ?? kalau gitu aku ikut saja
Alice : gk usah nanti kamu sama hajimaru-shan saja kau kan bilang kau kelaparan sarah, kari ayo kita bayar dah Yuuki :)
sarah : yah.. gw enek juga makan kalau ada nie orang :|# nunjuk aku
aku mau marah tapi mereka sudah pergi
skip

@klas
aku bertatapan muka dengan alice aku ingin bicara dengannya tapi dia ignore aku aku marah aku langsung mengambul lengannya
Aku : hei kalau mau di sapa perhatian !!!
Alice : buat apa kau mendekatiku bukannya kau membenciku ? ah aku taahu kau mendekatiku hanya unutk mendekati orang yang kau sukai Yuuki Hanabi kan ?! #katanya
aku langsung terdam sepertinya aku memang mendekati alice hanya untuk mendekati yuuki aku jadi tringat masa masa saat kamibersahabat
aku hanya ingin berbicara dengan yuuki dan selalu tidak mendengar alice aku hanya ingin yuuki berbicara padaku
Alice : lebih baik aku panggilkan yuuki
aku kaget dan langsung ku pegang tangan alice
alice melepaskannya dan pergi menemui yuuki lalu yuuki datang
yuuki : hajimaru, ada apa
aku :...
yuuki : hajimaru ?
aku : yuuki aku ingin kau pergi bermain denganku ke pantai
yuuki ; bolehkah aku membawa Alice ?
aku : ah itu boleh
yuuki : aku mau ajak dulu ya !
aku : ya..

yuuki : Alice mau ikut dengan ku ke pantai gk
alice : ya :)

-----------------------

aku mau lanjutin ke Ch. 3 tapi tunggu bentarya :)

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
265 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
248 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
288 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
225 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,477 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
213 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,594 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,887 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,578 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,014 views 23,460 shares