5 Tanda Cewek Kamu Selingkuh
Loading...
 
posted on Everything in Life
4,001 views
5 Tanda Cewek Kamu Selingkuh

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak akan pernah bosan diulang-ulang. Kalau kamu pemerhati majalah trendi ibukota, paling gak per 4 bulan sekali, topik ini akan diangkat.

Dengan sudut pandang yang berbeda mungkin, tapi benang merahnya tetap sama, yaitu judul artikel ini. Nah, jadi apa tanda cewek kamu selingkuh? Kurang lebih kalau cewek kamu melakukan hal ini:

1. Dia Gak Rewel Lagi
Kamu pikir itu bagus? Kalau tiba-tiba dia gak nanya lagi kamu lagi dimana, sama siapa, pake baju apa, ngapain disana, jangan lama-lama, pulang jam berapa, udah makan belum, jemput aku dong? Tsk tsk bahaya anak muda. Kenapa cewek konstan melakukan hal tersebut adalah karena kamu selalu berada dalam arus pikirannya. Ketika dia mulai berkurang kadar intensitasnya dan bukan karena lagi ngambek habis berantem sama kamu, itu tandanya, kamu udah gak ada di arus utama pikirannya lagi. Jadi siapa dong yang ada disana sekarang? Hmmm.

2. Menyembunyikan Panggilan Telepon dan Pesan yang Masuk
Biasanya dia selalu meninggalkan hapenya sembarangan atau kamu selalu bisa mengakses dan meminjam untuk main angry birds misalnya. Tapi akhir-akhir ini dia selalu menyembunyikan hapenya dari pandangan kamu. Oh dan dia juga mulai mematikan hapenya kalau lagi sama kamu. Hah apa? Biar gak terganggu pas lagi sama kamu? Kamu pikir itu manis? Tidak! Mungkin dia gak mau gebetannya nelpon pas lagi sama kamu. Mungkin loh ya. Oh dan history phone call atau messages yang terlalu bersih juga mencurigakan.

3. Merubah Ekstrim Penampilannya.
Ketika hal yang paling kamu suka dari dia adalah kuncir kudanya yang bikin gemes, atau kacamata gedenya yang bikin dia keliatan manis, dan dia tau kamu suka sama penampilan di yang seperti itu, eh tapi dia malah memotong pendek rambutnya dan pake lensa kontak warna ungu? Padahal dia tau kamu gak suka cewek rambut pendek dengan mata warna warni. Oh well mungkin dia lagi bosan aja atau, atau dia lagi berusaha menarik perhatian orang lain.

4. Memulai Pertengkaran
Kamu kentut depan dia aja bisa bikin dia ngambek seminggu? Padahal biasanya kalian main gede-gedean kentut? Oh atau tiba-tiba dia marah karena kamu bangun jam 9 pagi padahal kalian janjian jam 3 sore dan dia membatalkan pergi sama kamu. Yaa itu bisa jadi cara paling gampang untuk janjian dan ketemuan sama orang lain lagi sih.

5. Menuduh Kamu Selingkuh.
Bisa jadi proyeksi dari rasa bersalahnya ke kamu. Ketika tanpa tedeng aling-aling dia menuduh kamu selingkuhâ?¦hmm itu bisa jadi adalah semacam sinyal dan harapan kalau kamu juga melakukan hal yang sama maka dia akan tidak terlalu terlihat bersalah. Atau dia cari alasan aja untuk mutusin kamu.
Gimana gimana? Kalau kelima hal diatas ada di checklist di hubungan kamu dan diaâ?¦ Yaudahlah, siap-siap aja menebar jala lagi di lautan. Paling gak kalau kamu putus karena diselingkuhin, calon cewek-cewek baru akan lebih simpati ke kamu dibandingkan sebaliknya

Trending Now
10 Trik Marketing Dengan Bahasa Nyeleneh Ini Kocak Banget

10 Trik Marketing Dengan Bahasa Nyeleneh Ini Kocak Banget

Setiap orang yang berjualan barang ataupun jasa, pasti ingin produk/jasanya laku dipasaran. Salah satu cara yang sering dipakai adalah promo
744 views 0 shares
Momen Lucu dan Menggemaskan Bayi Saat Mengalami Pemotretan

Momen Lucu dan Menggemaskan Bayi Saat Mengalami Pemotretan

Masa balita adalah masa dimana anak-anak sedang lucu-lucunya nih Pulsker. Makanya nggak heran kalau banyak orang tua mengabadikan kelucuan m
2,717 views 0 shares
Foto National Geographic tentang Pencemaran Habitat Hewan Ini Bikin Kamu Trenyuh

Foto National Geographic tentang Pencemaran Habitat Hewan Ini Bikin Kamu Trenyuh

Pencemaran lingkungan kini menjadi sebuah isu terkemuka di dunia. Disamping isu yang tak kalah penting seperti isu terorisme dan keamanan. P
3,217 views 0 shares
10 Foto Indah yang Akan Memanjakan Mata dan Pikiran

10 Foto Indah yang Akan Memanjakan Mata dan Pikiran

Banyak yang mengatakan jika sebuah gambar atau foto bisa mengungkapkan seribu bahasa. Maka nggak heran jika semua orang selalu mengabadikan
35,223 views 3,875 shares
Ternyata Selama Ini Kita Salah Kaprah Sama Fungsi Produk Ini

Ternyata Selama Ini Kita Salah Kaprah Sama Fungsi Produk Ini

Setiap produk, desain, bentuk pasti ada alasan yang melatarbelakangi kenapa dibuat seperti itu, tapi kadang kita tidak memahami dan mengguna
681,911 views 11,097 shares
9 Potret Tingkah Warga +62 yang Absurd Banget

9 Potret Tingkah Warga +62 yang Absurd Banget

Indonesia terkenal akan masyarakatnya yang sangat ramah dan sopan. Tetapi di negara sendiri, tingkah masyarakat kita terkadang bikin nggak h
1,497 views 0 shares
15 Ilustrasi Teori Evolusi Darwin Paling Konyol !

15 Ilustrasi Teori Evolusi Darwin Paling Konyol !

Charles Darwin, salah satu ilmuwan di bidang Biologi, menciptakan teori evolusi manusia berasal dari primata yang makin lama makin tegap kar
816,817 views 19,116 shares
25 Gambar perubahan zaman ini bikin tersentuh anak muda zaman sekarang .

25 Gambar perubahan zaman ini bikin tersentuh anak muda zaman sekarang .

Pacaran zaman dulu ngobrol berdua di meja sambil makan malam romantis. Sekarang mah, PACARAN SAMA HAPE!! Cieee, yang kangen masa lalu
831,336 views 24,936 shares
10 Chat Lucu Ibu Dan Anak Ini Isinya Gaul Banget

10 Chat Lucu Ibu Dan Anak Ini Isinya Gaul Banget

Perbedaan jadi anak jaman dulu dan sekarang adalah, jika dulu kita takut mengutarakan sesuatu kepada orang tua karena takut. Berbeda dengan
260 views 0 shares
Alih-alih Mirip Idola, Orang-orang ini Gaya Rambutnya Malah Engga Banget!

Alih-alih Mirip Idola, Orang-orang ini Gaya Rambutnya Malah Engga Banget!

Mengidolakan seorang public figure merupakan hal yang lumrah bagi setiap orang. Apalagi jika yang diidolakan tersebut dirasa dapat memberika
3,268 views 0 shares