I Hate You But You Love Me
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,666 views
I Hate You But You Love Me

I Hated You But You Love Me Ch. 3

Genre : School life, romance, comedy

beberapa hari kemuudian kami akan pergi kepantai yang memakan waktu 3 jam untuk sampai karna sekolah kami libur kami putuskan untuk memperpanjang
kami sudah berkumpul di stasiun
Alice : Yuuki sini sini aku mau tanya #katanya sambil melambai lambai ke pada yuuki
Yuuki : ? #katanya sambil menghampiri Alice
Alice : Yuuki aku mau tanya kenapa disini ada Hajimaru-shan
Yuuki : Ah itu karna dia yang ngajak aku buat ke pantai
Alice : ukh kalau ku tau begini akan ku tolak duluan
Yuuki : tapi sudah tidak bisa kan ? lagi pula aku takut kalau cuma ber2 dengan Hajimaru
Alice : ya sudah ayo masuk kereta sudah datang tuh
Yuuki : ayo !
kami duduk berpasangan aku dengan Yuuki Alice sendirian
tiba tiba ada yang duduk di samping Alice
kami semua melihatnya seperti tak asing
Alice : Onii-shan pergilah kenapa sih aku mau senang senang dengan taman nih
K.

A : aku mau melindungi adik tersayang ku #katananya sambil memeluk Alice
entah kenapa aku tak mau melihat kejadian itu jadi aku langsung melihat jendela
karna dia berisik aku mengomelinya
Aku : Haruki !!! hentikan ya mapun kau itu ribut sekali !!
Alice : Hajimaru tolong buka jendelanya !!
Aku : ..........gk mau ah kamu kan deket bisa buka sendiri
Alice menghela nafas lalu tiba tiba dia mengikat Haruki lalu membuka jendela
wushh.. haruki keluar dari kereta
Alice : masalah teratasi #menghela nafas lalu melihat ke jendela
Aku melihat perilakunya masih sama seperti dulu tapi sekarang dia agak pendiam
Alice melihat kearahku O////O aduh maluunya
Alice : Ih.. ni Ace apaan sih liat liatin aku mulu #dalam hati
lalu kuihat Alice melihat ke jendela
kami melewati pedesaaan yang asri pemandangannya bagus udarnya sejuk
Alice : Hm... jika di suruh ke desa atau kepantai aku lebih memilih kedesa hm... udaranya sejuk bikin hati tentram
lalu tiba itba ada yang bersandar di bahuku lalu aku melihat ke kananku
kulihat Yuuki teritdur dengan muka yang lucu lalu ku usap usap ramburnya yang lembut lalu kulihat Alice memandang kami kulihat dia cemburu tapi malah tersenyum
Alice : memang mereka cocok :) #katanya dengan suara kecil
tapi aku tetap mendengarnya
karna pantainya jauh Alice tertidur
Alice : Ace... #mengigau
Aku kaget mendengar dia mengucapkan namaku dalam tidurnya
Alice : Ace.....maafkan aku
aku melihat di pipi Alice ada air mata yang mengalir
aku hanya mendiam kannya lalu dia terbangun aku pura pura tidur
Alice : lho ?! pipiku basah mataku juga basah #katanya berusaha mengingat ngingat
Alice : ah mimpi itu ya ?! :( ah dari pada aku mengganggu aku lebih baik kabur saja lagi pula mereka tidur :) :(
ketika aku mengdengarnya aku langsung menarik tangannya sampai dia jatuh di pelukanku
Aku : Apa yang kulakukan ?!! #dalam hati aku bertanya
ALice : Hajimaru-shan bolehkah kau melepaskanku
Aku : kalau aku melepaskanmu kau akan pergi
Alice : ya aku janji gk kabur lepasin nanti yuuki lihat
Aku pun melepaskannya
lalu kulihat Alice kembali menatap jendela
tunggu ?!!! kenapa belakangan ini aku selalu menatap Alice perasaan aku membencinya
entah perasaan apa yang kurasa aku tak tahu

-----------------------------------------

Ch. 4 nya nanti ya :) ;)

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
276 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
256 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
296 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
228 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,480 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
215 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,598 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,890 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,582 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,015 views 23,460 shares