I Hate You But You Love Me
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,610 views
I Hate You But You Love Me

I Hate You But You Love Me Ch. 4

Genre : Comedy, school life, romance

aku masih memikirkan perasaanku ini sampai Syuut...

kereta berhenti yang artinya kami sudah sampai di tujuan
Alice membangunkan Yuuki
Alice : Yuuki kita sudah sampai
Yuuki : Alice selamat pagi :)
Doeng !!!!
udah sore gini pake bilang pagi
Alice : ahahahaha Yuuki sekarang udah sore tahu ahahahaha #tertawa cute
mukaku memerah melihatnya tertawa begitu
Alice : hmpph Eh kenapa kamu liat liat lagi pula oh mukamu merah !! #katanya lalu menghampiriku lalu dia memegang dahiku
aku segera mendorongnya
Alice : ouch ah maaf Hajimaru aku lancang tadi
aku langsung mendekatinya
aku : a aku aku..
yuuki : Alice yuk pergi tinggalkan saja dia
Alice : ayo ouch.. !
Yuuki : ya ampun kakimu terkilir ya sudah ayo kita pergi ke apartemen
Alice : yah...
Yuuki : eh hajimaru ayo gendong Alice kakinya sakit tuh
Aku : kok Aku
Yuuki : kau yang membuat nya begini
Aku : oke oke lah -_-
Alice : gk usah aku bisa kok
Yuuki : tidak kau harus di gendong
Alice : tidak aku tidak mau disentuh olehnya !!!
Aku :........... apa kau membenciku ?
Alice : tidak ! tapi kau lah yang membenciku kau tak akan pernah memaafkanku !!! #katanya sambil berlari keluar stasiun
Yuuki : kau kejam kau lihat dia lari dengan kaki kesakitan dan tapi kau tak mengejarnya !! #katanya menyusul Alice
apa aku memang terlalu membencinya biarlah !! aku tak akan memaafkannya apalagi dia sudah 2 kali membuat yuuk marah padaku huh !!
dasar tukang membuat masalah aku kemudian mengejar yuuki
aku mendapatnya lalu ku gengam tangannya lalu ku sandarkan di tembok
segera ku (maaf :) ) cium bibirnya
aku sadarr bahwa ada orang yang melihatku Alice !!!!
Yuuki : Alice ini bukan seperti yang kau pikirkan
Alice : apa maksudmu tak seperti yang ku pikirkan :) :') #menangis sambil tersenyum
Yuuki : Alice ini bukan bukan bukan !!!
Alice : Yuuki Kau berhianat !!! tapi karna kau temanku aku memaafkan mu :) :')
Aku : yuuki apa maksumu kau berhianat ?!!
Yuuki : kau tahu DIa menyukaimu !!! tapi karna dia mengira kau tak akan memaafkannya dia hanya diam dan dia tahu akalau kau menyukaiku tapi dia hana diam kau sudah menamparnya kau sudah menyakiti hatinya dengan tak mau berbicara dengannya kini kau menciumku !!
Aku : Alice ?!!
Alice : sudahlah yuuki itu sudah tak penting sekarang yang penting kita harus bersenang senang :) :D
Yuuki : ya... :)

lalu kami bermain main di pantai aku melihat Alice hanya duduk memandangi kami
Alice : huh kenapa aku harus di sini memakai bikini lagi !
lalu aku mendengar ada 2 orang mesum yang ingin mengganggu Alice
CWo 1 : eh tuh CWE sendriya
CWo 2 : kayanya iya dari tadi gw liat dia sendiri
CWo 2 : dekatin nyook
CWo 1 : Nyoook

aku marah melihat mereka terus kupandangi Alice hingga mereka mengganggu Alice langsung ku temui Alice

Alice pov
aku sedang memperhatikan indahnya laut juga orang orang yang sedang berenang, berselancar dan juga main air
tiba tiba
CWo 2 : cwe sendiri ye...
Aku : ukh siapa kalian ?
CWo 2 : sudah lebih baik kau main dengan kami
CWo 1 : ayo sudah main saja dengan kami #katanya sambil mengambil tangan ku
Aku : tolong jangan #batinku takut
CWo 2 : ayo !!! #katanya menarik tanganku
Aku : lepaskan aku lepaskan aku #kataku agak meronta
CWo 1 : ah sudah lah ! #katanya memelukku
aku tidak terima dipeluk laki laki mesum seprtinya
tapi aku lemah dan tak ada yang akan menyelamatkanku
aku hanya bisa diam saja
Aku : lepaskan tolong lepaskan !
tiba tiba ada yang melepaskan pelukannya dari ku dan dia adalah Ace
Aku : Hajimaru-shan ?!
Ace : lepaskan tangan kotormu darinya asal kau tahu dia pacarku
CWo 1 :dasar cwo tidak tahu diri bermain main dengan perempuan lain sementara Cwe nya dibiarkan hanya melihat
Ace : .........
Aku : sudahlah hajimaru-shan ayo kita pergi saja
Ace : jangan pernah kau lakukan itu lagi ke gadis ini aku akan membunuhmu #katanya lalu menarik tanganku pergi
Aku : Ac- Hajimaru-shan maafkan aku aku janjjitak akan merepotkanmu lain kali aku akan hati hati
Ace : hei wanita bodoh kenapa kau tidak melawan kalau kakakmu tahu kau habis dipeluk apa reaksinya !!
Aku : habis bagaimana lagi soalnya aku ini lemah bahkan tanganku sakit karna ditarik oleh CWo tadi dan Hajimaru liat #kataku menunjukkan tanganku yang merah
Ace : huh ya sudah sini #katanya sambil memelukku
Ehh ??! aku dipeluk ace ?!
Aku : Hajimaru apa maksudmu tadi ? #kataku menunduk karna mukaku merah
Ace : itu cuma penenangan sudah ya :| ayo kelaut ayo biar kita main ber3 sama Yuuki
Aku : yeah...

mereka bermain main sementara aku menyelam dan melihat ikan dan karang laut yang indah lalu aku mendapat Bintang laut aku ingin menunjukannya pada Yuuki
tapi saat aku kembali ke atas
mereka bermain main air dan sepertinya tak menghiraukanku
Aku : ah..
tiba tiba
" AWASSS !!! " seseorang berteriak
pang ! bola voli terkena Ace dan kemudian mereka berdua berciuman
AKu : ah! lebih baik aku mengembalikan bintang laut ini
kataku lalu kembali menyelam untuk mengembalikan bintang laut itu
Aku : ACE... #dalam hati
Ace : lho ? mana Alice
Aku : aku disini :) :D

------------------------

sekian :)

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
276 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
255 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
296 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
228 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,479 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
215 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,598 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,890 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,582 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,015 views 23,460 shares