I Hate You But You Love Me
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,908 views
I Hate You But You Love Me

I Hate You But You Love Me Ch. 5

Genre : Comedy, school life, romance

---------------------------------
Aku : aku disini :) :D #kataku sambil membawa bintang laut
Yuuki : Wah....! Sea Star :) :D buatku ya
Aku : eh anu Yuuki gk bisa
Yuuki : kenapa ??!
Aku : soalnya nanti kelestarian Laut ini akan terganggu aku tak mau itu lagi pula nanti ini akan jadi membusuk jadi ayo kita letakan kembali kau mau membantuku ?
Yuuki : hm ? gimana caranya ?
Aku : ayo kita lempar nih bintang laut ke tengah laut !
Yuuki : wah boleh tuh !
Aku : hm..

aku ingat pernah bertemu dengan laki laki dari Bintang namanya Ryou dulu aku tesesat di hutan dia membimbingku dengan cahayanya aku merindukannya :) :(
Ace : Ryou ?
Aku : Ryou.. kapan kau ke bumi... ? #kataku sambil memeluk bintang laut itu
Yuuki : Eh.. ngomong ngomon kamu kok mencari dia banget sih jangan jangan kamu suka dia ya ?

Ace pov
aku kaget mendengar perkataan yuuki apa mungkin Alice menyukai manusia dari bintang itu ?
Alice : yah... sebenarnya dia itu cinta pertamaku aku jatuh cinta pada pandangan pertama
aku hanya berharap Ryou itu tidak datang lagi ke bumi yah Ehh ??! kenapa aku berharap begitu ?!! Ehh?!!
sudahlah tak udah di pikirkan
tak terasa sekarang sudah jam 5 sore kami mandi lalu berkumpul di api unggun
Aku bermain gitar lalu aku menyuruh salah satu dari mereka menyanyi aku inginnya Yuuki
Aku : eh aku bermain gitar kalian bernyanyi ayo
mereka memandang satu sama lain
Yuuki : Alice aja
Ajegile gue disruh mendengar Alice bernyanyi
Alice : Yuuki kan pintar bernyanyi :)
Yuuki : aku mau dengar Alice menyanyi
Alice menghela nafas
Alice : ya sudah sini gitarnya !!
Aku : memang kau bisa bermain gitar ?
Alice : kalau kau tak mau memberikan aku tak mau bernyanyi
aku pun memberikan gitarku padanya
lalu dia mulai bernyanyi
Judulnya : When You're Gone by Avril Lagevine
(aku males bikin Lyricnya -_- :|)
Yuuki : wah Alice pandai bernyanyi juga main gitar
Alice : kakaku punya gitar diam diam aku suka main gitar sambil bernyanyi untuk mengusir sunyi sudah 3 tahun ini aku mulai Active
Yuuki : Woah
Alice : br.. eh masuk yuk sudah jam 10 nih aku mau tidur ayo Yuuki mau ikut ??!
Yuuki : yuk Hajimaru mau ikut
Aku : yeah.. eh Yuuki Aku mau bicara sebentar
Alice : Oh kalau begitu aku duluan ya !
Aku : eh Alice juga tunggu saja disini aku mau bicara terus terang
Yuuki maukah kau menjadi pacarku ?
Alice : Yuuki kamu harus mau dia cocok untuk mu #katanya mengeluarkan jempol
Yuuki : Hajimaru maaf sebenarnya aku menyukai sarah dia itu hebat pelindung juga baik
Alice : yuuki aneh masa suka sama sarah padahal dia kan perempuan #katanya menghela nafas
AKu : Yuuki ?! apa aku gk salah dengar kamu suka sarah ?!
Yuuki : enggak aku memang suka sarah :)
Alice : kalau udah selesai yuuk yuuki
Yuuki : nyook
Aku : eh tunggu kalian bisa memanggilku Ace
Yuuki : baiklah
Alice : ..........aku gk bisa hanya Ryou yang akan ku panggil nama depan sudahya ayo Yuuki
Aku : tunggu aku ikut
Alice : udah cepetan
Aku : baik bego udah jalan tahu
Alice :...................

Esoknya Aku jam 05.30 terbangun lalu segera mandi lalu aku berjalan jalan diluar aku mendapati seorang cewek Berambut hitam panjang aku mulai ketakutan karna dia memakai baju terusan putih aku mengiranya Samara ( hantu The ring ) lalu aku melihat wajahnya ternyata dia
ALICE !!
Aku : what the !!!
Alice : oh selamat pagi #katanya lalu meninggalkan ku
Aku : apaan sih dia itu bikin taku aja

-----------------------

sudah dulu ya :)

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
270 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
249 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
290 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
225 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,477 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
213 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,596 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,888 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,579 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,014 views 23,460 shares