Cara Merapihkan bibir yang tebal dan hitam secara alami
Loading...
 
posted on WOW Keren
9,977 views
Cara Merapihkan bibir yang tebal dan hitam secara alami

"Bibir" merupakan bagian tubuh yang sangat mempunyai efek penting dalam setiap penampilan seseorang . Bibir juga merupakan salah satu yang sering dipandang kebanyakan orang terutama kaum pria ketika hendak memperhatikan seorang wanita , pria biasanya memperhatikan bibir kebanyakan wanita .

Hal tersebut saya ketahui karena saya merupakan seorang pria yang selalu melihat bibir para wanita heheheh.
Cara memerahka bibir secara alami update terbaru 2012
Terkadang bibir bisa membuat kita kurang percaya diri dikarenakan warnaya yang hitam atau gelap dan biasanya tidak cocok dengan warna kulit kita yang putih . Hal ini biasanya dialami para perempuan yang mempunyai kulit putih namun bibirnya agak gelap . Untuk itu kali ini saya akan berbagi Tips kepada anda tentang bagaimana cara Cara Memerahkan bibir hitam secara alami dan tentunya cara memrahkan bibir dengan menggunakan bahan bahan yang banyak terdapat disekitar kita . Maka dari itu baca baik baik tips berikut ini :

Daun Ketumbar

Manfaat daun ketumbar yaitu mampu memudarkan warna gelap pada bibir anda. Untuk memerahkan bibir menggunakan daun ketumbar yaitu dengan cara menghaluskan dua lembar daun ketumbar dan air secukupnya lalu oleskan pada bibir anda. Biarkan ramuan ini selama 20 menit di bibir anda sebelum dibilas dengan air hangat.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis mempunyai banyak manfaat bagi tubuh dan kecantikan kulit dan manfaat lainya yaitu bisa memerahkan bibir yang gelap dengan cara memudarkan warna gelap pada bibir anda dan selanjutnya pigmen kulit yang akan merubah warna bibir anda menjadi merah kembali. Caranya yaitu cukup dengan mencampurkan 2 sendok makan air mendidih pada perasan air jeruk nipis ,Lalu tambahkan 2 sendok makan madu, kemudian anda bisa mengoleskan pada bibir anda jika ramuan tersebut sudah hangat. Bilas bibir anda dengan air hangat setelah 10-15 menit penerapan ramuan ini. Coba beberapa kali pengulangan .

Minyak Zaitun

Ternyata dengan minyak zaitun pun kita dapat memerahkan bibir yang hitam secara alami . Hanya dengan cara menambahkan minyak zitun dengan sedikit gula putih lalu anda oleskan pada bibir and secara merata dan kemudian digosok dengan lembut , setlah itu barulah anda dibilas dengan air bersih. Lakukan cara ini setiap pagi dan sore hari untuk mendapatkan bibir yang merah merona.



dan untuk menipiskan bibir yg tebal saya rasa itu cukup sulit
jadi syukuri apa adanya, krn solusinya hanya dgn operasi plastik
tapi kelemahanya anda tidak bisa makan atau minum yang terlalu panas hehe..

follow me> @AnisaHan_21

Trending Now
COSPLAY Komik SERAM dan KEREN Yang menyerupai MANGA KOMIK ASLINYA! WOW!

COSPLAY Komik SERAM dan KEREN Yang menyerupai MANGA KOMIK ASLINYA! WOW!

kalo bicara soal cosplay, pasti kebanyakan akan menyerupai tokoh komik luar negeri, superhero, dan tokoh utama komik terkenal. tapi ada cosp
210,986 views 6,953 shares
10 Desain Gaun Indah Dari Gambar Ini Terbuat Dari Benda Sehari-Hari

10 Desain Gaun Indah Dari Gambar Ini Terbuat Dari Benda Sehari-Hari

Inspirasi dari seorang seniman bisa datang dari mana aja Pulsker, bahkan mungkin angin yang berhembus pun bisa memberikan mereka ide yang me
28,743 views 1,262 shares
15 Arsitektur Moderen di Jepang ini Keren Banget Loh Pulsker!

15 Arsitektur Moderen di Jepang ini Keren Banget Loh Pulsker!

Kecerdasan masyarakat Jepang emang udah ga perlu lagi dipertanyakan ya Pulsker. Selain cerdas, mereka juga kreatif! Nih buktinya, beberapa b
171,047 views 14,754 shares
10 Cara Mendidik Anak Terbebas dari Gaya Hidup Hedonis

10 Cara Mendidik Anak Terbebas dari Gaya Hidup Hedonis

Memiliki anak yang masih membutuhkan banyak pendidikan adalah kewajiban orang tua untuk mengajarkannya yang baik. Salah satunya adalah deng
14,986 views 44 shares
Kumpulan Peraturan Aneh Yang Cuma Ada di Kost-Kostan, Anak Rantau Pasti Tahu Nih!

Kumpulan Peraturan Aneh Yang Cuma Ada di Kost-Kostan, Anak Rantau Pasti Tahu Nih!

Buat kamu yang pernah jadi mahasiswa perantauan atau saat ini masih menjalaninya, pasti banyak banget suka dukanya Pulsker. Mulai dari telat
25,457 views 5,472 shares
10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

Kalau kamu bilang kangen masa sekolah, mungkin yang kamu rindukan hanya saat bermain dengan teman-teman aja Pulsker. Karena nggak semua pela
190,001 views 10,348 shares
10 Foto Sok Inggris yang Malah Mengundang Gelak Tawa

10 Foto 'Sok Inggris' yang Malah Mengundang Gelak Tawa

Di jaman yang serba modern ini, keterampilan berbicara sangatlah dibutuhkan. Apalagi jika kita menguasai beberapa bahasa asing, terutama bah
20,656 views 0 shares
Bikin Geram, Inilah 8 Hal Super Ngeselin yang Pernah Kita Alami Sehari-hari

Bikin Geram, Inilah 8 Hal Super Ngeselin yang Pernah Kita Alami Sehari-hari

Hidup memang penuh dengan lika-liku. Nggak semua hal indah yang kita bayangkan bisa berjalan mulus. Ada saja kendala dan hal ngeselin dalam
14,540 views 866 shares
Yuk Kenalan Sama Jamie Chua, Janda Sosialita Paling Tajir Melintir Se-Asia

Yuk Kenalan Sama Jamie Chua, Janda Sosialita Paling Tajir Melintir Se-Asia

Kalau kamu rajin mantengin instagram dengan akun-akun gosip didalamnya, kamu pasti nggak asing dengan Jamie Chua. Wanita cantik ini adalah
40,706 views 2,336 shares
10 Tokoh Pewayangan Digambarkan Dengan Gaya Anime

10 Tokoh Pewayangan Digambarkan Dengan Gaya Anime

Sobat pulsker masih ingat dengan Saint Saiya?Anime yang pernah ngetrend di tahun 90 an ini emang masih jadi idola buat kita-kita yang pernah
199,765 views 2,338 shares