Cara Merapihkan bibir yang tebal dan hitam secara alami
Loading...
 
posted on WOW Keren
9,971 views
Cara Merapihkan bibir yang tebal dan hitam secara alami

"Bibir" merupakan bagian tubuh yang sangat mempunyai efek penting dalam setiap penampilan seseorang . Bibir juga merupakan salah satu yang sering dipandang kebanyakan orang terutama kaum pria ketika hendak memperhatikan seorang wanita , pria biasanya memperhatikan bibir kebanyakan wanita .

Hal tersebut saya ketahui karena saya merupakan seorang pria yang selalu melihat bibir para wanita heheheh.
Cara memerahka bibir secara alami update terbaru 2012
Terkadang bibir bisa membuat kita kurang percaya diri dikarenakan warnaya yang hitam atau gelap dan biasanya tidak cocok dengan warna kulit kita yang putih . Hal ini biasanya dialami para perempuan yang mempunyai kulit putih namun bibirnya agak gelap . Untuk itu kali ini saya akan berbagi Tips kepada anda tentang bagaimana cara Cara Memerahkan bibir hitam secara alami dan tentunya cara memrahkan bibir dengan menggunakan bahan bahan yang banyak terdapat disekitar kita . Maka dari itu baca baik baik tips berikut ini :

Daun Ketumbar

Manfaat daun ketumbar yaitu mampu memudarkan warna gelap pada bibir anda. Untuk memerahkan bibir menggunakan daun ketumbar yaitu dengan cara menghaluskan dua lembar daun ketumbar dan air secukupnya lalu oleskan pada bibir anda. Biarkan ramuan ini selama 20 menit di bibir anda sebelum dibilas dengan air hangat.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis mempunyai banyak manfaat bagi tubuh dan kecantikan kulit dan manfaat lainya yaitu bisa memerahkan bibir yang gelap dengan cara memudarkan warna gelap pada bibir anda dan selanjutnya pigmen kulit yang akan merubah warna bibir anda menjadi merah kembali. Caranya yaitu cukup dengan mencampurkan 2 sendok makan air mendidih pada perasan air jeruk nipis ,Lalu tambahkan 2 sendok makan madu, kemudian anda bisa mengoleskan pada bibir anda jika ramuan tersebut sudah hangat. Bilas bibir anda dengan air hangat setelah 10-15 menit penerapan ramuan ini. Coba beberapa kali pengulangan .

Minyak Zaitun

Ternyata dengan minyak zaitun pun kita dapat memerahkan bibir yang hitam secara alami . Hanya dengan cara menambahkan minyak zitun dengan sedikit gula putih lalu anda oleskan pada bibir and secara merata dan kemudian digosok dengan lembut , setlah itu barulah anda dibilas dengan air bersih. Lakukan cara ini setiap pagi dan sore hari untuk mendapatkan bibir yang merah merona.



dan untuk menipiskan bibir yg tebal saya rasa itu cukup sulit
jadi syukuri apa adanya, krn solusinya hanya dgn operasi plastik
tapi kelemahanya anda tidak bisa makan atau minum yang terlalu panas hehe..

follow me> @AnisaHan_21

Trending Now
16 PERBEDAAN Single dan Menikah yang Akan KAMU ALAMI

16 PERBEDAAN Single dan Menikah yang Akan KAMU ALAMI

Single adalah saat dimana seseorang belum memiliki pasangan hidup, sedangkan menikah adalah kebalikannya. Ada plus minusnya lah ya saat sin
189,602 views 9,356 shares
14 Foto Pengendara Motor Bawa Barang Extreme, Kudu Jaga Jarak Nih!

14 Foto Pengendara Motor Bawa Barang Extreme, Kudu Jaga Jarak Nih!

Motor roda dua jadi kendaraan yang paling banyak ada disetiap negara, karena selain harganya yang terjangkau juga bisa menjadi sarana transp
1,724 views 0 shares
Teknik Menggambar Leaf Cutting Ini Hasilnya Keren Banget!

Teknik Menggambar Leaf Cutting Ini Hasilnya Keren Banget!

Teknik menggambar emang banyak banget jenisnya ya Pulsker, kalo Pulsker suka teknik gambar yang mana nih? Seniman yang satu ini suka banget
17,301 views 629 shares
10 Ilustrasi Kehidupan Pasangan Pengantin Baru yang Relate Banget!

10 Ilustrasi Kehidupan Pasangan Pengantin Baru yang Relate Banget!

Seorang pujangga mengatakan, seseorang memiliki 3 fase kehidupan. Yaitu fase saat mereka dilahirkan kedunia, fase saat mereka menempuh hidup
3,251 views 0 shares
10 Meme Kocak Perbedaan Anak IPA dan IPS, Setuju Nggak?

10 Meme Kocak Perbedaan Anak IPA dan IPS, Setuju Nggak?

Banyak yang bilang kalau jaman SMA adalah saat yang nggak bisa dilupakan. Masa dimana kita mencari jati diri bahkan bertemu cinta pertama. S
166,856 views 14,426 shares
Keren, Ibu Asal Malaysia Ini Bikin Bekal Anak-Anak Jadi Makin Artistik

Keren, Ibu Asal Malaysia Ini Bikin Bekal Anak-Anak Jadi Makin Artistik

Terkadang anak-anak di usia balita suka sembarang jajan ketika berada di tempat bermain atau sekolah. Karena itulah biasanya para ibu menyia
4,068 views 562 shares
10 Foto Keren dan Menakjubkan yang Diambil di Waktu yang Sempurna

10 Foto Keren dan Menakjubkan yang Diambil di Waktu yang Sempurna

Tidak semua fotografer dapat mengambil gambar yang sempurna. Fotografer profesional sekalipun harus memperhitungkan momen yang pas untuk bis
10,390 views 0 shares
Generasi 90an, Kalian Pasti Tahu Jika 7 Benda Ini Dijual Pedagang Mainan Depan Sekolah

Generasi 90an, Kalian Pasti Tahu Jika 7 Benda Ini Dijual Pedagang Mainan Depan Sekolah

Buat generasi 90an, kamu pasti merasakan kalau jaman dulu nggak ada mainan secanggih sekarang. Hiburan buat kalian sangat terbatas, paling-p
34,794 views 5,641 shares
8 Potret Iklan Orang Jual Hape Ini Isinya Malah Bikin Emosi

8 Potret Iklan Orang Jual Hape Ini Isinya Malah Bikin Emosi

Media sosial saat ini nggak hanya bisa dipakai untuk update status dan upload foto saja. Tetapi di sana kita juga akan menemukan fitur marke
73,105 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
41,253 views 151 shares