i Am Your Neko! #7
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,107 views
i Am Your Neko! #7

Aku membuka mataku, Hmm? Kenapa aku berada ditempat yang aneh sekali? Aku memegang kepalaku, barusan...Shiro mengajakku jalan2 lalu tiba2 dia memasukkan sesuatu kedalam mulutku,
Aku mengingat2 rasa 'sesuatu' yang dimasukkan kedalam mulutku, rasanya... itu seperti pil...

dan... Itu adalah obat tidur!! Wait, dimana shiro?

aku menoleh kanan-kiri, Mataku membulat. Disebelahku terdapat dinding transparan yang memisahkan ruangan satu dan ruangan lainnya, diruangan sebelahku ada... Shiro! Kenapa? apa yang terjadi?

Aku mengedor2 dinding itu, "Shiro! Shiro!" sedari tadi aku meneriakkan nama Shiro, Berharap Shiro bangun dan menjelaskan apa yang terjadi padaku.

Air mataku mengalir, semuanya sia-sia. Aku tidak mengerti sama sekali, apa yang terjadi?
Tiba2 terdengar langkah kaki seseorang, spontan aku terkejut dan segera bersembunyi dibalik sebuah kain hitam,

"Dimana anak itu?" terdengar sebuah suara, aku meringkuk ketakutan, Aha! aku tahu! Aku memegang kalung ku yang dulu diberikan pemilikku (Masih ingat kan kekuatannya? :3 )
Tringg.. tring.. tringgg... aku membunyikannya 3 kali pelan2, dan WUSHHH!!... , Tubuhku dipenuhi asap putih dan gumpalan pink. Tubuhku kembali berubah menjadi wujud kucing,

Aku masih meringkuk dibawah kain itu, aku tahu. orang itu melirik curiga kearahku, dia berjalan kearahku... Tidak! dan.. Dia mengibas kain itu, refleks aku berlari melewati kedua orang itu, dua orang itu terkejut dan ingin mengejarku, Aku berlari keruangan sebelahku dimana Shiro yang kuyakin itu shiro asli berada,

"MIAWWWWW!!! (Shiro)" teriakku (alias mengeong sih,) aku melompat kearah Shiro, Sontak Shiro terbangun. "shiina?! kamu.. gak apa kan?!" Tanya Shiro kaget + khawatir, aku mengangguk, Shiro mengerti keadaanku dan membunyikan bel dikalungku 3 kali, Aku berubah lagi menjadi manusia,

"Shiro!! kenapa kau mengajakku kehutan, dan memberikanku pil tidur?!" tanyaku sambil memeluk Shiro, "haa? itu pasti perbuatan dia!!" Shiro menunjuk dua orang tadi yang tiba2 berada dihadapan kami,

"kemarin aku sedang tidur dan diculik oleh mereka, Orang yang berambut merah itu bisa sihir dan menyihir menjadi diriku. Aku dilempar kesini, dan dia ikut menculikmu juga?! keterlaluan!" jelas Shiro marah, Aku mengernyitkan dahi.

"apa?!"


#bersambung

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,220 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,531 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,585 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,709 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,163 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,516 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
3,016 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,628 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,252 views 9,337 shares