i Am Your Neko! #7
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,963 views
i Am Your Neko! #7

Aku membuka mataku, Hmm? Kenapa aku berada ditempat yang aneh sekali? Aku memegang kepalaku, barusan...Shiro mengajakku jalan2 lalu tiba2 dia memasukkan sesuatu kedalam mulutku,
Aku mengingat2 rasa 'sesuatu' yang dimasukkan kedalam mulutku, rasanya... itu seperti pil...

dan... Itu adalah obat tidur!! Wait, dimana shiro?

aku menoleh kanan-kiri, Mataku membulat. Disebelahku terdapat dinding transparan yang memisahkan ruangan satu dan ruangan lainnya, diruangan sebelahku ada... Shiro! Kenapa? apa yang terjadi?

Aku mengedor2 dinding itu, "Shiro! Shiro!" sedari tadi aku meneriakkan nama Shiro, Berharap Shiro bangun dan menjelaskan apa yang terjadi padaku.

Air mataku mengalir, semuanya sia-sia. Aku tidak mengerti sama sekali, apa yang terjadi?
Tiba2 terdengar langkah kaki seseorang, spontan aku terkejut dan segera bersembunyi dibalik sebuah kain hitam,

"Dimana anak itu?" terdengar sebuah suara, aku meringkuk ketakutan, Aha! aku tahu! Aku memegang kalung ku yang dulu diberikan pemilikku (Masih ingat kan kekuatannya? :3 )
Tringg.. tring.. tringgg... aku membunyikannya 3 kali pelan2, dan WUSHHH!!... , Tubuhku dipenuhi asap putih dan gumpalan pink. Tubuhku kembali berubah menjadi wujud kucing,

Aku masih meringkuk dibawah kain itu, aku tahu. orang itu melirik curiga kearahku, dia berjalan kearahku... Tidak! dan.. Dia mengibas kain itu, refleks aku berlari melewati kedua orang itu, dua orang itu terkejut dan ingin mengejarku, Aku berlari keruangan sebelahku dimana Shiro yang kuyakin itu shiro asli berada,

"MIAWWWWW!!! (Shiro)" teriakku (alias mengeong sih,) aku melompat kearah Shiro, Sontak Shiro terbangun. "shiina?! kamu.. gak apa kan?!" Tanya Shiro kaget + khawatir, aku mengangguk, Shiro mengerti keadaanku dan membunyikan bel dikalungku 3 kali, Aku berubah lagi menjadi manusia,

"Shiro!! kenapa kau mengajakku kehutan, dan memberikanku pil tidur?!" tanyaku sambil memeluk Shiro, "haa? itu pasti perbuatan dia!!" Shiro menunjuk dua orang tadi yang tiba2 berada dihadapan kami,

"kemarin aku sedang tidur dan diculik oleh mereka, Orang yang berambut merah itu bisa sihir dan menyihir menjadi diriku. Aku dilempar kesini, dan dia ikut menculikmu juga?! keterlaluan!" jelas Shiro marah, Aku mengernyitkan dahi.

"apa?!"


#bersambung

Trending Now
10 Gambar Pada Spanduk Jualan yang Bikin Gagal Paham

10 Gambar Pada Spanduk Jualan yang Bikin Gagal Paham

Spanduk menjadi salah satu media yang sering digunakan untuk mempromosikan barang yang dijual oleh pedagang. Biasanya spanduk ini berisi fot
675 views 0 shares
Hasil CROP Foto yang Mengubah Segalanya, Siap Siap Kagum Deh Lihatnya

Hasil "CROP" Foto yang Mengubah Segalanya, Siap Siap Kagum Deh Lihatnya

Semakin banyaknya penggunaan sosial media, semakin banyak orang mengupload foto biasanya mereka memilih fotonya diedit, crop, filter agar t
754,057 views 5,627 shares
12 Fakta Tentang Belanja Online yang Bisa Bikin Kamu Geregetan

12 Fakta Tentang Belanja Online yang Bisa Bikin Kamu Geregetan

Tekhnologi yang semakin maju di era sekarang bisa bikin semuanya serba instan. Pesan makan dengan online dan dikirim dengan ojek online juga
768,338 views 49,701 shares
10 Chat Dengan Cewek Matre yang Endingnya Greget Banget

10 Chat Dengan Cewek Matre yang Endingnya Greget Banget

Setiap pria pasti memiliki kriteria sendiri untuk menjadikan seorang wanita sebagai pasangannya. Salah satunya, mereka nggak ingin punya pas
1,245 views 0 shares
10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

Sebagai manusia, kesalahpahaman adalah hal yang biasa. Biasanya hal ini terjadi karena miskomunikasi ketika melihat atau ngobrolin sesuatu.
161,922 views 0 shares
10 Kelakuan Absurd Para Tukang yang Bikin Ngakak

10 Kelakuan Absurd Para Tukang yang Bikin Ngakak

Jika kamu familiar dengan ungkapan kuproy atau kepanjangannya yaitu kuli proyek, belakangan ungkapan ini menjadi goyonan di media sosial, ka
1,460 views 0 shares
[11 Gambar Lucu] Model Busana Wanita Masa Kini

[11 Gambar Lucu] Model Busana Wanita Masa Kini

Indonesia memiliki selera berbusana yang cukup unik terutama pada wanitanya. Mereka menggabungkan berbagai selera berbusana dari berbagai co
771,644 views 17,869 shares
25 Gambar perubahan zaman ini bikin tersentuh anak muda zaman sekarang .

25 Gambar perubahan zaman ini bikin tersentuh anak muda zaman sekarang .

Pacaran zaman dulu ngobrol berdua di meja sambil makan malam romantis. Sekarang mah, PACARAN SAMA HAPE!! Cieee, yang kangen masa lalu
839,672 views 24,936 shares
10 Status Facebok Salah Bahasa Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Status Facebok Salah Bahasa Ini Bikin Tepuk Jidat

Kita belum tahu pasti ada berapa banyak bahasa yang digunakan oleh para penduduk di dunia. Di Indonesia saja,hampir setiap suku memiliki bah
233,709 views 0 shares