I Hate You But You Love Me
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,966 views
I Hate You But You Love Me

I Hate You But You Love Me Ch. 6

Genre : romance,school life,comedy

-------------------------

Alice Pov

setelah aku bertemu dengan Ace aku ke kamar untuk membangunkan Yuuki

Aku : Yuuki bangun...

udah pagi nih
Yuuki : hng.... iya aku udah bangun hoam.. #menguap
Aku : eh jalan jalan nyook tapi kamu mandi dulu sono !
Yuuki : eh memangnya kamu udah mandi ?!
Aku : udah tau !!! :p udah sono mandi katanya sarah mau kesini loh mangkanya sono mandi #bohong
Yuuki : oh ya sarah akan datang uwah !!! aku hars cepet cepet mandi
Aku : iya cepetan tapi hati hatiya ya sayang :p
Yuuki : iya sayang muach #Nyium jauh
Aku : Huek !!! mana mau aku di cium mah kamu udah sono mandi :p
Yuuki : oke aku madi tapi aku dimandiin ya
Aku : apa kamu bilang :o udah sono mandi :|
Yuuki : ya deh
Aku : dasar :)
lalu tiba tiba
Sarah dan Kari datang Oh My Gosh !!! :o
Aku : sarah ngapain kamu di sini ?!! :o
Sarah : kari mengajakku ke sini awalnya kutolak tapi dia memaksaku akhirnya aku ikut kami hanya menginap 1 malam
Aku : wah sama sekalian aja pulangnya kalau begitu
Kari : wah boleh tuh
Aku : aku ke kamar mandi dulu ya :)
sarah & kari : yeah.. :)
Aku mengetuk pintu kamar mandi
Aku : Yuuki ayo cepetan sarah udah datang tuh
Yuuki : tunggu bentar aku tinggal masang pita
Aku : yaelah mau mandi lagi make bergaya
Yuuki : biarin aku mau dilihat manis sama sarah :p
Aku : aneh :P
Yuuki : huh aku sudah keluar gimana manis gk :D
Aku : hmm.... k-k-
Yuuki : k-k ? :o?
Aku : KYa !!!!!!!!!! kawaiiii !!!!
kataku sambil memeluk Yuuki
Yuuki : Alice aku sesak :|
Aku : oh maaf
Yuuki : gpp ayo kita go to Sarah
***** : apa Sarah ada di sini
Aku : ??? #berbalik
ternyata ada Ace di belakang
Ace : Yuuki hari ini kau cantik sekali
Aku : Yuuki, aku duluan ya ! #berlari
Yuuki : Alice
Aku tak mau mengganggu mereka

@pantai
lalu aku tiba di pantai aku melepas senadalku lalu aku berjalan jalan di pinggir pantai
Aku : Ryou...
**** : kenapa kau memanggil namaku ?!
Aku kaget dan langsung meliha kebelakang lalu aku melihat seorang cowo berambut coklat dengan memegang tongkat yang di atasnya ada bintangnya
Aku : Ryou !!!
Ryou : kenapa ?! kau merindukanku
Aku : i- iya #dengan suara sangat kecil
tapi sepertinya Ryou tetap mendengarnya
Ryou : baiklah kalau begitu sini #katanya sambil memelukku
mukaku memerah waktu dia memelukku
tanpa sadar ada sepasang bola mata menatap kami
aku lalu menoleh ke mata tersebut
dan ternyata itu adalah Ace !!

Ace pov
aku sedang berjalan jalan ingin menuju kepantai
tiba tiba aku melihat Alice berpelukan dengan seseorang yang belum penah kulihat sebelumnya aku sedikit kesal melihattnya
Alice : Hajimaru-shan ?!!
***** : siapa itu Alice ?
Alice : itu temanku Ryou
Ryou !!! itu Ryou !!!
Aku : ah perkenalkan namaku Hajimaru Ace kau bisa memanggilku Ace
Ryou : ah namaku Ryou salam kenal aku tinggal di bintang
Aku : yah aku sudah tahu #tatapan kesal
Ryou : oh.. :O
ALice : Ayo Ryou di sana ada Sarah Sama Kari lho ~ :P
Ryou : betulkah ayo ~ #menggandeng tangan Alice
Aku melihat ada senyuman tulus yang di berikannya kepada orang dari bintang itu
aku lalu berjalan mengituki mereka yang berlari

@Penginapan
Sarah : Ryou !!!
Ryou : Sarah !! :D
Kari : Oh My Gosh Ryou :o
Ryou : Hai Hika-chan :D
Alice : kau masih sama saja seperti dulu memanggil Kari sebagai Hika
Ryou : apa salahnya bukannya itu lebih bagus ya kan Hika-chan :D
Kari : i-iya memangsih aku lebih suka di panggil Hika
(mulai sekarang Kari ganti nama menjadi Hika :D)
Ryou : oh ! ada orang lain ya selain Ace yang tak kukenal
Alice : ah iya #mendekati Yuuki
Alice : Ryou ini Yuuki sahabatku selain Hika dan Sarah udah sono kenalkan dirimu #mendorong Yuuki
Yuuki : eh..? #muka memerah
Ryou : wah ternyata dia manis juga ya :)
Yuuki : eh.. eto... Perkenalakn namaku Yuuki hanabi desu kamu Ryou ya :)
Ryou ; yah begitulah :) :D

Yuuki Pov
waktu melihat dia tersenyum hatiku jadi Dag Dig Dug Jumber @lebay
Aku : Salam Kenal #muka memerah
Ryou : salam kenal #menjabat tanganku
tiba tiba Syuuut !!!
aku mendarat di pelukan Ryou
Alice : Ryou lepaskan dia kau masih sama seperti dulu ya ?! kalau berkenalan pasti pakai acara pelukan sama seperit di hutan itu ya :D
Ryou : ya... :D

Ace pov
aku kesal melihat Ryou memeluk Alice Aku kesal meluhat Ryou memeluk Yuuki dan sekarang aku sangat kesal melihat dia begitu akrab dengan Alice huh !!

---------------------

oyasumi

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
273 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
252 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
295 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
228 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,478 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
214 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,597 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,889 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,579 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,015 views 23,460 shares