Please Be Mine, #23
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
12,408 views
Please Be Mine, #23

Aku membuka pintu, dan yg datang... tukang pos -_-
Aku: mama!
M.S: ya ya!
Hanya sebuah kiriman paket, aku kira siapa..


Aku langsung pergi ke kamar saja, palingan itu kiriman paket dari temannya papa atau mama..

Di kamar aku hanya belajar, yah takutnya ada ulangan mendadak lah atau apa.. (patut tiru tuh)
Pelajarannya membosankan, tidur aja deh

>> keesokan harinya <<
Aku sudah siap, tinggal sarapan! Liat jam, waktunya masih lama :D
Aku menuju ke meja makan, utk makan tentunya :P sarapannya.. roti sama susu :D
Itu saja sudah cukup, jugaan aku bawa bekal hehehe
Selesai sarapan, pas sekali Aiko dan Calesta dateng :)
Aku: aku berangkat ya *salim
M.S: ya, hati2 di jalan
Aku mengangguk

Selama perjalanan, telingaku rasanya sakit dengerin Aiko sama Calesta ngomong terus, cerewetnya =.=
Aku: diem
A,C: ....
Aku: gitu donk
Aiko: Sher, gmn? dah pada saling ngomong belum?
Aku: ???
Calesta: itu lho.. Stevan :P
Aku: .....
Calesta: belum ya? :(
Aku: yah,
Aiko: hmm
Aiko: kayaknya, kita harus bikin Stevan sama Sherly tuh balikan lagi,, *bisik2 ke Calesta
Calesta: ya, tp gmn? *bisik2
Aku: kalian ngomngin apa?
Calesta: b-bukan apa2!
Aku: aneh
A,C: hehehe

>> di sekolah <<
Calesta: Sher, aku sama Aiko duluan ya
Aku mengangguk
mereka pun meninggalkan ku sendirian... tumben banget sifat mereka berdua aneh gitu.. biasanya gk kayak gitu, whatever! i dont care!
Calesta: kabarnya sih Stevan sama Marsela kan dijodohin,
Aiko: aku sudah tau!
Calesta: jgn motong pembicaraanku dulu donk!
Aiko: ya ya
Calesta: gini, habis itu nnt mereka berdua bakal pindah gitu... aku mau supaya nanti Stevan itu salah sangka gemana gitu... supaya Sherly sama Stevan itu balikan lagi!
Aiko: salah sangka? maksudnya?
Calesta: hari, tanggal aku gk tau kapan, yg pasti lbh cepat lbh bagus. Gini, kita tuh harus pergi gitu, kayak mau jalan2, tapi sebenarnya Sherly gk ikut, dia cuman antar kita doang, nah nanti aku atau kamu, bilangin ke Stevan kalau Sherly mau pergi dan gk bakal balik2 lagi. Terus, pancing dia ke bandara supaya nemuin si Sherly. gemana? ideku bagus gk?
Aiko: bagus tuh! tp apa harus di bandara ya?
Calesta: -_-" ya!!!!! di tempat lain jangan deh,,,
Aiko: ok..
Calesta: yg penting mereka berdua balikan lagi <3
Aiko: yaya

KRING...

Calesta: sudah bel tuh!
Aiko: ayo kita ke kelas...

Selama pelajaran berlangsung, aku yg melihat tingkah kedua sahabatku merasa curiga dan aneh, daritadi mereka kadang2 ketawa, berpikir serius, dan kebingungan. Jangan2 ada masalah nih.. Tanyaknya nanti aja deh.. pas istirahat, sekalian makan!
Akhirnya, jam istirahat pun tiba!
Aku makan bekalku, tapi Calesta sama Aiko tumben saja gk bawa,
Aku: uhm knp drtadi aku liat kalian tingkahnya aneh ya?
Aiko: aneh? aneh darimana ya? perasaan kita gk bertingkah yg aneh tuh
Aku: :/
Calesta: ehehe mungkin perasaanmu aja
Aku: gk mungkin. Oh ya, kalian juga gk bawa bekal, tumben
Aiko: Kalo aku gk bawa itu karena tadi aku sudah sarapan di rumah
Calesta: aku juga sama!
Aku: baiklah...
Aiko: kalo gitu, kita keluar dulu ya bye
Aku: bye

Di sisi lain...
Calesta: besok atau hari ini aja?
Aiko: terserahmu, aku ijin ortu dulu ya.. aku sms ortuku dulu ya
Calesta: sekarang?
Aiko: iya..
Calesta: oh atau gini aja? kita cuman bawa2 koper aja.. biar g usah keluarin biaya juga sih..
Aiko: itu lebih baik :D
Calesta: tapi kapan? hari ini aja yuk.. biar seru! :D
Aiko: ok, tapi bilangny apa ke Sherly? dia juga kita suruh bawa koper ya..
Calesta: ya ya...

SKIP..
Ceritanya, sudah pulang sekolah
A,C: Sherly!!!
Aku: apa?
Aiko: nanti kamu antar aku maksud ku kami ke bandara ya.. bawa kopermu juga :P
Aku: katanya ngantar, tp kok bawa koper?
Aiko: uhm...... pinjam bajumu? #mulai ngawur (korban iklan)
Aku: oh,, ok lah
Calesta: ehehehe :D
Aku: jam berapa? Kita bareng berangkatnya?
Calesta: ya, jam 4 #mulai ngawur# jam 3 lah pokokny sudah hrs siap kamu! ya, kita berangkat bareng... tenang B)
Aku: ya ya -_-"
Calesta: klo gitu kami duluan ya.. kamu pulang sendiri dulu gpp kan?
Aku: ya...

Di sisi lain....
Aiko: kita kasih tau Stevan kan?
Calesta: yap
Ceritanya, sudah ketemu Stevan...
Calesta: Stevan, Sherly mau pergi nanti dia pergi sekitar jam 3 gitu.. klo kamu ingin bertemu dgnnya temui dia jam 3 di bandara sana...
Stevan: dia mau pergi? kemana?
Calesta: entahlah... kami cuman ingin menyampaikan hal itu saja
Aiko: ya, aku sedih Sherly akan pergi dan tidak akan kembali lagi :(
Stevan: gk akan kembali lagi?
A,C: ya
Stevan: mana dia?
Aiko: d-d-dia sudah pulang
Calesta: i-iya

>> di rumah <<
Aku: aku pulang....
M.S: ayo makan!
Aku: ma, nanti aku disuruh nganter Aiko sama Calesta ke bandara, trus disuruh bawa koper dah isi baju tentunya....
M.S: utk apa bawa koper?
Aku: kata Aiko, dia mau pinjem baju :v
M.S: oh ya sudah #mulai ngawur#

Aku segera mandi dulu baru makan...
Dan akhirnya sudah jam 3, aku sudah siap hanya tinggal menunggu mereka datang ke rumahku :D

TOK..TOK..TOK..
Wah, ada yg ngetuk pintu.. pasti itu Calesta dan Aiko!
Aku segera membuka pintu, dan memang benar mereka!
Calesta: sudah siap?
Aku: ya, aku pamit dulu
Calesta: ok
Aku: ma, aku pergi dulu ya
M.S: iya, hati2 di jalan
Aku: iya...

>> di dalam mobil <<
Aiko: Sherly!! Sudah bawa kopernya?
Aku: tentu! kau bisa liat sendiri :P
Aiko: ya ya --
Aku: ngomong2, kalian mau pergi kemana?
Aiko: eh... ke.. rahasia :P
Aku: baiklah

>> to be continued <<
Panjang gk sih?
Hm.. pendapat kalian semua beda2 >.< pokoknya bisa aja antara 25-30, tp aku gk tau di part brp akan tamatin ini cerbung. Maaf baru lanjutin, kemarin aku mau lanjutin, tp ngantuk berat.. ya tidur deh :P nah sekarang baru aku lanjutin!
Makasih sudah membaca

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
11,814 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
2,591 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
1,868 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,278 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
36,986 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,397 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,701 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
2,903 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,734 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,485 views 0 shares