Please Be Mine, #23
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
11,922 views
Please Be Mine, #23

Aku membuka pintu, dan yg datang... tukang pos -_-
Aku: mama!
M.S: ya ya!
Hanya sebuah kiriman paket, aku kira siapa..


Aku langsung pergi ke kamar saja, palingan itu kiriman paket dari temannya papa atau mama..

Di kamar aku hanya belajar, yah takutnya ada ulangan mendadak lah atau apa.. (patut tiru tuh)
Pelajarannya membosankan, tidur aja deh

>> keesokan harinya <<
Aku sudah siap, tinggal sarapan! Liat jam, waktunya masih lama :D
Aku menuju ke meja makan, utk makan tentunya :P sarapannya.. roti sama susu :D
Itu saja sudah cukup, jugaan aku bawa bekal hehehe
Selesai sarapan, pas sekali Aiko dan Calesta dateng :)
Aku: aku berangkat ya *salim
M.S: ya, hati2 di jalan
Aku mengangguk

Selama perjalanan, telingaku rasanya sakit dengerin Aiko sama Calesta ngomong terus, cerewetnya =.=
Aku: diem
A,C: ....
Aku: gitu donk
Aiko: Sher, gmn? dah pada saling ngomong belum?
Aku: ???
Calesta: itu lho.. Stevan :P
Aku: .....
Calesta: belum ya? :(
Aku: yah,
Aiko: hmm
Aiko: kayaknya, kita harus bikin Stevan sama Sherly tuh balikan lagi,, *bisik2 ke Calesta
Calesta: ya, tp gmn? *bisik2
Aku: kalian ngomngin apa?
Calesta: b-bukan apa2!
Aku: aneh
A,C: hehehe

>> di sekolah <<
Calesta: Sher, aku sama Aiko duluan ya
Aku mengangguk
mereka pun meninggalkan ku sendirian... tumben banget sifat mereka berdua aneh gitu.. biasanya gk kayak gitu, whatever! i dont care!
Calesta: kabarnya sih Stevan sama Marsela kan dijodohin,
Aiko: aku sudah tau!
Calesta: jgn motong pembicaraanku dulu donk!
Aiko: ya ya
Calesta: gini, habis itu nnt mereka berdua bakal pindah gitu... aku mau supaya nanti Stevan itu salah sangka gemana gitu... supaya Sherly sama Stevan itu balikan lagi!
Aiko: salah sangka? maksudnya?
Calesta: hari, tanggal aku gk tau kapan, yg pasti lbh cepat lbh bagus. Gini, kita tuh harus pergi gitu, kayak mau jalan2, tapi sebenarnya Sherly gk ikut, dia cuman antar kita doang, nah nanti aku atau kamu, bilangin ke Stevan kalau Sherly mau pergi dan gk bakal balik2 lagi. Terus, pancing dia ke bandara supaya nemuin si Sherly. gemana? ideku bagus gk?
Aiko: bagus tuh! tp apa harus di bandara ya?
Calesta: -_-" ya!!!!! di tempat lain jangan deh,,,
Aiko: ok..
Calesta: yg penting mereka berdua balikan lagi <3
Aiko: yaya

KRING...

Calesta: sudah bel tuh!
Aiko: ayo kita ke kelas...

Selama pelajaran berlangsung, aku yg melihat tingkah kedua sahabatku merasa curiga dan aneh, daritadi mereka kadang2 ketawa, berpikir serius, dan kebingungan. Jangan2 ada masalah nih.. Tanyaknya nanti aja deh.. pas istirahat, sekalian makan!
Akhirnya, jam istirahat pun tiba!
Aku makan bekalku, tapi Calesta sama Aiko tumben saja gk bawa,
Aku: uhm knp drtadi aku liat kalian tingkahnya aneh ya?
Aiko: aneh? aneh darimana ya? perasaan kita gk bertingkah yg aneh tuh
Aku: :/
Calesta: ehehe mungkin perasaanmu aja
Aku: gk mungkin. Oh ya, kalian juga gk bawa bekal, tumben
Aiko: Kalo aku gk bawa itu karena tadi aku sudah sarapan di rumah
Calesta: aku juga sama!
Aku: baiklah...
Aiko: kalo gitu, kita keluar dulu ya bye
Aku: bye

Di sisi lain...
Calesta: besok atau hari ini aja?
Aiko: terserahmu, aku ijin ortu dulu ya.. aku sms ortuku dulu ya
Calesta: sekarang?
Aiko: iya..
Calesta: oh atau gini aja? kita cuman bawa2 koper aja.. biar g usah keluarin biaya juga sih..
Aiko: itu lebih baik :D
Calesta: tapi kapan? hari ini aja yuk.. biar seru! :D
Aiko: ok, tapi bilangny apa ke Sherly? dia juga kita suruh bawa koper ya..
Calesta: ya ya...

SKIP..
Ceritanya, sudah pulang sekolah
A,C: Sherly!!!
Aku: apa?
Aiko: nanti kamu antar aku maksud ku kami ke bandara ya.. bawa kopermu juga :P
Aku: katanya ngantar, tp kok bawa koper?
Aiko: uhm...... pinjam bajumu? #mulai ngawur (korban iklan)
Aku: oh,, ok lah
Calesta: ehehehe :D
Aku: jam berapa? Kita bareng berangkatnya?
Calesta: ya, jam 4 #mulai ngawur# jam 3 lah pokokny sudah hrs siap kamu! ya, kita berangkat bareng... tenang B)
Aku: ya ya -_-"
Calesta: klo gitu kami duluan ya.. kamu pulang sendiri dulu gpp kan?
Aku: ya...

Di sisi lain....
Aiko: kita kasih tau Stevan kan?
Calesta: yap
Ceritanya, sudah ketemu Stevan...
Calesta: Stevan, Sherly mau pergi nanti dia pergi sekitar jam 3 gitu.. klo kamu ingin bertemu dgnnya temui dia jam 3 di bandara sana...
Stevan: dia mau pergi? kemana?
Calesta: entahlah... kami cuman ingin menyampaikan hal itu saja
Aiko: ya, aku sedih Sherly akan pergi dan tidak akan kembali lagi :(
Stevan: gk akan kembali lagi?
A,C: ya
Stevan: mana dia?
Aiko: d-d-dia sudah pulang
Calesta: i-iya

>> di rumah <<
Aku: aku pulang....
M.S: ayo makan!
Aku: ma, nanti aku disuruh nganter Aiko sama Calesta ke bandara, trus disuruh bawa koper dah isi baju tentunya....
M.S: utk apa bawa koper?
Aku: kata Aiko, dia mau pinjem baju :v
M.S: oh ya sudah #mulai ngawur#

Aku segera mandi dulu baru makan...
Dan akhirnya sudah jam 3, aku sudah siap hanya tinggal menunggu mereka datang ke rumahku :D

TOK..TOK..TOK..
Wah, ada yg ngetuk pintu.. pasti itu Calesta dan Aiko!
Aku segera membuka pintu, dan memang benar mereka!
Calesta: sudah siap?
Aku: ya, aku pamit dulu
Calesta: ok
Aku: ma, aku pergi dulu ya
M.S: iya, hati2 di jalan
Aku: iya...

>> di dalam mobil <<
Aiko: Sherly!! Sudah bawa kopernya?
Aku: tentu! kau bisa liat sendiri :P
Aiko: ya ya --
Aku: ngomong2, kalian mau pergi kemana?
Aiko: eh... ke.. rahasia :P
Aku: baiklah

>> to be continued <<
Panjang gk sih?
Hm.. pendapat kalian semua beda2 >.< pokoknya bisa aja antara 25-30, tp aku gk tau di part brp akan tamatin ini cerbung. Maaf baru lanjutin, kemarin aku mau lanjutin, tp ngantuk berat.. ya tidur deh :P nah sekarang baru aku lanjutin!
Makasih sudah membaca

Trending Now
Beberapa Foto Ini Akan Menguras Emosimu..Sediihh

Beberapa Foto Ini Akan Menguras Emosimu..Sediihh

Nggak peduli dimana kamu tinggal,dari mana kamu berasal, sebuah foto bisa menghubungkanmu dengan sisi lain dunia. Kejadian yang nggak pernah
502,245 views 654 shares
10 Gambar Bukti Smartphone Telah Mengambil Alih Hidupmu

10 Gambar Bukti Smartphone Telah Mengambil Alih Hidupmu

Smartphone sekarang ini memang memberikanmu akses cepat ke teman-teman, keluarga, foto, media sosial, pekerjaan, dan berita terbaru ...pada
497,884 views 8,045 shares
Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Perkembangan teknologi memang sangat membantu kehidupan kita, salah satunya adalah kita bisa dengan mudah berbelanja secara online. Ada bany
659,819 views 20,089 shares
10 Potret Kocak yang Terjadi di Warung Pinggiran

10 Potret Kocak yang Terjadi di Warung Pinggiran

Sebagai manusia kita nggak bisa memprediksi apa yang akan terjadi kemudian. Karena sejatinya manusia hanya bisa berencana, Tuhan dan nasib l
995 views 0 shares
10 Chat Perdebatan Antar Penjual dan Pembeli Olshop

10 Chat Perdebatan Antar Penjual dan Pembeli Olshop

Sudah menjadi hal biasa ketika kita berbelanja ada proses tawar menawarnya. Begitupun dengan belanja online yang dilakukan dengan cara chatt
36,327 views 0 shares
12 Foto Editan Jahil yang Bikin Ngakak!

12 Foto Editan Jahil yang Bikin Ngakak!

Dunia fotografi semakin diminati oleh masyarakat, terbukti dari munculnya profesi baru seperti tukang edit foto secara online. Sebenarnya me
507,520 views 4,071 shares
Bukan Hasil Editan, 8 Foto Ini Asli Bikin Kamu Mikir Dua Kali

Bukan Hasil Editan, 8 Foto Ini Asli Bikin Kamu Mikir Dua Kali

Selalu saja ada kejadian unik dalam keseharian kita Pulsker. Baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Dan bagi seorang fotografer, kejad
513,013 views 11,640 shares
Hanya Orang Malas yang Bisa Melakukan Ke Jeniusan Ini

Hanya Orang Malas yang Bisa Melakukan Ke 'Jenius'an Ini

Ada yang bilang jika seorang pemalas adalah orang yang menggampangkan suatu masalah. Mereka cenderung meremehkan sesuatu, ya..semua karena s
508,592 views 10,276 shares
Macam Macam Modus SMS Penipuan & Cara Mengatasinya Dengan Unik

Macam Macam Modus SMS Penipuan & Cara Mengatasinya Dengan Unik

Bisa dipastikan nomor hp kamu pernah mendapat SMS yang menginfokan kalo menang undian, dapat Mobil, dapat uang puluhan Juta rupiah, dapat li
499,826 views 3,761 shares
10 Chat Kocak Bocil Saat Belanja Online

10 Chat Kocak Bocil Saat Belanja Online

Saat ini belanja online hanya diminati oleh kaum milenial aja. tapi juga dari berbagai kalangan, lain dari yang tua hingga yang muda. Termas
17,661 views 0 shares