I Hate You But You Love Me
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,906 views
I Hate You But You Love Me

I Hate You But You Love Me Ch. 7

Dia sangat dekat dengan Alice
Ryou : Ace ada apa dengan muka itu hahaha :D
Aku : gpp eh Alice aku kekamar ya !
Alice : kenapa kau memberitahuku
Aku : Huh ! biar kau tak mencariku
ALice : buat apa aku mencarimu atauo jangan jangan kau suka padaku ya ? :P
Aku : Huekk...

mau muntah aku :P
Alice : udah sono sono hush hush #mengusir ku seperti kucing
Aku : kau ..!!!!!! #meninggalkannya
Alice : hehehe ada orang marah ni he... :p
Aku : tinggalkan aku sendiri :o
Alice : bukannya kau yang mau meninggalkan kita ? :p
Aku : huh
meninggalkan mereka
Alice : dasar hehehe.. ups tadi kami bercanda seperti biasa
aku kemudian kekamar di kamar aku baca komik tiba tiba aku teringat bahwa tadi kami sama sama bermain
kemudian aku keluar berjalan jalan di pantai sepi...
aku melihat ada 4 wanita memakai bikini dan 1 pria sedang bermain air dengan 3 orang diantaranya 1 orang perempuan terlihat menyendiri
tiba tiba
shh...
dia seperti tenggelam aku melihatnya langsung segera mau bercebur tapi ternyata dia hanya mengambil bintang laut
ternyata di a Alice ya ampun =="

lalu aku kekamar memakai celana renangku lalu ke pantai
saat aku tiba kulihat Alice sedang mengamati bintang laut itu
lalu aku menghampirinya lalu duduk disampingnya
Aku : hey sendiri aje :D
Alice : yah... sendiri :|
Aku : kok gitu sih :|
Alice : tidak #kembali ke laut
Aku : aneh... :|
Alice : Ryou !!!
Ryou : kenapa ??!
ALice : aku nemu bintang laut nih
Ryou : mana #mata berbinar binar
Aku : yaelah #dalam hati
Ryou : wah bagus nih :D
Alice : yeah.. :) sini #mengambil bintang laut
Ryou : eh...
syuung bintang laut itu dilempar
Ryou : eh kenapa
Alice ; nanti keindahan bawah laut disini akan habis aku tak mau
Ryou : Alice kamu aku.. membencimu
Alice : Ryou.... maafkan Aku :(
Ryou :........ #meninggalkanku
Aku : dasar Alice selalu saja ada orang dekatnya yang membencinya :|
Alice : hu... aku mau pulang #dalam hati
selesai aku bermain main aku mandi dan ke jalan jalan sore
kebetulan saat mau keluar aku melihat Alice di kamarnya mengemasi barang barangnya melihatnya aku langsung menghampirinya
kulihat matanya merah bekas menangis
aku : Alice kau kenapa
Alice ; aku mau pulang
AKu : eh... !!!
Alice : dah ! #mengangkut barngnya
Aku : Alice tunggu
Alice : apa lagi ? :|
Aku : kenapa kau mau pulang sangat cepat ?
Alice : ada urusan sudah selesai ? dah !!
Aku : aduh Alice tunggu !! Aku ikut
Alice ; Heh ?! :|
Aku : aku tak mungkin membiarkan seorang cewe sendirian
Alice : oh.. Dah...
Aku : Tunggu aku mau mengemas barangku dulu #menarik tangannya ke kamarku
Alice : oke oke aku tunggu
Aku : awas lho Im watching You :p
Alice : oke oke :|
selesai mengemas barang aku menulis di kertas suoaya mereka tidak mencariku
Alice : ceptan
Aku : udah kok
Alice : o. :|
kami pun berjalan ke stasiun kemudian naik

----------------------------------

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
276 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
254 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
295 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
228 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,478 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
214 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,598 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,890 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,581 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,015 views 23,460 shares