I Hate You But You Love Me
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,644 views
I Hate You But You Love Me

I Hate You But You Love Me Ch. 8

Genre : school life, comedy, romance

________________________

Author pov

Alice dan ace sudah pulang sementara yang lainnya mesih bermain main di laut
Yuuki : ah capek aku mau mandi ah :D
Sarah : gue juga cape ayo kita pergi mandi aer panas
Yuuki : yuuk :D

yuuki dan sarah pergi ke kamar dan tak mendapati Alice di sana hanya ada 1 surat yang bertuliskan : " Yuuki, sarah, juga hika aku pulang duluan aku menulis surati ini supaya kalian tidak mencariku :) aku ada urusan di rumah

Alice Nakano "
Yuuki : Jiaah !!!! Alice udah pulang :o "
Sarah : tuh anak hobi oergi gk bilang bilang :|
Yuuki : ya udah ayo kita pergi mandi air panas :(
Sarah : yeah...

:|

Alice pov

kami sudah sampai di stasiun dan membeli tiket dan masuk kekereta
Aku maunya dudukunya berhadapan dengan Ace tapi dia maksa supaya aku duduk dengannya
Ace : we cewe ngapain loe duduk situ sini #menunjuk kursi di sebelahnya
Aku : gk usah :)
Ace : udah sini #manarik tanganku
aku jatuh di pahanya
Aku : oke oke aku duduk di sini #menunjuk kursi di depannya
Ace : ni anak kamu mau di pegang pegang sama orang mesum
Aku : ya enggak :v
Ace : ya udah sini
Aku : oke oke #duduk di sebelahnya
di seepanjang perjalanan aku ngantuk berat karna tadi aku habis main di laut akhirnya aku tertidur

Ace pov
di sepanjang perjalanan aku merasa sangat bosan kuputuskan untuk mendengar musik di earpone ku
tiba tiba
Plok !
ada kapala yang bersandar di bahuku
Alice tertidur Aku melihatnya agak gemez
Aku : dia lucu ya kalau tidur #mencubit pipinya
Alice : hem.. sakit kaka ZzZzZzZzZzZz
Aku : hihihi
lalu aku mengambil tangan kanannya untuk ku pegang
kemudian aku juga tidur

Alice Pov
2 jam kemudian

aku terbangun dari tidurku karna sudah sampai aku merasa ada yang memegang tanganku otomatis aku melihat siapa yang memegangnya tanganku tersebut
Aku : !!!! :)
lalu aku membangunkannya
Aku : hajimaru shan ayo bangun sudah sampai nih
Ace : hngh.. sebentar lagi ZzZzZzZzZz
Aku : :) ya ampun HAjimaru ayo bangun #mencubit pipi Ace
Ace : Awwww !!! sakit tau !!!
Aku : hihihi maaf... soalnya kamu bangunnya lama sekali sih kita udah sampai nih..
Ace : oh...

Ace pov
aku hanya berkata o
tiba tiba Alice mendekatkan mukanya padaku
Aku : eh..!!!
Alice :.... wah merah sakit ya ? #memegang pipiku yang di cubit
Aku : #blush..
Alice : oh maaf mukaku terlalu dekat Ayo
Aku : o- oke
aku memikirkan kejadian tadi mukanya terlalu dekat dengan ku
Blushh
mukaku kembali memerah
Alice : ayo hajimaru.. #menarik tanganku meni=uju keluar stasiun

hari ini hari paling membuatku dag dig dug

______________________

ja na :D :) <3

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
271 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
249 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
291 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
225 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,477 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
213 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,596 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,888 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,579 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,014 views 23,460 shares