10 Rahasia Wanita Yang Di Pedam Dalam Hati
Loading...
 
posted on Everything in Life
12,553 views
10 Rahasia Wanita Yang Di Pedam Dalam Hati

Rahasia hati wanita - Wanita adalah makhluk yang penuh kompleksitas. Hidup dalam multitasking yang luar biasa dan memiliki kerumitan perasan yang luar biasa pula.

Sebenarnya, bisa dibilang hampir semua wanita punya misteri yang sulit ditebak.

Di dalam kehidupan seorang wanita, ada banyak rahasia yang terpendam. Wanita memang tidak berpikir praktis seperti pria, karena kepekaan rasa yang besar dalam pribadinya.

Diam-diam, wanita selalu menyimpan beberapa hal misterius dan manis dalam hidup. Dikutip dari Vemale.com, inilah 10 rahasia wanita yang seringkali ia simpan baik di dalam kamarnya, maupun di dalam ruang hatinya.


1. Benda Kenangan Dari Pacar Terdahulu
Mungkin tidak semua wanita, namun banyak wanita yang tak kuasa membuang kenangan yang pernah ia miliki bersama mantan. Menyimpan kenangan tak berarti masih menyimpan perasaan.

Biasanya wanita memiliki kotak khusus untuk menyimpan surat atau benda-benda kenangan bersama sang mantan. Anggaplah itu tempat persemayaman atas kenangan yang telah gugur bersamaan dengan kisah cinta mereka.

2. 'Daftar' Orang Yang Dibenci
Wanita tak menulisnya. Biasanya hal ini berada di dalam pikirannya. Wanita berbeda dengan lelaki yang bisa segera menyelesaikan dan melupakan masalahnya dengan orang lain.

Di depan mungkin wanita bisa bermanis-manis seperti tak nampak apa-apa. Namun di dalam benaknya, ia sudah mencatat tabiat orang-orang yang kurang dia sukai.

3. Rahasia Tubuh Indah

Menjadi langsing memanglah impian banyak wanita. Tubuh yang proporsional merupakan salah satu poin cantik menurut mereka.

Untuk mewujudkan hal itu, kadang olahraga bukan satu-satunya pilihan. Di balik tubuhnya yang langsing dan dibalut dress cantik, bisa saja dia sedang menggunakan pakaian dalam pelangsing.

4. Waktu Dandan Yang Super Lama
Wanita akan menjadi sangat cantik setelah ia keluar dari kamarnya.... setelah dia dandan berjam-jam. Untuk ritual kecantikan yang satu ini, memang wanita berbeda dengan pria.

Butuh waktu yang cukup lama dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mungkin tidak setiap kali dandan akan seperti ini, tapi setiap wanita pasti pernah melakukannya.

5. Stalking akun Facebook orang lain
Sangat sulit bagi wanita untuk tidak terlalu 'peduli dengan orang lain'. Oleh karena itu, muncullah sebuah kebiasaan mata-mata akun Facebook orang lain. Entah itu mantannya, sahabatnya, temannya dan sebagainya.

Selain mata-mata, wanita mudah sekali 'kepo'. Sekali lagi, hal ini berhubungan dengan kebiasaan wanita yang ingin tahu apa yang terjadi disekitarnya.

6. Bajumu Baru, Ya?
Saat seorang wanita ditanya apakah menggunakan tas baru atau sepatu baru, ternyara mereka tidak akan mengaku bahwa benda tersebut memang baru dibeli.

Ada yang berkata benda itu sudah lama (padahal baru 3 hari), ada yang bilang benda tersebut milik ibunya, adiknya dan sebagainya.

7. Kami Terpesona Oleh Wanita
Diam-diam, banyak wanita yang terpesona oleh sesama wanita. Eits, jangan salah sangka dulu. Hal ini biasanya berhubungan dengan kharisma, kecantikan wajah, tubuh, gaya dan sebagainya.

Wanita cantik akan membuat wanita di sekitarnya memikirkan hingga membicarakannya. Boleh dibilang ada naluri 'persaingan' di sini. Tapi, itu semua kembali pada pribadi masing-masing.

8. Berpura-pura
Banyak sekali aspek hidup wanita yang penuh kepura-puraan. Yang paling sering adalah pura-pura 'tidak apa-apa'. Wanita juga bisa pura-pura baik dengan 'musuhnya' di tengah kerumunan banyak orang.

Ini adalah salah satu cara bertahan hidup. Kadang, kita memang perlu berpura-pura. Namun bila keseringan, hidup hanya akan semakin tidak tenang, Ladies.

9. Wanita Juga Nonton FilmDewasa
Banyak wanita yang bereaksi geli saat mengetahui pria nonton filmdewasa. Faktanya, wanita juga nonton, kok. Seiring bertambahnya usia dan perkembangan gaya hidup sekarang, membuat wanita juga pernah mencicipi filmdewasa tersebut.

10. Saat Sedang Nonton Film Romantis...
...maka wanita akan membayangkan dia menjadi tokoh wanita utama di sana. Hal ini terjadi pada kebanyakan wanita.

Itulah mengapa kadang wanita lebih sensitif saat melihat film daripada pria. Dan itulah mengapa banyak pria jarang excited nonton film romantis.

Trending Now
COSPLAY Komik SERAM dan KEREN Yang menyerupai MANGA KOMIK ASLINYA! WOW!

COSPLAY Komik SERAM dan KEREN Yang menyerupai MANGA KOMIK ASLINYA! WOW!

kalo bicara soal cosplay, pasti kebanyakan akan menyerupai tokoh komik luar negeri, superhero, dan tokoh utama komik terkenal. tapi ada cosp
210,667 views 6,953 shares
10 Desain Gaun Indah Dari Gambar Ini Terbuat Dari Benda Sehari-Hari

10 Desain Gaun Indah Dari Gambar Ini Terbuat Dari Benda Sehari-Hari

Inspirasi dari seorang seniman bisa datang dari mana aja Pulsker, bahkan mungkin angin yang berhembus pun bisa memberikan mereka ide yang me
28,582 views 1,262 shares
15 Arsitektur Moderen di Jepang ini Keren Banget Loh Pulsker!

15 Arsitektur Moderen di Jepang ini Keren Banget Loh Pulsker!

Kecerdasan masyarakat Jepang emang udah ga perlu lagi dipertanyakan ya Pulsker. Selain cerdas, mereka juga kreatif! Nih buktinya, beberapa b
170,921 views 14,754 shares
10 Cara Mendidik Anak Terbebas dari Gaya Hidup Hedonis

10 Cara Mendidik Anak Terbebas dari Gaya Hidup Hedonis

Memiliki anak yang masih membutuhkan banyak pendidikan adalah kewajiban orang tua untuk mengajarkannya yang baik. Salah satunya adalah deng
14,919 views 44 shares
Kumpulan Peraturan Aneh Yang Cuma Ada di Kost-Kostan, Anak Rantau Pasti Tahu Nih!

Kumpulan Peraturan Aneh Yang Cuma Ada di Kost-Kostan, Anak Rantau Pasti Tahu Nih!

Buat kamu yang pernah jadi mahasiswa perantauan atau saat ini masih menjalaninya, pasti banyak banget suka dukanya Pulsker. Mulai dari telat
25,310 views 5,472 shares
10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

Kalau kamu bilang kangen masa sekolah, mungkin yang kamu rindukan hanya saat bermain dengan teman-teman aja Pulsker. Karena nggak semua pela
189,815 views 10,348 shares
10 Foto Sok Inggris yang Malah Mengundang Gelak Tawa

10 Foto 'Sok Inggris' yang Malah Mengundang Gelak Tawa

Di jaman yang serba modern ini, keterampilan berbicara sangatlah dibutuhkan. Apalagi jika kita menguasai beberapa bahasa asing, terutama bah
20,155 views 0 shares
Bikin Geram, Inilah 8 Hal Super Ngeselin yang Pernah Kita Alami Sehari-hari

Bikin Geram, Inilah 8 Hal Super Ngeselin yang Pernah Kita Alami Sehari-hari

Hidup memang penuh dengan lika-liku. Nggak semua hal indah yang kita bayangkan bisa berjalan mulus. Ada saja kendala dan hal ngeselin dalam
14,393 views 866 shares
Yuk Kenalan Sama Jamie Chua, Janda Sosialita Paling Tajir Melintir Se-Asia

Yuk Kenalan Sama Jamie Chua, Janda Sosialita Paling Tajir Melintir Se-Asia

Kalau kamu rajin mantengin instagram dengan akun-akun gosip didalamnya, kamu pasti nggak asing dengan Jamie Chua. Wanita cantik ini adalah
40,563 views 2,336 shares
10 Tokoh Pewayangan Digambarkan Dengan Gaya Anime

10 Tokoh Pewayangan Digambarkan Dengan Gaya Anime

Sobat pulsker masih ingat dengan Saint Saiya?Anime yang pernah ngetrend di tahun 90 an ini emang masih jadi idola buat kita-kita yang pernah
199,624 views 2,338 shares