THe Mermaids Coming to my House
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,122 views
THe Mermaids Coming to my House

jujur Cerita/cerpen(?) ini tercipta lewat mimpiku saat aku tertidur

The Mermaids Coming to my House

Genre : Horror, Fantasy, Supernaturall

Amel adalah anak ke dua dari tiga bersaudara
kaka amel adalah seorang laki laki namanya Andy
Adik amel juga seorang laki laki namanya Kira

suatu harri pulang dari melaut Amel bertemu ibunya yang menjemputnya
ke laut padahal ibunya lagi sakit
"ibu kok ke Laut ibu kan lagi sakit " kata amel khawatir dengan ibunya
"sudahlah nak Ibu ada urusan di laut "
" Di laut ngapain ? " amel cemas kepada ibunya
" sudahlah nak cepat pulang nanti kau kena bahay-" kata kata ibu amel terpotong
tiba tiba
Laut bergemuruh lalu tiba tiba
di karang ada Mermaid dalam jumlah yang sangat banyak
ada 1 kalimat yang mereka katakan yaitu " om kera fesha no om ! "
yang mungkin Artinya : " Berikan dia pada kami "
Ibu membentak " tak akan ku biar kan kalian mengambilnya dariku !!! "
mereka masih di laut
ibu kemudian mengatakan " kira bawa kakakmu kerumah dan suruh kunci pintu "
"tapi bu..." kira ingin menangis "tidak ada tapi tapi an cepat "
amel berkata " tidak mau !!! aku mau pulang nanti sama ibu !!! "
amel bersikeras ingin tinggal bersama ibunya
akhirnya semuanya pulang ke rumah di depan rumah mermaid itu mengikuti dengan masih mengucap kalimat yang sama
di teras ibu menyuruh kira mengantarkan amel kekamar lalu dia menyuruh amel mengunci pintunya setelah itu kira kembali ke teras untuk melawan para mermaid
tiba tiba listrik mati
amel membuka pintu kamarnya
dia melihat pemandangan yang menurutnya mengerikan
dia melihat ibu , kakak, adik nya melawan mermaid yang rambutnya menyala mati matian
" nak kembali kekamarmu kunci pintu jangan pernah kau buka jendelamu " amel ketakutan dan hanya menurut saja
dia mengunci pintu lalu tiba tiba pandangannya mengarah ke jendela dia melihat ada sebuah bayangan dengan rambut menyala sedang berusaha merusak kaca jendela
dia berteriak pda ibunya namun tidak di dengar tiba tiba dia mengarakan
tangannya kepada mermaid itu
byung !!! mermaid itu menghilang
tiba tiba laut surut
angin sudah tak berhembus kencang semua nya damai
tapi saat amel keluar rumah dia melihat pemandangan mengerikan
ia melihat darah bertumpahan di mana mana lalu dia melihat jasad ibu, kaka, adiknya tampa nyawa dan juga jasad mermaid mermaid yang ibu lawan semuanya langsung mati
sejak saat itu amel trauma dan tidak mau ke laut lagi
berhari hari amel tinggal di rumah yang membawa kenangn buruk bersama ibunya hingga ada keluarga kaya yang mengadaptasinya

kemudian amel tinggal di keluarga kaya tersebut

The End.

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
270 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
249 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
290 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
225 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,477 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
213 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,596 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,888 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,579 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,014 views 23,460 shares